Home » » MEMEK PERAWAN MBAK IDAH HOT

MEMEK PERAWAN MBAK IDAH HOT

Written By Papah on Jumat, 13 Juni 2014 | 5:21:00 PM

Foto Memek Tembem
MEMEK PERAWAN MBAK IDAH HOT
Memek Perawan Mbak Idah Hot itu yang cocok untuk sebutan untuk Mbak Idah bagaimana tidak baru kali aku merasakan Memek Perawan setelah memek istriku sendiri.Betul kata orang juga kalau masih orisinil memang enak banget rasanya seperti Chocholate Kit Kat hahahaa untuk lebih jelasnya Cerita Sex ini silahkan kalain baca sampai teler.Sore itu sekitar jam lima sore teleponku berdering lalu kuangkat dan terdengar suara lembut seorang wanita namun dengan background yang lumayan ramai.Halo Dik Ainun ada suara itu sepertinya kukenal namun sungguh aku lupa siapa dia yang lebih membuatku bertanya tanya dia mencari istriku.Aku pun menjawab apa adanya Ainun sedang ke Banjar Negara ada yang bisa saya bantu Lho ini Dik Jody ya aku Idah Dik aku sedang di terminal bis boleh aku mampir ke rumahmu sebentar belum sempat kujawab permintaannya telepon sudah ditutup dan aku sendiri masih bertanya tanya siapa Idah itu.Selang satu jam kemudian ada sebuah taxi yang berhenti di depan rumah aku melihat dari arah dalam jendela rumah seorang wanita muda keluar serta menenteng sebuah tas traveler yang lumayan besar.Di bawah keremangan sinar lampu jalan aku mulai bisa melihat wajahnya ya ampunnn ternyata dia adalah Mbak Idah kakak sepupuku.Meskipun dia kupanggil Mbak tapi dia sepuluh tahun muda dariku dia anak budeku kakak dari ibuku.Tersentak aku dari kekagetanku manakala dia berusaha membuka pintu pagar aku pun berlari menyambutnya menenteng tasnya yang ups ternyata lumayan berat kupersilakan dia untuk istirahat sebentar di ruang tamu dan kuletakkan traveler bagnya di kamar depan yang memang biasanya selalu kosong itu.Aku bergegas menemui Mbak Idah dan mengajaknya ngobrol sebentar Mbak Idah mau kemana tanyaku Aku mau ke Bali Dik tempat kerjaku pindah ke sana.Kenangan pun muncul tatkala aku menatap wajahnya lekat lekat sungguh dia belum berbeda ketika aku bertemu dia sembilan tahun yang lalu ketika dia masih kelas tiga SMKK Mbak Idah adalah gadis yang manis sekilas dia seperti artis Aura Kasih tubuhnya yang putih bersih dengan tinggi sedang dibalut T-shirt putih dan celana jeans strecth yang membungkus pinggul dan kakinya yang indah paling tidak menurutku payudaranya sedang besarnya padahal dulu lumayan kecil kalau tidak bisa dibilang rata aku bisa mengatakan demikian karena dulu sungguh kenangan ini seperti barusan kemarin terjadi.Waktu itu sembilan tahun yang lalu dan masih bujangan aku berkunjung ke rumahnya di sebuah kota besar di jawa selama seminggu aku tinggal di rumahnya yang besar yang dihuni.Bude mas joko sulung dan Mbak Idah bungsu aku sendiri seperti menaruh perhatian khusus kepadanya aku tidak tahu ini perasaan sayang atau hanya sekedar suka saja dia kelihatan bongsor untuk anak seusianya namun sungguh dia seperti kekanak kanakan sering di saat aku membantunya dalam belajar bahasa Inggris kucium keningnya disaat dia mulai suntuk untuk memberi semangat supaya giat belajar kembali namun lama lama perasaan yang sekedar memberi semangat itupun berubah aku sering juga mencium kelopak matanya pipinya dan akhirnya kucium bibirnya disaat dia benar-benar ketiduran di atas meja belajarnya karena kupaksa untuk menyelesaikan latihan ulangannya.Kugendong tubuhnya untuk kupindah ke tempat tidurnya Cerita Sex Dengan  Mbak Idah tak bergerak sedikitpun saat kubaringkan di ranjangnya terlalu capek rupanya terkesiap sejenak aku dibuatnya jantungku mulai berdegup kencang saat kulihat rok mininya tersingkap ke atas kontolku mendadak menggeliat bangun.Kukunci pintu kamarnya entah dorongan dari mana ada keinginan untuk mencium memeknya perlahan lahan kuturunkan celana dalamnya dan terlepas kulihat lekat lekat lubang memeknya yang tak satu pun bulu tumbuh diatasnya sebuah gundukan daging yang mengundang hasratku untuk segera menciumnya.Kuangkat kedua pahanya sehingga posisi kakinya membentuk huruf O Clitorisnya yang merah muda menyembul keluar aku pun menciumnya lembut dan aroma kemaluan seorang Perawan yang khas pun tercium.Kontolku semakin tegang dan sakit karena posisiku yang kurang menguntungkan aku terus mencium dan menjilati naik turun lubang kemaluannya basah karena ludahku.Sejenak aku kaget karena Mbak Idah mulai menggeliat aku cepat cepat menarik selimut untuk sekedar menutupi posisi kakinya namun posisinya tidak berubah sampai dia tertidur kembali.Aku pun semakin penasaran untuk mengulangi kembali kali ini tidak saja kujilati tapi aku mulai menghisap clitorisnya yang kelihatan semakin memerah aku seperti kesetanan menghisap yang lainnya aku berusaha membuka liang memeknya dengan kedua ibu jariku kelihatan lubang kemaluannya masih kecil dan terlihat nyaris rapat kujilati lubangnya kuusahakan ujung lidahku menerobos lubang memek yang sempit itu sampai pada saatnya kemudian dia terbangun dalam keadaan aku masih asyik Menjilati Bibir Memeknya Mbak Idah.Kamu apakan punyaku Dik tenggorokanku seakan tersekat sesuatu sehingga tidak mampu menjawab apalagi melihat wajahnya naluriku mengatakan pasti dia benar benar marah atas kelakuanku tersebut dan aku tidak tahu aku harus bagaimana setelah ini aku hanya bisa menunggu.Sampai beberapa menit kemudian tangannya meraih wajahku dan mengangkatnya perlahan lahan sampai wajahku dan wajahnya berhadap hadapan sekali lagi dia bertanya.Diapakan punyaku Dik aku sayang Mbak Idah maafkan aku Mbak kataku mengiba namun keadaan yang tidak kuduga duga Memek Mbak Idah mencium bibirku.Aku sudah merasakannya sejak Dik Jody menciumku di meja tadi bisiknya ditelingaku aku pun langsung melumat bibirnya tangan kananku berusaha mencari cari payudaranya yang hanya seperti puting saja.Aku pun menyingkap t-shirtnya untuk mengalihkan ke payudaranya kuhisap putingnya Mbak Idah hanya mendesis desis dan mencengkeram pinggangku erat erat kuhisap bergantian kiri dan kanan puting payudaranya sampai akhirnya kuhisap kembali liang memeknya yang sudah sangat basah.Kuhisap clitorisnya dengan gemas dicengkeramnya kepalaku dia menggerakkan bokongnya naik turun sampai pada saat berikutnya ditendangnya pundakku keras-keras sehingga bibirku terlepas dari lubang memeknya.Belakangan aku ketahui Mbak Idah Mengalami Orgasme yang hebat sehingga dia tidak bisa lagi menguasai gerakannya kupeluk dia agar dia segera dapat menguasai dirinya kembali. Demi menjaga perasaannya aku pun berusaha untuk mengeluarkan kontolku yang sudah tersiksa sejak tadi dan kuperlihatkan kepadanya dielus elusnya kontolku sambil diamatinya cermat cermat mungkin Mbak Idah baru melihat kontol yang membesar itu pertama kali dipermainkannya kontolku sampai digesek gesekannya ke puting payudaranya sampai pada saat aku sudah tidak bisa lagi menahan cairan di kontolku keluar kemana mana.Mbak Idah terlihat bergerak sekenanya untuk menghindari apa itu tadi Dik itu spermaku Mbak itu yang bisa membuat perempuan hamil kalau sempat masuk ke sini sambil kuusap liang kewanitaannya Mbak Idah memelukku aku pun menyambutnya dengan mendekapnya erat erat malam itu kami melakukan ngentot sampai 3 kali dengan bermacam-macam gaya ngentot kami lakukan memeng betul Memek Perawan Mbak Idah Hot.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia