Home » » CERITA ISTRIKU LOLITA SELINGKUH SEX

CERITA ISTRIKU LOLITA SELINGKUH SEX

Written By Anonim on Kamis, 06 Maret 2014 | 8:30:00 AM

Foto Memek
Cerita Istriku Lolita Selingkuh Sex - Rasanya dunia ini runtuh begitu aku melihat dengan mata kepala sendiri tentang perselingkuhan istriku dengan seorang lelaki muda dan kurus.Jujur aku bukanlah tipe lelaki yang suka Serong namun kenapa justru istriku yang menghianati perkawinan ini berikut kisah lengkapnya. Istriku bernama Lolita dia memiliki toko pakaian semacam butik di Lembuswana Samarinda dan namaku sendiri Batara sebagai kepala cabang sebuah bank devisa swasta yang besar setiap hari kami berangkat dengan kesibukan masing masing.Istriku mengendarai mobil Civic Sport dan aku mempergunakan mobil kantor Untuk menambah kegiatan dan menjaga bentuk tubuhnya istriku mengikuti kursus senam dan aku terkadang mengantarnya jika kebetulan hari libur aku sangat menyayanginya. Di kantor aku terkenal pendiam dan jarang sekali bersenda gurau dengan bawahanku bahkan sekretarisku sempat mengatakan pada temannya bahwa aku orang yang frigid dan sulit terangsang.Ruanganku terdapat satu sekretaris keturunan cina masih muda sekali sekitar 23 tahun dia menjadi sekretaris sejak direktur sebelumku dandanannya cukup berani dengan rok mini 15 cm kira kira di atas lutut dan kulitnya putih bersih sering kali menggoda pandanganku dengan menyilangkan kakinya bergantian sehingga sesekali terlihat pangkal pahanya yang menonjol tapi itu tak membuatku tertarik.Bahkan jika dia menyodorkan surat untuk kutanda tangani tak segan segan dia datang kepadaku sambil membungkuk dan mata nakalku mencuri pandang pada belahan dadanya yang ranum maklum Cerita Sex Dewasa belum menikah sih kadang-kadang muncul watak nakalku ingin menyentuh daging itu tapi kuurungkan niatku. Aku ditugaskan ke Bengkulu oleh pusat untuk rapat dan laporan setengah tahunan selama lima hari dan istriku sudah hafal dengan kondisiku aku memang sering pergi ke Bengkulu untuk urusan semacam itu tapi pagi ini kelihatan sekali berubah Istriku mempersiapkan kepergianku dengan senang dan bahagia cepat cepat kutepiskan prasangka burukku aku berangkat ke bandara dengan mobil kantor sedangkan istriku berangkat ke tokonya. Urusanku di Bengkulu dapat kuselesaikan lebih cepat dari rencana hanya empat hari berarti sesuai dengan ijinku aku dapat santai di rumah 2 hari lumayan waktu ini aku pergunakan untuk istirahat dan mengurus kebun yang menjadi salah satu hobiku saat libur bekerja.Aku pun mengambil penerbangan jam 07.15 agar sampai di rumah tidak terlalu siang sampai di bandara aku langsung menuju tempat parkir kendaraan kulajukan kendaraanku dengan cepat agar sampai di rumah Sesampai di depan rumah tak kulihat siapa siapa aku berfikiran bahwa istriku sedang di tokonya akan kujemput biar dia terkejut pikirku Cerita Sex tetapi kuperhatikan pintu garasi agak membuka sedikit.Kendaraanku pun urung kumasukkan ke dalam aku berjalan perlahan mendekati pintu pagar kulihat terkunci dengan kunci duplikat yang kumiliki aku membukanya dan perlahan aku masuk lewat pintu garasi yang terbuka.Aku lihat di belakang kendaraan istriku ada Mobil Xenia warna merah metalik mobil siapa ya seingatku saudara saudaraku atau saudara istriku tak punya mobil seperti itu tanyaku dalam hati. Aku mendekati mobil tersebut dan klikk ternyata mobil xenia merah ini tidak terkunci aku membuka buka laci untuk mencari petunjuk pemilik kendaraan tersebut.Lalu kutemukan kartu anggota club senam dengan identitas pemilik bernama Arul dengan alamat Jl.Cerita Ngentot cepat cepat kusalin alamat tersebut dalam notes kecilku kedua anakku memang sedang liburan sekolah.Mereka berlibur di rumah neneknya seminggu yang lalu dengan berjalan mengendap terus kuperhatikan sekeliling rumahku kudengar suara renyah tawa istriku di belakang dan sesekali erangan manja.Aku berjalan mendekati suara itu dengan mengintip sekelilingnya akhirnya aku sempat terkejut dibuatnya melalui kisi kisi pintu garasi kulihat dengan jelas ke arah kolam renang ada 2 makhluk berlainan jenis sedang bercanda mesra.Mereka adalah istriku Lolita dengan lelaki yang sesuai dalam foto kartu anggota senam dan cerita temanku MARNI.Hatiku panas melihatnya Lolita dengan memakai pakaian renang mini hanya menutup payudara dan vaginanya saja sedangkan Arul mempergunakan celana renang kecil mirip CD mereka berdua asyik sambil berlari mereka menceburkan diri kemudian berbalik minum dan saling berbincang. Kulihat Lolita merapatkan duduknya pada Arul dan setelah bercakap cakap sebentar tangan Arul menggelitik pinggang Lolita dia pun lalu menggelinjang sambil mendesah.Ampunnnn Arul lepaskan geli nih pintanya sementara tangan Arul terus mengucek pinggang Lolita yang ramping Lolita semakin menggelayut manja pada Arul dan kesempatan ini tidak disia siakan oleh Arul dengan memeluk serta mengulum mulut Lolita yang ranum.Aku jadi semakin panas melihat adegan ini kuperhatikan terus mereka sambil menahan panas hati yang semakin membara kulihat tangan Arul semakin berani mengelus seluruh tubuh istriku kini istriku tidur dipangkuan Arul sementara mulut Arul tidak lepas dari mulut istriku.Dibiarkannya tangan Arul menelusuri payudaranya yang ranum Lolita mengangkat dadanya tinggi tinggi sehingga tangan Arul berhasil Cerita Sex menyusup di belakang pinggang Lolita dan melepas pengait BH nya.Lolita tergolek hanya dengan memakai celana dalam saja kuperhatikan dari jauh tampak tubuh Lolita yang mulus dengan payudara mencuat dan pentilnya menonjol merah kecoklatan ditimpa tangan Arul yang kecil hitam dan berbulu kontras sekali.Aku secara tidak sadar mulai terangsang juga melihat mereka berdua yang semakin menjadi jadi mulut Arul menelusuri seluruh lekuk tubuh Lolita dan dia semakin menggelinjang tak menentu.Mulut Arul berhenti pada puting susu Lolita dan dihisap hisap seperti bayi kelaparan sedangkan tangannya tak berhenti pada pinggang saja terus bergerak tiap centimeter pada kulit halus Lolita aku semakin senewen dibuatnya kupegang kontolku mulai mengeras juga melihat adegan gila tersebut. Semakin lama tangan Arul semakin berani perlahan dimasukkan kedalam elana dalam Lolita dan diuceknya vagina Lolita tangan kecil hitam dan berbulu tersebut kini tenggelam dalam memek Lolita.Tali pengait celana dalam di pinggang ditarik keras oleh Arul dan kini aku juga jelas melihat Lolita tidur telentang tanpa busana sesaat Arul memandang penuh kekaguman tubuh putih mulus dengan buah dada besar bergoyang serta bulu vagina cukup lebat hitam dan keriting.Mata Lolita terpejam pasrah tidak menunggu lama tangan Arul memegang dua lutut Lolita dan merenggangkannya sehingga tampak jelas daging kecil merah di tengah vagina Lolita dan Arul mulai menjilati Cerita Sex dengan rakus Lolita semakin menggelinjang merasakan ulah Arul.Dijulurkan lidahnya memasuki lubang vagina yang membasah Lolita mengangkat pantatnya tinggi tinggi saat mulut Arul manjauhi vaginanya seakan Lolita tidak rela mulut Arul menjauh dari vaginanya.Tak lama kemudian Lolita bangun dan mendorong Arul untuk tidur Lolita mulai merayap pada tubuh Arul yang kurus diciuminya.Arul menyeluruh dari mulut sampai dada mulut Lolita terus menjalar ke perut sementara tangannya menuju celana dalam Arul diusapnya perlahan dari luar kontol Arul dan Arul menggelinjang. Tangan Lolita menarik keras celana dalam Arul dan kulihat kontol Arul berdiri tegak menantang aku terkejut juga melihat ukurannya Arul yang orangnya kecil ukuran kontolnya luar biasa panjang dan besarnya kuperkirakan 22 centimeter sedangkan tangan istriku mulai mengocok turun naik. Kontol Arul tidak dapat digenggam semua oleh Lolita sambil mengocok Lolita memandangi kontol Arul dengan kagum dan mulut yang tak henti mendesah.Tanpa membuang waktu lagi mulut Lolita maju menelungkupi kemaluan Arul tapi sayang mulut mungil itu tak sanggup menampung kemaluan yang membonggol dipaksakannya mulut Lolita mengulum tapi tetap tak bisa.Akhirnya hanya kepala dan sebagian kemaluan yang sudah berhasil tenggelam dalam mulut Lolita telur kontol tak lepas Cerita Dewasa dari jilatan lidahnya kulihat gerakan tubuh Arul mulai tak beraturan dan akhirnya Lolita mengambil inisiatif dengan memegang kepala kontol Arul diarahkan kevaginanya.Sedangkan Lolita dalam posisi di atas menduduki paha Arul Lolita berusaha memasukkan semua bagian milik Arul hal itu kulihat dari kesungguhannya dalam menuntun kontol Arul menuju lubangnya.Dengan setengah menjerit kudengar Lolita berhasil saat pantat Lolita naik kulihat lubang vaginanya seolah mau ikut keangkat karena terbebani olah kemaluan yang begitu besar.Sambil meringis Lolita mulai menggerakkan pantatnya cepat cepat dan ahh enngghh szztt. Kudengar juga suara kecipak kelihatannya vagina Lolita sudah banjir tapi Arul masih senyum senyum saja melihat ulah Lolita yang menggila aku jadi tidak betah cepat cepat kukeluarkan kontolku dan kuelus sebentar kiranya spermaku sudah muncrat keluar sambil kupandangi kontolku dan kubandingkan jauh sekali dengan milik Arul makanya istriku tergila gila kepadanya.Kini istriku Cerita Sex dalam posisi menungging sementara Arul asyik memegang pinggul serta meremasnya sambil menyodok nyodokan kontolnya keras keras ke vagina Lolita lewat belakang aku jadi senewen kenapa Arul bisa sekuat itu padahal aku cuma lima kali keluar masuk sudah bubar.Kulihat butir butir keringat istriku meleleh rata di tubuhnya akhirnya kulihat Lolita berbalik ditariknya keluar kontol Arul dikocok dan dikulumnya lagi sambil mulutnya tetap bergumam Arul berteriak dan kusaksikan mulut Lolita penuh dengan sperma Arul dan Lolita masih terus mengocoknya.Mulut itu masih tetap menjilat dan membersihkan sperma dengan rakus setelah bersih barulah Lolita tersenyum dan Arul memeluknya aku jadi bingung dan cepat cepat aku ke kendaraan untuk kembali ke kantor pikiranku suntuk tak kusangka Lolita tergila gila dengan kontol besar milik Arul.Mulai saat itu aku agak jijik melihat istriku apabila teringat saat dia dan selingkuhannya Ngentot dan aku rasa percuma rumah tangga ini aku pertahankan mungkin bulan depan akan aku daftarkan surat ceraiku pada kantor pengadilan agar aku bisa cepat melupakan Cerita Istriku Lolita Selingkuh Sex.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia