Home » » MESUM SESAAT DENGAN MBAK TATI HOT

MESUM SESAAT DENGAN MBAK TATI HOT

Written By Anonim on Selasa, 18 Februari 2014 | 12:29:00 AM

Foto Cewe Telanjang
Mesum Sesaat Dengan Mbak Tati Hot - Aku sebenarnya dalam hal Berhubungan Badan memang selalu pilih pilih kecuali yang masuk dalam katagori yang benar benar HOT baru bisa kumasukkan dalam agenda MESUM yang nantinya akan aku incar.Dan ini juga terjadi pada seorang Wanita Setengah Baya yang sudah bersuami bahkan mempunyai anak namun kalau masalah wajah serta body apalagi MEMEK mbak Tati bisa digolongkan dalam kategori golongan Memek Dewasa Super Tembem Kaya Perawan berikut kisah lengkapnya. Kebetulan tempat tinggalku tepat di belakang los los yang ada di Pasar Klewer Jogya salah satu los yang tepat di depan rumahku adalah los penjual telur ayam endang begitulah biasa kami memanggil penjual telur itu dia dari Madura dan dibantu oleh anaknya Mbak Tati. Sedangkan Mbak Tati berumur 32 tahunan sudah bersuami dan punya seorang anak berumur 3 tahun body montoknya sangat menawan dengan tinggi sekitar 165cm dan ukuran toket 36 C taunya belakangan setelah tersingkap membuat sempurna penampilannya yang ditunjang dengan wajah yang lumayan manis jujur saja aku sangat sering membayangkan tubuh moleknya ada dalam dekapanku.Setiap kali berangkat kerja aku selalu menyempatkan diri memandang Mbak Tati yang selalu mengenakan kaos ketat saat menjaga kiosnya dan itu membuat selangkanganku seringkali berontak kalau gak cepat cepat berlalu dari hadapannya. Kemarin pagi aku bolos ke kantor sementara istriku sudah berangkat bekerja aku pakai waktu pagiku dengan mencuci Ninja RR merahku setelah beberapa hari malas kubersihkan karena hujan turun terus menerus.Sambil memandikan Ninja sesekali aku curi pandang ke arah Mbak Tati khususnya ke arah toket jumbonya beberapa kali sempat ketahuan kalo aku sedang curi pandang dan aku hanya melempar senyum untuk menutupi kemaluan eh rasa maluku. Tak berapa lama kemudian aku lihat Mbak Tati beranjak menuju ponten umum tapi gak lama kemudian dia kembali dan terlihat gelisah dan wajahnya pucat seperti menahan sesuatu.Dan dia akhirnya celingak celinguk di tepi jalan belakang kiosnya yang otomatis berada di depan rumahku karena penasaran aku tanya ke Mbak Tati. Kenapa Mbak Tati tanyaku. Ituuuu mas kebelet tapi ponten penuh jawabnya tanpa malu malu karena kami juga udah kenal lama. Teerus kamu mau ke mana Mau kencing di pinggir jalan ya godaku. Ih mas ini ya gak lah aku mau pulang nunggu becak jawabnya. Astagaaa kamu pake kamar mandiku aja lho daripada keluar di becak kataku menawarkan jasa sambil mikir strategi buat ngintip. Gak apa ya mas tanyanya udah daripada keburu keluar cepet masuk kataku dan dia pun segera masuk ke rumahku dan aku tunjukkan kamar mandiku Setelah mengantarnya aku keluar untuk memastikan situasi di luar tidak sedang ramai.Setelah yakin dengan perkiraanku bhw saat Mbak Tati masuk tidak ada orang yang melihat maka aku masuk ke rumah dalam rangka mengintip pintu pagar pun aku tutup. Hampir saja aku kecewa karena saat mendekati kamar mandi aku dengar Cerita Sex Dewasa Dengan Mbak Tati sudah menyiramkan air tanda tuntasnya hajat yang tertahannya kontol nih pikirku tapi tiba tiba terdengar gedebuuuk klothaaak aaaauuuuuuwwwww.Rupanya Mbak Tati terpeleset dan jatuh di kamar mandi spontan aku ketuk pintu kamar mandi dan bertanya.Kenapa Mbak Tati dia menjawab aduh mass aku kepeleset sakit banget dengkulku.Tak lama kemudian dia membuka pintu sambil terpincang pincang memegangi lututnya yang terlihat merah memar dia terhuyung huyung.Aku kasihan melihatnya dan bantu memapahnya dia gak menolaknya aku Cerita Dewasa peluk pinggulnya dengan tangan kananku dan membimbingnya ke ruang tengahku.Karena dia terpincang pincang tanpa sengaja gerakan tubuhnya naik turun dan saat itu pula tanganku terasa menyentuh toket jumbonya meskipun masih dari luar kaosnya tanpa disadari saat kupapah sebagian kaosnya tersingkap dan menampakkan betapa putih dan mulus kulit Mbak Tati. Sampai di ruang tengah Mbak Tati minta duduk di karpet sambil bersandar di couch untuk meluruskan kakinya yang memar nah saat mau duduk inilah aku manfaatkan kesempatan untuk meremas toketnya ketika aku membantunya duduk dengan memapahnya dari belakang.SEO lah gak kusengaja saat dia melorotkan tubuhnya dan tanganku mulai sampai di wilayah toketnya kusempatkan utk sedikit meremasnya dan Mbak Tati pun melenguh uuhh aku gak tau itu lenguhan karena remasanku atau karena sakit di lututnya sebodo amat ah yang penting aku bisa merasakan betapa kenyal dan kencangnya toket jumbo Mbak Tati. Aku mengambilkan air minum untuk Mbak Tati sambil menawarkan menggosoknya dengan minyak gosok yang aku punya dan Mbak Tati menerima tawaranku lalu aku ambilkan minyak gosok dan sekaligus menawarkan diri utk menggosokkan dan mengurut kakinya.Dia mau saja dan mulailah ritual pijit memijit walau sebenarnya cuma mengelus dan mengusap hehehehe Karena kuatir endang curiga dengan kepergian Mbak Tati aku bertanya kamu tadi pamit ke mana sama endang Cerita Ngentot Bersama Mbak Tati menjawab aku pamit pulang ooo ya sudah takutnya ntar dicari jawabku. Dari situ kami mulai perbincangan dengan gombalanku. Mbak Tati kamu ternyata manis juga bodymu bagus kataku menggombal coba kalo kenalnya masih sama sama bujang pasti tak pacari kamu. Wuiihh sampeyan bisa aja mas kata Mbak Tati sambil meringis saatku usap bagian yang memar. Iya bodymu mantap susumu joss bokongmu semok hehehe kataku pasti suamimu puas banget itu. Mbak Tati makin tersipu malu ngomong apa sampeyan itu mas Lho ya ngomong soal suami istri kan udah tau sama tau urusan itu kan kataku dan tanpa sadar aku mulai hanyut saat memandang wajah Mbak Tati Hot yang tak berapa jauh dari wajahku sambil mengurutnya eh mengelus kakinya.Makin manis dalam  pandanganku lama lama pandanganku turun ke arah dadanya dan terpaku di sana sambil tanganku terus mengelus betisnya tak terasa tanganku telah beralih ke atas lututnya dan menarik ke atas legging hitam ketat yang dipakainya dan mengelus bagian itu sambil terus memandang dadanya.Tiba tiba Mbak Tati mengagetkan aku hayo lihat apa kujawab spontan penasaran dengan isi di dalamnya dia pun memukul lenganku aku tertawa saja sambil terus mengelus pahanya sambil tangan kiriku memijit pangkal pahanya dari luar celananya. Cukup lama kami berdiam diri sambil aku terus mengelus pahanya alih alih mengurut tiba tiba Mbak Tati bergumam emmmhhh aku terkejut dan bertanya kenapa Mbak Tati sakit dia menjawab gak apa apa mas sambil nafasnya agak tersengal dan matanya mulai sendu. Aku tahu dia mulai horny akibat elusanku segera saja wajahku mendekat ke wajahnya dan mencium bibirnya Mbak Tati membalas dengan lembut aku menghentikan aktifitas tanganku dipahanya dan beralih ke dadanya kuremas lembut toket jumbonya. Uuuuggghhh sssshhhhhh enak masssss rintih Cerita Dewasa Dengan Mbak Tati aku pun tak menghentikan ciumanku sambil menyusupkan tanganku di balik kaosnya melingkari tubuhnya dan melepaskan kait Bhnya lalu tangan kananku sampai pada dua bukit kembar montok yg selama ini ku impikan Kupilin putingnya yang tak seberapa besar dia makin kuat rintihannya masssss auuuggghh geliii nikmaatttt. Tak berlama lama segera kuangkat kaos berikut BHnya tersembullah dua benda kenyal yang tegak mengacung dengan gagah di depanku woooww susumu indah banget Mbak Tati kataku segera kuremas dua benda impianku itu sambil mengarahkan bibirku mencumbu belakang telinga dan turun ke lehernya Mbak Tati hanya mendesah desah sambil tangannya memelukku dan menyelusup ke dalam kaosku.Akhirnya kubuka kaosku kami berdua bertelanjang dada Segera saja aku sapukan lidahku ke sekitar puting coklat muda Mbak Tati yang membuatnya makin mendesah sambil mengangkat pantatnya arrrggghhhhh masssss terussss iseeeeph maaassssshhh.Aku menuruti kemauannya aku jilat hisap jilat hisap bergantian yang membuat Mbak Tati makin blingsatan tangannya menggapai gapai mencari tongkat ajaibku dia berhasil menemukan dan merogoh celana boxerku yg pagi itu sedang tidak berlapis celana dalam. Busyettt massssh gede banget kontolmu tempikku gak muat massssh rintihnya aku tak peduli aku sibuk menikmati kenyalnya susu Mbak Tati aku belum puas. Perlahan lahan aku arahkan tanganku ke dalam celana legging yang dipakainya sampailah jariku di rimba belantara milik Mbak Tati yang sudah mulai becek aku pijit pijit bibir memeknya aku telusuri belahan bukit rimbunnya untuk mencari sebiji kacang kenyal di dalamnya Begitu ketemu segera kupijit lembut butiran kenyal itu dan membuat Mbak Tati makin blingsatan masssshhh kamu apain itilku uuuuggghhhh masssshhh gak kuaattthh. Segera aku pelorot celananya Mbak Tati membantu mempermudah dengan mengangkat pinggulnya jadilah kami sama sama bugil di ruang tengahku perlahan Mbak Tati aku baringkan dikarpet dia nurut aja sambil Mbak Tati Mengocok Kontolku.Mulutku beralih dari toket ke perutnya hingga sampai ke Memeknya Mbak Tati Seperti Perawan Hot makin mendesah kencang saat hembusan nafasku menghangatkan Memek Mbak Tati Tembem kami mengambil posisi 69 Mbak Tati segera meraih batangku dan memasukkan ke mulutnya bibir dan lidahnya terasa lembut menyentuh palkonku hisapannya membuat aku beberapa kali mengejang dan aku membalasnya dengan menjilat dan menyedot lubang Cerita Ngentot Mbak Tati kenikmatannya yang aduhai.Walaupun cuma penjual telur tapi memek Mba Tati baunya harum karena dia rajin mengonsumsi jamu ramuan madura kujilat dan kuhisap bibir mekinya kukunyah lembut clitorisnya dan ternyata itu membuat pertahanannya jebol. Massssshhh kamu apain itilku massssshhhh aku mau dapeeeetttth uuugggghhhhh sssshhhhh dan terasa betapa makin beceknya memeknya disiram dengan cairan orgasmenya Mbak Tati lemas sambil mendesis desis keenakan aduuuhh masshh enyaaakh udah lama aku gak beginian hhhh sshhh hah Masak sih tanyaku iya massss Mbak Tati ku habis jatuh kontolnya gak bisa ngaceng lagi kata Mbak Tati. Oalah Mbak Tatiiiiii kasihan banget kamu uuenakk bangeeet sini sekarang aku puasin kataku iyo massh puasin aku balas Mbak Tati langsung saja aku kenyot lagi susu montok itu uuuggghhh massshhh ayo masssshh puasin akuuuu Mbak Tati mengerang tangannya segera meraih dan mengocok kontolku.Aku sodorin ke mulutnya dijilat dihisap dari palkon sampai sun holeku membuat aku makin bergairah menggarap Mbak Tati. Setelah aku rasa cukup becek segera aku arahkan kontolku ke memek Mbak Tati dan dia hanya mendesis desis kenikmatan aku usap usapkan palkon ke belahan memek Mbak Tati makin lama makin licin maka ku doronglah kontolku sampai amblas seluruhnya blleeeepppsssph gileeee mekinya peret abiiiissss emang bener kata orang empot ayam Madura punya auuuughh mmaassshhh seseeeeekkkhhhh gedhe bangeth kontol kamu masssshh punya bojoku gak segede iniiiihhh uuuughhh ssshhh enakh yaaaahh Mbak Tati tempik kamu peret dan legit Mbak Tati enak mana sama suami kamu enakh ini masshh ayo masshh genjoth terussshh puasin akuuuuhh sshhhh kata Mbak Tati Merem Melek Keenakan Ngentot Sama Aku. Setelah 10 menit Mbak Tati agak capek minta ganti posisi tanpa melepaskan diri kami berganti women upon top Mbak Tati sedikit mengernyit kesakitan saat lututnya yang memar coba ditekuk karena dia ambil posisi jongkok.Namun itu tak lama karena kalah dengan kenikmatan yang dia terima akibat meki legitnya diobok obok sama belalai gajahku hehehehe dalam posisi ini jepitan dan empotan Mbak Tati makin terasa memijat mijat batangku dia menggoyang pinggulnya membuat kontolku berasa dipilin pilin kombinasi empotan pijitan dan putaran membuatku hampir jebol aku mencoba bertahan. Mbak Tati terus bergoyang sambil mendesis desis keenakan sampai akhirnya goyangannya makin tak beraturan dan tiba tiba dia melenguh uggghhh massss aku nyampe lagiiii heeeghhhh katanya sambil aku merasakan kontolku seperti dijepit ama besi kenceng banget jepitannya setelah beberapa kedutan tubuhnya ambruk menindihku sambil berbisik massh kamu kuat bangeth hhhuuuuffftttt.Aku cuma tersenyum dan meremas pantatnya sekarang kamu puasin aku ya Mesum Dengan Mbak Tati dan dia hanya mengangguk aku ajak Mbak Tati Ambil Posisi Doggy Style tapi karena lututnya sakit maka aku suruh berdiri nungging sambil berpegangan pada sandaran sofa wuuuuiiihhhh seksi banget Mbak Tati dalam posisi begini.Susunya gede menggantung namun tidak kendor mememek tembemnya mencuat di sela paha dengan rona merah muda di antara bulu hitam uuuhhh seksiiiii. Tak lama setelah aku sedot sedot dan kocok dengan jariku Memek Mbak Tati telah siap menerima kontol pembawa nikmat segera aku ambil posisi dan blllessshhhppph uuggghhhhh Mbak Tati melenguh ketika Kontolku Memasuki Memek Mbak Tati genjot genjot sambil meremas susu Mbak Tati yang seksi saat bergoyang goyang karena genjotanku makin menambah seksi.Sekitar 10 menitan dalam posisi doggy syle aku merasakan memek Mbak Tati berkedut kedut lagi kayaknya mau orgasme yang ketiga kalinya maka kupercepat kocokanku di memeknya.Tak berapa lama kemudian Mbak Tati menjerit massssshhh mau nyampe lagiiii ayo masssshhhh genjooottthhh iya Mbak Tati aku juga udah mau nyampe sssshhhh kita barengan yaaa kataku ayo mashhh gak kuat lagi mashhhh mmmaaaashhhhhh uuuuffffttt Mbak Tati makin meracau pada saat yg sama kontolku udah berdenyut denyut pula.Kupercepat tempo kocokanku hingga akhirnyaaaa Mbak Tatiiiii aku keluarrrrrhhhhh kataku semprot di dalam aja mas heeeeegghhh jawab Mbak Tati sambil mengejang karena orgasmenya sudah sampai berbarengan dengan aku menyemprotkan spermaku beberapa kali.Dalam posisi begitu aku masih merasakan kedutan dan pijitan yg luar biasa dari memek legit Mbak Tati sambil menunggu kontolku mengecil tetap saja kutancapkan di memek Mbak Tati Lagi Horny sambil terus meremas remas toket idamanku dan akhirnya plooph kontolku sudah mengkerut karena puas hehehe. Lalu kami bersih diri di kamar mandi hanya saling gosok saat menyabuni tidak main lagi karena takut Mbak Tati ditunggu endang yang pastinya bersiap pulang karena hari sudah menjelang siang.Tak terasa satu jam lebih kami bergumul aku pergi ke jalan untuk kembali melihat situasi karena sudah agak siang jalanan di depan rumah sudah mulai sepi maka aku beri kode pada Cerita Mesum Mbak Tati untuk keluar dan kembali ke kiosnya aku gak tau apa alasan Mbak Tati pada endang yang penting aku tau satu hal Mbak Tati dan aku puas sebelum berpisah kami berjanji untuk lebih sering berbagi kenikmatan karena aku adalah orang yang baik hati membantu menyirami kegersangan rumput tetangga. Pada dasarnya aku sangat merasa bersalah terutama dengan suaminya Mba Yati namun apa mau dikata kalau nafsu sudah bersarang diotak sebelah kiri apa pun akan bisa terjadi sama seperti Mesum Sesaat Dengan Mbak Tati Hot
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia