Home » » COVER GIRLS NETTY MAJALAH PRIA DEWASA

COVER GIRLS NETTY MAJALAH PRIA DEWASA

Written By Anonim on Senin, 24 Februari 2014 | 9:10:00 AM

Foto Memek
Cover Girls Netty Majalah Pria Dewasa Dari sekian kisah yang aku tuangkan hanya ini kejadian yang cukup unik betapa tida Cerita Sex aku ini berlangsung cepat namun cukup memuaskan ditambah aman dari gangguan hansip dan masyarakat berikut Cerita Dewasa selengkapnya. Setelah sampai rumah dan kumasukkan mobil ke garasi segera kuganti baju dengan seragam kebesaran yaitu kaos kutang dengan celana kolor kucuci tangan dan muka kemudian kuhampiri meja makan dan mulai menyantap makan siang lalu ditutup dengan minum es cin cau yang kubeli tadi uaaaah enak sekali jadi terasa segar tubuh ini karena es itu. Setelah cuci piring kemudian aku duduk di sofa di ruang tengah sambil nonton RCTI lama kelamaan bosan juga habis di rumah tidak ada siapa siapa adikku belum pulang orang tua juga masih nanti sore. Sedangkan pembantu tidak punya akhirnya aku melangkah masuk ke kamar dan kuhidupkan kipas angin kuraih Majalah Hiburan Pria Dewasa yang kemarin baru kubeli Kubolak balik halaman demi halaman dan akhirnya aku terhanyut. Tiba tiba bel pintu berbunyi aku segera beranjak ke depan untuk membuka pintu sesosok makhluk cantik berambut panjang berdiri di sana Sekilas kulihat wajahnya sepertinya aku pernah lihat dan begitu familiar sekali tapi siapa dia begitu aku membatin.Cari siapa Mbak tanyaku membuka pembicaraan ehhmmm bener ini Jl Pembatuan no.22 Mas tanya cewek itu yyaa bener disini tapi Mbak siapa ya dan mau ketemu dengan siapa tanyaku lagi.Maaf Mas kenalkan nama saya Netty saya dapat alamat ini dari temen saya Mas yang namanya Rossy ya sambil cewek itu mengulurkan tangan untuk bersalaman.Segera kusambut aduuuhhh halus sekali tangannya eeng iya emangnya temen Mbak siapa ya kok bisa tau alamat sini tanyaku aanuuu Mas saya dapat alamat ini dari Angga yang katanya temennya Mas Rossy waktu SMA dulu jelas cewek itu. Sekilas aku teringat kembali temanku Angga yang dulu sering main kemana mana sama aku ooh jadi Mbak Netty ini temennya Angga ayo silahkan masuk maaf tadi saya interogasi dulu.Setelah kami berdua duduk di ruang tamu baru aku tersadar ternyata Netty ini memang dahsyat benar benar cantik dan seksi dia saat itu memakai mini skirt dan kaos ketat warna ungu yang membuat dadanya tampak membusung indah ditambah wangi tubuhnya dan paha mulus serta betis indahnya yang putih bersih menantang duduk di hadapanku sekilas aku taksir payudaranya sekitar berukuran 34B wuihhh sedapka. Setelah basa basi sebentar Cerita Mesum Netty menjelaskan maksud kedatangannya yaitu ingin tanya tanya tentang jurusan Public Relation di fakultas Fisipol tempat aku kuliah memang Netty ini adalah cewek pindahan dari kota lain yang ingin meneruskan di tempat aku kuliah.Aku sendiri di jurusan advertising tapi temanku banyak yang di Public Relation yang kebanyakan cewek cewek cakep dan sering jadi model buat mata kuliah fotografi yang aku ambil jadi sedikit banyak aku tahu. Kami pun cepat akrab dan hingga terasa tidak ada lagi batas di antara kami berdua aku pun sudah tidak duduk lagi di hadapannya tapi sudah pindah di sebelah Netty.Sambil bercanda aku mencuri curi pandang ke wajah cantiknya paha mulusnya betis indahnya dan tidak ketinggalan dadanya yang membusung indah yang sesekali terlihat dari belahan kaos ketatnya yang berleher rendah terus terang saja kontol di balik celana dalamku mulai bangun menggeliat ditambah wangi tubuhnya yang membuat terangsang birahiku. Aku mengajak Netty untuk pindah ke ruang tengah sambil nonton TV untuk meneruskan mengobrol Netty pun tidak menolak dan mengikutiku masuk setelah aku mengunci pintu depan sambil ngemil hidangan kecil dan minuman yang kubuat kami melanjutkan ngobrol ngobrol sesekali Netty mencubit lengan atau pahaku sambil ketawa ketiwi ketika aku mulai melancarkan guyonan guyonan.Tidak lama kontolku di balik celana tambah tegar berdiri aku kemudian usul ke Netty untuk Nonton VCD Bokep Streaming saja.Setelah Netty setuju aku masukkan film koleksiku ke dalam player filmnya tentang drama percintaan yang ada beberapa adegan adegan ranjang kami berdua pun asyik nonton hingga akhirnya sampai ke bagian adegan ranjang aku lirik Netty matanya tidak berkedip melihat adegan itu. Kuberanikan diri untuk merangkul bahu Netty ternyata dia diam saja tidak berusaha menghindar ketika adegan di TV mulai tampak semakin hot Netty mulai gelisah sesekali kedua paha mulusnya digerak gerakkan buka tutup waaah gila juga nih cewek seakan akan dia mengundang aku untuk menggumulinya.Aku beranikan diri untuk mengelus elus lengannya kemudian rambutnya yang hitam dan panjang Netty tampak menikmati terbukti dia langsung ngelendot manja ke tubuhku.Kesempatan itu tidak kusia siakan langsung kupeluk tubuh hangatnya dan kucium pipinya Netty tidak protes malah tangannya sekarang diletakkan di pahaku dan aku semakin terangsang lalu kuraih dagunya.Kupandang mata bulat indahnya sejenak kami berpandangan dan entah siapa yang memulai tiba tiba kami sudah berpagutan mesra.Kulumat Bibir Bawahnya Netty yang tebal nan seksi itu dan Netty membalas tangannya yang satu memeluk leherku sedang yang satunya yang tadinya di pahaku sekarang sudah mengelus elus kontolku yang sudah super tegang di balik celanaku. Lidah kami saling bertautan dan kecupan kecupan bibir kami menimbulkan bunyi cepak cepok yang membuat semakin hot suasana dan seakan tidak mau kalah dengan adegan ranjang di TV tanganku pun tidak mau tinggal diam segera kuelus paha mulusnya Netty pun memberi kesempatan dengan membuka pahanya lebar lebar sehingga tanganku dengan leluasa mengobok obok paha dalamnya sampai ke selangkangan.Begitu bolak balik kuelus dari paha lalu ke betis kemudian naik lagi ke paha sambil terus melumat bibirnya tanganku sudah mulai naik ke perutnya kemudian menyusup terus ke dadanya.Kuremas Payudaranya Netty walau masih tertutup kaos Netty merintih lirih Lalu tanganku kumasukkan ke dalam kaosnya dan mulai meraba raba mencari BHnya setelah ketemu lalu aku meraih ke dalam BH dan mulai meremas remas kembali buah dadanya kusentuh sentuh putingnya dan Netty mendesah.Seiring dengan itu tangan Netty Juga Mengocok Kontolku yang masih tertutup celana dalam dan mulai dengan ganas menyusup ke dalam celana dalam meraih kontolku dan kembali mengocok dan mengelus. Aku yang sudah mulai terbakar birahi kemudian melepaskan kaos Netty dan BHnya hingga sekarang nampak jelas payudaranya yang berukuran 34B semakin mengembang karena rangsangan birahi langsung aku caplok buah dadanya dengan mulutku kujilat jilat putingnya dan Netty mendesis desis keenakan.Sssh aaauuh Mass Rossy ehhh ssshhh sambil tangannya mendekap kepalaku meremas remas rambutku dan membenamkannya ke arah payudaranya lebih dalam kutarik kepalaku dan kubisikkan ke telinganya Netty sayang kita pindah ke kamarku aja yuuk aman kok nggak ada siapa siapa di rumah ini selain kita berdua Netty mengangguk lalu segera kupeluk dan kugendong dia menuju ke kamar.Posisi gendongnya yaitu kaki Netty memeluk pinggangku tangannya memeluk leherku dan payudaranya menekan keras di dadaku sedangkan tanganku memegang pantatnya sehingga kontolku sekarang sudah menempel diselangkangannya. Sepanjang perjalanan menuju kamar kami terus saling berciuman sesampainya di kamar kurebahkan tubuhnya di tempat tidur Netty tidak mau melepaskan pelukan kakinya di pinggangku malahan sekarang mulai menggoyang goyangkan pinggulnya.Sayang sabar dong lepas dulu dong rok sama celana kamu kataku ooke Mas tapi Mas juga harus lepas baju sama celana Mas biar adil rajuk Netty setelah kulepas baju dan celanaku hingga telanjang bulat dan kontolku sudah mengacung keras tegak ke atas Netty yang juga sudah telanjang bulat kembali merebahkan diri sambil mengangkangkan pahanya lebar lebar hingga kelihatan bibir vaginanya yang merah jambu itu. Aku pun segera menindihnya tapi tidak buru buru memasukkan kontolku ke vaginanya kembali aku kecup bibirnya dan kucaplok dan jilat jilat payudara serta putingnya jilatanku turun ke perut terus ke paha mulusnya kemudian ke betis indahnya naik lagi ke paha dalamnya hingga sampai ke selangkangannya.Auuww Mas Rossyy ehhmm shhh enaaaakkk Masss ceracau Netty sambil kepalanya menggeleng geleng tidak karuan dan tangannya mencengkeram sprei ketika aku mulai menjilati bibir vaginanya terus ke dalam memeknya dan di klitorisnya.Dengan penuh nafsu terus kujilati hingga akhirnya tubuh Netty menegang pahanya mengempit kepalaku tangannya menjambak rambutku dan Netty berteriak tertahan ternyata Netty Mencapai Orgasme pertamanya dan terus kujilati cairan yang keluar dari lubang memeknya sampai habis. Aku bangun dan melihat Netty yang masih tampak terengah engah dan memejamkan mata menghayati orgasmenya barusan kukecup bibirnya dan Netty membalas lalu aku menarik tangannya untuk mengocok kontolku.Aku rebahkan tubuhku dan Netty pun mengerti kemauanku lalu dia bangkit menuju ke selangkanganku dan mulai mengemut kontolku ooh Netty kamu pinter banget sih Netty aku memuji akan semua permainannya.Kira kira setengah jam Netty Mengemut Kontolku mulutnya dan lidahnya seakan akan memijat mijat batang penisku bibirnya yang seksi kelihatan semakin seksi melumati batang dan kepala Kontolku Dihisap Netty kuat kuat ketika Netty menarik kepalanya sepanjang batang penis menuju kepala kontolku membuatku semakin merem melek keenakan. Setelah bosan aku kemudian menarik tubuh Netty dan merebahkannya kembali ke tempat tidur lalu kuambil posisi untuk menindihnya Netty membuka lebar lebar selangkangannya kugesek gesekkan dulu kontolku di bibir vaginanya lalu segera kumasukkan penisku ke dalam lubang senggamanya.Aduuh Mas sakiiit pelan pelan aja doong ahhh aku pun memperlambat masuknya kontolku sambil terus sedikit sedikit mendorongnya masuk diimbangi dengan gerakan pinggul Netty terlihat sudut mata Netty basah oleh air matanya akibat menahan sakit.Sampai akhirnya Bleeesss masuklah semua batang kontolku ke dalam liang senggamanya Netty sayang punya kamu sempit banget sih Tapi enak lho Netty cuma tersenyum manja Mas juga punya Mas besar gitu maunya cari yang sempit sempit sakit kaan rajuk Netty. Aku ketawa dan mengecup bibirnya sambil mengusap air matanya di sudut mata Netty sambil merasakan enaknya himpitan kemaluan Netty yang sempit ini.Setelah beberapa saat aku mulai menggerakkan kontolku maju mundur dengan pelan pelan aah uuuhhh oooww shhh ehhmmm desah Netty sambil tangannya memeluk erat bahuku.Masih sakit Sayaaang tanyaku nggak Mass sedikiiitt auuoohhh shhh enn ennnaakk Mas aahh jawab Netty mendengar itu aku pun mempercepat gerakanku Memek Netty mengimbangi dengan goyangan pinggulnya yang dahsyat memutar ke kiri dan ke kanan depan belakang atas bawah.Aku hanya bisa merem melek sambil terus memompa merasakan enaknya goyangan Netty tidak lama setelah itu kurasakan denyutan teratur di dinding vagina Netty kupercepat goyanganku dan kubenamkan dalam dalam kontolku. Tanganku terus meremas remas payudaranya dan tubuh Netty kembali menegang Aaah Masss Rossy teruuus Maass jangan berentiii oooh Maasss aaahhh akuuuu mauuu keluaaar aaawww dan cret criit cruutt kurasakan cairan hangat menyemprot dari dalam liang senggama Netty membasahi kontolku.Kaki Netty pun memeluk pinggangku dan menarik pinggulku supaya lebih dalam masuknya kontolku ke dalam lubang kenikmatannya. Ketika denyutan denyutan di dinding vagina Netty masih terasa dan tubuh Netty menghentak hentak aku merasa aku juga sudah mau keluar kupercepat gerakanku dan aaaah Nettyyy aku mau keluar Sayaaang belum sempat aku menarik kontolku karena kaki Netty masih memeluk erat pinggangku dan crooot criiit creett aku keluar di dalam kemaluan Netty aaduuhhh enakkknyaaa Dan aku pun lemas menindih tubuh Netty yang masih terus memelukku dan menggoyang goyangkan pinggulnya. Aku pun bangkit sedangkan kontolku masih di dalam Liang Senggama Netty Sempit dan kukecup lagi bibirnya tiba tiba greeekkk aku dikejutkan oleh suara pintu garasi yang dibuka dan suara motor adikku yang baru pulang. Aku pun cepat cepat bangun dan tersadar kulihat sekeliling tempat tidurku lho kok Netty hilang kemana tuh cewek kuraba kontolku lho kok aku masih pake celana dan basah lagi kucium baunya bau khas air mani kulihat di pinggir tempat tidur masih terbuka Majalah Popular Hiburan Khusus Pria Dewasa yang kubaca tadi Di halaman tengah di rubrik wajah kulihat wajah seorang cewek cantik yang tidak asing lagi yang baru saja kutiduri barusan yaitu wajah Netty yang menggunakan swimsuit di pinggir kolam renang. Yaaa ampuun baru aku sadar pengalaman yang mengenakkan tadi bersama Netty itu ternyata cuma mimpi toh dan Netty yang kutiduri dalam mimpiku barusan adalah Netty Cover Girl Majalah Pria Dewasa cantik dan seksi majalah yang kubaca sebelum aku tertidur tadi yang di majalah dia mengenakan swimsuit merah aku pun segera beranjak ke kamar mandi membersihkan diri didalam kamar mandi aku ketawa sendiri dalam hati mengingat ingat mimpi enak barusan.Aku rasa Cerita Sex dalam mimpi lebih asyik ketimbang dialam nyata tapi dikepung hansip kalau dalam mimpi kita aman sedangkan dialam nyata kurang kurang kita digebuki sama masyarakat ya kan trims sudah baca Kisah mesum aku yang dikasih judul Cover Girls Netty Majalah Pria Dewasa.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia