Home » » CERITA MBAK YANTHI IPAR SELINGKUHANKU

CERITA MBAK YANTHI IPAR SELINGKUHANKU

Written By Anonim on Rabu, 12 Februari 2014 | 12:24:00 AM

Foto Ngentot Sama Tante Girang
Cerita Dewasa Perselingkuhan.
Cerita Mbak Yanthi Ipar Selingkuhanku - Aku sebenarnya merasa sangatlah berdosa dengan kakakku sendiri karena istrinya yang nota bene adalah Kakak Iparku sendiri sudah bermain api denganku boleh dikatakan semacam Cerita Hot yang tentu saja ada indikasi Cerita Perselingkuhan berikut alur kisah lengkapnya. Karir Mbak Yanthi di kantornya memang cukup baik bahkan penghasilannya jauh lebih baik ketimbang suaminya jika bertemu aku dia cukup antusias membicarakan masalah masalah pekerjaan sedangkan suaminya biasanya diam saja mendengarkan dan tidak bisa mengikuti pembicaraan. Mbak Yanthi mempunyai paras yang cantik tetapi yang lebih mengundang pikiran jorok para lelaki adalah tubuhnya yang mungil dan sintal amat seksi Menyadari kelebihannya itu dia selalu memakai celana panjang dan baju baju atau kaos yang ketat seakan sengaja mempertontonkan buah dada dan lekukan lekukan indah tubuhnya.Terus terang setiap bertemu atau berbicara dengannya aku tidak kuat lama lama menatapnya aku seringkali berpaling ke arah lain kalau berbicara dengannya keadaan itu justru membuat janggal hubungan kami Mbak Yanthi seakan mengerti usahaku untuk menjinakkan liar mataku.Aku hampir tak pernah Cerita Dewasa Dengan Ipar bisa bicara dengannya secara santai parasnya yang sensual selalu membuatku gelisah pernah suatu saat aku mencoba untuk bersikap santai berbicara sambil menatap matanya yang bening tetapi lama kelamaan mataku terasa berat kemudian semakin berat lagi seolah menahan beban puluhan ton akhirnya mataku merasa capai sehingga kemudian pandanganku turun kemudian turun lagi dan berhenti pada buah dadanya yang menyembul dibalik kaosnya yang ketat.Aku menarik nafas panjang sebelum kemudian tersadar kembali akan tetapi kesadaran itu sudah terlambat Mbak Yanthi telah menangkap basah kelakuan mataku yang nakal entah apa yang dipikirkan Ngentot Dengan Mbak Yanthi saat itu dia kemudian merubah posisi duduknya setelah kejadian itu aku semakin tidak berani menatap Mbak Yanthi. Akan tetapi sekarang Mbak Yanthi ada didepanku setelah check in aku membantu Mbak Yanthi membawakan tasnya ke kamarnya ketika berjalan di lorong hotel aku sempat memperhatikan Pantat Mbak Yanthi Sintal seolah meliuk liuk menggoda kejantananku lumayan juga hotelnya ujarnya sambil memperhatikan sekeliling kamar.Setelah menyimpan barang barangnya dilemari aku kemudian duduk di kursi menghadap ke tempat tidur sementara itu Mbak Yanthi kemudian melepaskan jaketnya sehingga kini yang tersisa adalah tang topnya yang berwarna hitam dengan celana ketatnya berwarna hitam juga dengan baju yang relatif minim itu kini belahan dada dan pangkal lengan Mbak Irma semakin terbuka aku mengagumi begitu mulus dan putihnya tubuh Mbak Yanthi. Aduh cape juga gumannya setelah minum aqua yang tersedia di meja kecil kemudian dia berjalan menghampiri tempat tidur tidak disangka sangka dia kemudian membalikkan badannya kemudian merebahkan badannya ditempat tidur sementara kakinya menggantung ke lantai apa yang terlihat adalah onggokan kewanitaannya yang menyembul di balik celananya yang relatif tipis.Bahkan belahan diantara dua bibir memeknya pun tampak dengan jelas terlihat suasana dalam kamar yang hening dan nyaman itu ikut membantu meningkatkan nafsuku detak jantungku semakin terasa memburu.Aku merasakan ada aliran panas antara jantung sampai ke tenggorokan nafasku menjadi tersengal sengal beberapa kali aku menarik nafas panjang mencoba menenangkan diri kejantanan dan sekitarnya terasa panas dan kaku atau entah apa rasanya. Kini kepalaku terasa pusing mungkin peredaran darahku menjadi tidak teratur dalam keadaan tersebut pikiran warasku telah terbang entah ke mana aku mencoba lagi sekuat tenaga untuk mengendalikan diri terlintas di pikiranku untuk segera lari secepat kilat menerjang pintu menjauhi situasi yang sangat menyiksa itu.Akan tetapi semakin lama aku semakin tidak dapat mengendalikan diri dalam pikiranku aku ingin berbuat sesuatu kalaulah nanti terjadi apa apa dan Mbak Yanthi marah aku akan segera balik menyalahkan Mbak Yanthi kenapa bersikap begitu mengundang nafsuku sebagai laki laki yang normal.Tekadku sekarang telah terfokus aku ingin meraba onggokan indah di selangkang Mbak Yanthi itu akan tetapi tanganku kini menjadi kaku seakan erat menempel pada sandaran kursi akan tetapi kepalaku yang sudah semakin pusing dan darahku yang semakin mendidih telah mendorongku untuk berbuat nekat. Setelah aku berdiri tampaklah wajah sensual Memek Mbak Yanthi Kakak Iparku beserta dua payudaranya yang montok matanya menatapku mestinya dia tahu gelagatnya bahwa aku sedang mendekatinya kalaulah dia akan menolak semestinya dia segera merubah posisi tubuhnya pikirku akan tetapi dia hanya menatapku.Berarti dia tidak menghindar terhadap semua kemungkinan yang akan terjadi pikirku tanpa basa basi aku mengelus onggokan yang kuimpikan itu kemudian aku berjongkok mencium onggokan itu dalam dalam.Aku menciumnya dengan nafas yang panjang sampai paru paruku penuh betul juga dugaanku dia tidak marah dia menggelinjang sebentar tanpa merubah posisi tubuhnya setelah menciumnya dengan penuh kelembutan aku bangkit kembali kemudian merayap di tempat tidur menghampiri wajahnya Mbak aku nggak tahan ucapku mesra.Ahhhhhhhhhhh Doni sahutnya Mbak aku ingin menyetubuhimu godaku sengaja aku mengucapkan kata kata jorok untuk membangkitkan birahinya dia tertawa kecil Doni seharusnya jadwalku ke Yogya baru minggu depan tetapi sengaja kupercepat menjadi hari ini setelah tahu bahwa kamu ada di sini ucapnya nah lo pengakuannya bagaikan guntur yang menggema ke seluruh ruangan berarti dia ingin ketemu aku. Mbakkkk gumanku aku segera merangkulnya kemudian menyeret tubuhnya ke atas sehingga seluruh tubuhnya kini berada di atas kasur aku memeluknya menindihnya kemudian menciumi pipi kiri dan kanannya penuh kemesraan sedangkan kedua tangan Mbak Yanthi merangkul pundakku erat sekali nafas kami sama sama memburu.Terasa kenyal buah dadanya lama aku menggumulinya menciumi lehernya kemudian bawah telinganya baik kiri maupun kanan kami sama sama menarik nafas panjang Mbak Yanthi ternyata sangat bernafsu.Bibir sensualnya menyambar bibirku kemudian kami saling mengulum tampaknya dia mencari lidahku kemudian kujulurkan dan langsung dia hisap dalam dalam tangan Mbak Yanthi terus merayap rayap di sekitar punggungku kini selangkangan Mbak Yanthi terasa bergerak mengangkat ke atas dan ke bawah. Kemudian aku duduk kupelorotkan celana panjangnya berbarengan dengan celana dalamnya sampai benar benar terlepas tidak begitu susah karena karet di sekitar pinggang celananya yang lentur demikian juga Mbak Yanthi ikut membantu saraf benar..Dihadapanku terhampar pemandangan surga dunia nan indah kulitnya sangat mulus putih bersih bagaikan pualam sementara disekitar Lubang Memek Mbak Yanthi Ditumbuhi Bulu Tipis nan halus sementara bibir surganya sangat indah mungil berwarna merah kecoklatan.Aku segera mengulum bibir surganya itu aku remas remas menggunakan bibirku kembali aku melumat bibir bibir surganya itu dengan buasnya.Kedua kakinya kemudian ditekuk sehingga telapaknya menapak di tempat tidur Mbak Yanthi menggelinjang gelinjang naik turun oh oh oh Doniii.Aku segera menjulurkan lidah menyapu lubang surganya dari bawah sampai ke atas sedangkan kedua tanganku memegangi kedua paha mungilnya lidahku kemudian berputar putar di sekitar klitorisnya gerakan pinggulnya semakin lincah lagi demikian juga nafasnya semakin memburu tidak lama kemudian kedua kakinya rapat menjepit kepalaku diiringi erangan panjang yang memilukan.Terasa ada cairan hangat mengalir dari lubang kenikmatannya Ternyata Mbak Yanthi Telah Mencapai Orgasmenya aku menghentikan semua aktivitasku sampai tubuh Mbak Yanthi lunglai kakinya kemudian dijulurkan lagi sejenak kemudian Mbak Yanthi duduk dia membuka dasi yang masih mengikat dileherku kemudian kancing bajuku satu satu dia lepaskan aku pun kemudian membuka baju dan BHnya.Tampaklah payudara yang montok menggantung kencang didadanya aku tak habis pikir mengapa tubuh Mbak Yanthi begitu bagusnya kemudian Mbak Yanthi meraih ikat pinggangku melepaskannya kemudian celanaku pun dia pelorotkan akhirnya kami sama sama telanjang.Sementara itu kontolku sudah tegak berdiri aku langsung menyambar dan melumat payudara yang ranum itu dengan rakusnya kemudian mendorong Mbak Yanthi sehingga rebah kembali namun Mbak Yanthi meronta berusaha merubah posisinya setelah kuberi kesempatan ternyata dia berputar membentuk posisi 69 kemudian Mbak Yanthi Mengulum Kontolku dan aku pun menggelinjang merasakan nikmatnya permainan bibir mungilnya.Sementara itu aku menikmati indahnya pantat Mbak Yanthi kemudian meremas remasnya Mbak Yanthi pandai sekali memainkan lidah dan bibirnya mengocok kejantananku aku menggelinjang gelinjang lagi merasakan nikmatnya yang tiada tara untuk mengimbangi permainan Mbak Yanthi yang luar biasa kemudian aku memainkan lubang kenikmatannya yang sudah basah tidak karuan kemudian aku kocok menggunakan jari tengahku rupanya Mbak Yanthi sudah tidak tahan. Mbak Yanthi bergerak merubah posisinya kemudian duduk di sampingku yang kini terlentang.Doniii masukin yah pintanya memelas aku hanya mampu tersenyum Mbak Yanthi kemudian mengangkang diselangkanganku dia membimbing dan Mbak Yanthi Mengarahkan Kontolku ke Lubang Memeknya kemudian perlahan lahan menurunkan pantatnya setelah kepala kejantananku masuk kemudian dia mengeluarkannya lagi dan kemudian mengocoknya kembali.Kontolku semakin dalam menerobos lubang kenikmatannya yang mungil semakin dalam semakin terasa nikmat sekali pijitan pijitan lubang kenikmatannya aku tak dapat lagi menceritakan bagaimana nikmatnya saat itu apalagi Mbak Yanthi adalah fantasiku selama ini kedua payudaranya kuremas remas gerakan Mbak Yanthi semakin liar.Desahannya semakin kencang oh..oh..oh..dia terus mengocok kontolku semakin kencang Semakin kencang lagi akhirnya Mbak Yanthi menjatuhkan badannya ke dadaku.Wajahnya lekat diselusupkan di leherku nafasnya tersengal sengal sementara pantatku terus kudorong ke atas Doni aku mau keluar desahnya tertahan aku juga Yanthi jawabku.Tak lama kemudian kami sama sama mencapai klimaksnya terasa lubang kenikmatannya berdenyut denyut meremas kejantananku kami sama sama lunglai Mbak Yanthi tertidur dalam pelukan di dadaku. Sekitar sejam kemudian kami sama sama kaget terbangun oleh dering suara telepon ternyata HP Mbak Yanthi yang berbunyi Mbak Yanthi kemudian menjawabnya Hallo Pap ternyata telepon dari kakak iparku suaminya dia duduk dengan kaki kirinya bersila sementara Cerita Sex Dengan Mbak Yanthi kaki kanannya ditekuk tegak dia merunduk menempelkan HP di telinganya.Rambutnya terurai menutupi wajahnya kemudian dia menyibakkan rambutnya tampak sekali lagi wajah sensualnya seperti yang selama ini kulihat.Tapi kali ini aku melihatnya Mbak Yanthi Dalam Keadaan Telanjang Bulat tiba tiba nafsuku bangkit kembali kejantananku terasa memanas dan kemudian tegak berdiri aku kemudian menghampirinya dan memeluknya tangan kiri Mbak Yanthi berusaha mencegahku tetapi aku terus meremas payudaranya dari belakang dan menciumi pundaknya. Akhirnya Mbak Yanthi mengikuti kegilaanku selagi dia telepon suaminya Mbak Yanthi berusaha mengurangi pembicaraannya dan memancing suaminya untuk terus berbicara Nafsuku semakin memburu Demikian juga Mbak Yanthi dia menggeliat geliat sambil memejamkan matanya Kemudian aku membimbingnya untuk menungging dia mengikutinya nafsuku semakin memuncak lagi kali ini aku semakin terburu buru.Kontolku langsung kumasukkan ke lubang kenikmatannya dari belakang pelan pelan akhirnya seluruh kontolku masuk kedua pantat indahnya kupegang aku lanjutkan dengan mengocok kontolku dan aku semakin bergairah kala itu.Tampaknya Kelentit dan Vagina Mbak Yanthi Iparku Hot semakin tidak tahan pipi kirinya jadi tumpuan di atas bantal sementara HPnya terus menempel di pipi kanannya aku terus mengocoknya sampai terdengar bunyi bleb blep bleb.Tampaknya Mbak Yanthi menutup HPnya dan dilanjutkan dengan erangan yang tadi tertahan ooh..ohh..oh..tak lama kemudian kami sama sama mencapai puncak kenikmatan lagi kemudian kami berpelukan lagi edan kamu katanya sambil ketawa kemudian kami tertawa bersama sama. Ketika aku kembali ke Samarinda aku beberapa kali menyakinkan diri bahwa tidak ada yang janggal dari sikapku aku takut sekali kalau perbuatanku sampai tercium demikian juga tatkala suatu saat Mbak Yanthi sekeluarga datang ke tempatku yaitu tempat mertuaku aku berusaha menghindar darinya.Setelah basa basi sebentar aku kemudian pergi ke halaman belakang menyiram bunga bunga namun Mbak Yanthi memang nakal dia malah sengaja mencari kesempatan menghampiriku pura pura mau menjemur baju anaknya Doni kapan tugas ke luar kota lagi bisiknya sambil melirik dan senyum menggoda astagaaaa kapankan dosaku ini akan berakhir dosa perselingkuhanku yang justru dengan kakak iparku sendiri.Betul kata orang orang apabila nafsu sudah menguasai otak pikiran serta hati maka sulit untuk dikendalikan sama seperti Cerita Mbak Yanthi Ipar Selingkuhanku.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia