Home » » CERITA AYU PEGAWAI KANTOR HOBBY SEX

CERITA AYU PEGAWAI KANTOR HOBBY SEX

Written By Anonim on Sabtu, 22 Februari 2014 | 10:31:00 AM

Foto Memek Tante Girang
Cerita Ayu Pegawai Kantor Hobby Sex Aku kalau teringat dengan kisah ini suka senyum sendiri karena masa itu aku boleh bisa dipanggil sebagai Don Juan kelas menengah haaaa kalau masalah wajah dan body aku ga kalah dengan Wawan Suami Airin Rachmi Walikota Tangerang Selatan berikut kisah lengkapnya. Saat Mulai hari pertama di perusahaan itu saya merasakan ada banyak perhatian ditujukan kepada saya dari cewek cewek yang di departemen akunting tetapi demi menjaga image saya cuekin saja.Suatu ketika saya mendapat kesempatan untuk kenalan lebih jauh dengan cewek yang langsing dan cantik Ayu namanya selang beberapa hari kemudian hari sabtu Ayu menelpon saya ke tempat kost aku sempat kaget dan bertanya dari mana dia mendapat nomor telpon saya. Kan data Mas Wawan ada di HRD jelasnya. Oh ya kamu rupanya cerdik juga kok tumben telpon ada yang bisa saya bantu kataku. Saya cuma pengen dengerin suara Mas Wawan saja boleh khan jawabnya. Oh boleh boleh saja kataku selanjutnya. Waktu dulu Mas Wawan datang saya pikir sudah langsung kerja eh tak tahunya belum sampai sedih saya cari kesana kemari tidak ketemu. Ah kamu bisa saja Ayu. Aku jadi merasa bangga juga dicariin cewek secantik ini setelah itu Ayu sering sekali menelpon ke kostku baik pada hari libur maupun malam hari setelah saya pulang dari kantor baik untuk sekedar nanya pekerjaan maupun kehidupan pribadiku misal pacarku yang di Batam. Suatu malam saya diajak jalan jalan di Mitra Plaza dengan semua teman cewek yang ada di kantor Ayu jalan dekat sekali denganku dan kami cenderung untuk menjauh dari yang lain dia bertanya terus apakah aku pernah melakukan hubungan SEX pada satu kesempatan aku membisikan kepadanya bahwa aku sudah banyak belajar dari VCD Bokep Kamasutra. Seperti apa itu Mas wawan jelas sekali keingin tahuannya. Kapan kapan deh saya tunjukin jawabku santai saja. Setelah makan malam bersama teman teman ngajak muter kota sebentar dia langsung menyatakan ikut mobilku jadilah kami berdua dalam mobil dan makin gencar Ayu bertanya mengenai masalah hubungan SEKS. Tiba tiba aku berkata padanya Ayu bolehkah aku menciummu katku. Dengan agak bergetar suaranya dia berkata mau cium cium aja tapi kan lagi bawa mobil. Dengan seketika aku hentikan mobil di pinggir jalan yang agak gelap lalu kutarik dia ke dalam dekapanku dan kulumat bibirnya yang kecil tipis dia membalas dengan menjulurkan lidahnya menyapu bibir dan lidahku aahhh rupanya sudah pengalaman sekali cewek ini setelah agak lama kami berhenti mengambil nafas. Ayo jalan lagi ntar ketinggalan sama teman teman katanya. Aku rasanya belum puas lalu menundukkan wajahku ke pahanya begitu rok mininya tersingkapkan terlihat sepasang paha yang putih mulus kubenamkan wajahku disana sambil lidahku tak henti hentinya menciumi pahanya yang hangat itu dia melonjorkan kakinya dan menegang sambil mulutnya mendesah akhirnya mobil kujalankan lagi. Esok malamnya dia menelpon saya lagi dan mengatakan pengen ketemu. Saya pengen dekat sama Mas pengen di sayang sama Mas Wawan. Tapi khan saya sudah punya pacar di Batam. Saya nggak apa apa jadi pacar kedua juga nggak apa apa pintany Tapi kalau minta disayang bisa bahaya lho bagaimana kalau sampai saya lupa diri elakk Tiba tiba saya merasa tubuh saya panas dingin dan kontolku mulai tegan Bagaimana kalau saya mau peluk kamu dan cium kamu pancingk Nggak apa apa Mas Wawan saya pokoknya mau dekat boleh khan Mas desaknya lagi. Ayu saya bisa tidak kuat dekat dengan cewek secantik dan sesexy kamu saya takut lupa diri dan.. Dan apa Mas Wawan katanya lagi. Kalau begitu kita ketemu malam ini saja aku sudah tidak tahan lagi kataku. Jangan saya masih banyak kerjaan tadi siang di suruh Pak Burhan mesti diselesaikan hari ini tapi tidak keburu sehingga saya bawa pulang bagaimana kalau besok saja pintanya lagi. Okelah besok jam berapa dan dimana kataku. Di bioskop studio 21 saja jam 7 malam aku tunggu di loket. Besoknya waktu terasa berjalan lambat sekali. Sampai pada jam pulang dia sempat mampir ke ruanganku dan berkata sampai nanti ya Mas Wawan jangan terlambat. Tepat jam 7 aku temui dia di dekat loket karcis bioskop studio 21 lalu kami meluncur menuju kesuatu tempat dia yang menjadi penunjuk jalannya. Mas Wawan sudah kasih tahukan ke tante kost tidak pulang malam ini tanya Ayu padaku. Hah Memangnya kita mau nginap. Iyalahhh Mas aku sudah bilang ke kakakku bahwa malam ini aku nginap di rumah teman. Setelah jalan berapa lama kami sampai di suatu hotel melati Setelah cek in dia duduk diatas ranjang menonton televisi yang mempertunjukkan Video Bokep Streaming aku ikut menonton di sampingnya tapi selang berapa menit aku sudah memeluk dia dari belakang kusibakkan rambutnya yang panjang dan mulai menciumi lehernya yang jenjang putih itu entah gimana tanganku sudah meremas kedua bukit payudaranya yang kecil kenyal. Kuangkat dia keatas pangkuanku posisi kami sekarang berhadapan rupanya dia ringan sekali tapi enak sekali dipeluk hangat dan menyenangkan baunya harum dan merangsang entah parfum apa yang dipakainya. Dengan agresif sekali dia melumat bibirku sampai sakit rasanya aahhh bibirnya yang kecil itu rupanya kencang juga ngemutnya kontolku sudah sejak tadi mengeras apalagi sekarang ditindih oleh pinggul yang kecil ini.Dia bergerak maju mundur dan mengesek gesekkan memeknya ke kontolku meskipun dibatasi oleh celana kami berdua tapi gesekan itu menimbulkan rasa yang nikmat sekali tanganku tidak berhenti bergantian mengelus pahanya dan pinggulnya dan memeluknya dengan kencang. Tiba tiba Ayu mendorongku sehingga telentang di ranjang dan mulailah dia membuka kaosku dengan sekali sentak aku pun tak mau kalah kulolosi gaun pendek terusan yang dikenakannya sehingga tinggal celana dalamnya menutupi sebagian pinggul kecil yang membusung itu.Begitu kulepaskan BHnya segera aku melahap buah dadanya bergantian kiri dan kanan Kujilat Jilat Puting Susu Ayu dan kuhisap dengan kuat. Arggggghhhh dia berteriak. Hembusan nafasnya begitu cepat seperti orang habis berlari jauh kutelentangkan tubuhnya lalu kuciumi tubuhnya dari atas ke bawah tanpa se inci pun terlewat kedua tanganku meremas bukit pinggulnya ketika mulutku sampai di pusarnya aku sengaja menciumi bagian ini agak lama untuk memberikan kesempatan tanganku meloloskan celana dalamnya. Pelan tapi pasti celana dalamnya kulepaskan kebawah mulutku pun mengikuti meciumi pahanya dan kemudian betisnya tampaklah kemudian tubuh telanjang nan indah itu tergolek di atas sprei putih dan lihatlah gundukan kecil berwarna merah muda tertutup oleh rambut halus yang jarang indah sekali vaginanya aku segera meloloskan semua pakaianku ketika celana dalamku kucopot segera saja kontolku menyembul keluar. Wooww decaknya kagum istilahnya Ayu Terpana Melihat Kontolku. Sayanggg engkau akan menikmati ini sepanjang malam ini akan kubenamkan kontolku ke memekmu dan kugenjot engkau berkali kali. Memangnya tahan berapa lama Mas ujarnya sambil tersenyum senang. Segera aku menerkamnya dengan gaya beruang menerkam ikan tuna dalam sekejap dia sudah ku tindih dan kami bergulingan diatas ranjang sambil berciuman kedua kakinya yang jenjang dan putih melilit kedua kakiku.Aku pun mulai menerapkan ilmu yang kudapat dari Video Sex Kamasutera perlahan kucium bibirnya kulumat dan kujilat kemudian leher jenjangnya kembali jadi sasaranku terus turun kebawah ke daerah payudaranya dan perutnya kuciumi tulang iganya sambil kugigit pelan dengan bibirku. Ahh Ohh Masss oh enak sekali cepat kebawahhh.. Tunggu sampai kamu rasain yang ini pikirku. Sebentar kemudian lidahku sudah bermain di selangkangannya kujilati kedua pahanya yang putih mulus dan dengan satu serangan mendadak lidahku menjilati vaginanya dari atas ke bawah sepanjang garis membujur itu lalu ujung lidah ku pun masuk ke celah yang sempit itu mencari kacang yang inigin kukulum.Setelah dapat kujilati dan kukulum clitorisnya berkali kali dia menhentakkan kakinya kebawah dan kedua kakinya kemudian menjepit kepalaku kemudian ditendang tendangkannya kebawah dengan gelisah. Auwww eeenak sekali Masss terusin ahh entotin aku Masss cepat genjot aku ooohhh Masss cepat masukin kontol Mas Wawan ke dalam aku sudah tidak tahan sstzzz. Terus terusan dia meracau dan mendesis kira kira enam menit kemudian seketika dia mengangkat bagian pinggulnya keatas dengan kedua tumitnya bertopang pada ranjang tubuhnya tergetar hebat dan tiba tiba cairan itu menyemprot keluar.Dengan cepat kujilat dan kusedot cairan itu dari celah yang sempit itu sambil lidahku kugerakkan naik turun dia menggelinjang hebat dan akhirnya tubuhnya dihempaskannya ke ranjang. Oohh Masss e e nak sekali terima kasiih Mas Wawan katanya. Aku pun Cerita Sex Dewasa menelentangkan tubuhku dikasur disampingnya. Selang sesaat dia berjongkok dibawah kakiku dan berkata sekarang giliran Mas rasakan ini katanya. Selesai berkata bergitu langsung lidahnya Ayu Mulai Menjilati Kontolku seperti orang makan es krim ujung lidahnya digerak gerakkan di ujung kontolku tepat dilubang tempat keluarnya cairan.Dan aku memejamkan mataku merasakan kenikmatan yang tiba tiba meliputi sekujur tubuhku. Mulut yang mungil itu sebentar kemudian sudah menelah hampir semua kontolku yang besar itu kepalanya digerakkan naik turun sambil lidahnya dimainkan didalam aku mencengkeram kedua tangannya menahan rasa yang tak dapat diungkapkan dengan kata kata rasanya seperti mau melayang kelangit segera kutarik tubuhnya keatas menindih tubuhku.Lalu ku telentangkan sambil berlutut di hadapannya kuangkat pinggulnya dan kutopangkan ke pahaku kontolku segera kuarahkan ke vaginanya dan kugesek gesekkan kontolku disana seakan akan ingin membuka celah itu dengan ujung penisku. Dia mulai meracau lagi aahh ohh engg enak oohh Mas masukin ajaa aku peengeen ngerasain puunnnyaaaa Masss auu ohh sshh. Sekali kutekan amblaslah kepala kontolku masuk memenuhi mulut vaginanya yang kecil itu lalu kutekan dengan berat tubuhku perlahan tapi pasti setengah kontolku amblas masuk memenuhi rongga vaginanya. Kutarik sedikit lagi kubenamkan lagi sampai akhirnya semuanya lenyap ditelan vaginanya aku merasakan ujungnya menabrak dan menekan dinding selaput vaginanya. Ahh mata Ayu membeliak dan melotot semetara mulutnya yang kecil itu terbuka sedikit meruncing lucu sekali. Tubuhnya melengkung dan kedua tangannya mencengkeram lenganku dengan kuat ekspresi yang tak pernah kulupakan mulailah kemudian aku memompanya perlahan makin lama makin cepat. Ahh haahh aaarrrghh hanya desahan itu yang keluar dari mulut Ayu Pegawai Kantor Suka Ngentot. Erangannya bertambah keras dengan mimik muka yang seakan tidak percaya merasakan nikmat yang tak tertahankan olehnya wajahnya tak kuasa diam menoleh ke kanan dan ke kiri berulang ulang.Tiba tiba dia Cerita Dewasa menjepitkan kedua kakinya ke pinggangku dengan keras dan menegang terdiam sesaat mukanya menegang dan mulutnya terbuka dari mulutnya seakan keluar suara erangan yang tak terdengar. Kemudian tubuhnya terhempas kembali ke ranjang dan terlihat wajahnya begitu bahagia aku masih belum ejakulasi Kugenjot Lagi Ayu Berulang tubuhnya sampai terguncang guncang dan buah dadanya tersentak keatas kebawah setiap kali pinggulnya menerima sodokan dari tubuhku.Aku mulai merasakan gatal gatal yang enak sekali seperti ribuan semut menghinggapi ujung kontolku tapi rasanya nikmat sekali tubuhku seperti melayang dan aku membatin aku tidak mau tahu pokoknya aku mau merasakan sampai masa sehabis habisnya kusodokkan kontolku terus tidak berhenti dan pada saat Ayu mulai mengangkat pinggulnya lagi menegang aku seperti mau meledak dan tiba tiba.Crroott creet criiiitt rasanya banyak sekali sperma yang kusemprotkan ke dalam vaginanya dan kenikmatan itu memenuhi seluruh tubuhku sperti disengat listrik yang menyenangkan.Tubuh Ayu berkelojotan dan kemudian diam tubuhku pun jatuh dan menimpa tubuhnya lama kami dalam posisi seperti itu seakan tidak mau melepaskan pasangan kami. Kemudian kami mandi berdua di kamar mandi yang tembus pandang sambil bercengkerama dua jam setelah itu kami kembali bertarung dengan posisi doggy style antara jam 3 pagi aku mendapat serangan lagi. Sekitar jam empat pagi ganti aku yang menyerangnya kemudian kami berdua tidur berpelukan dalam keadaan bugil sampai siang sebelum check out setelah itu kami masih melakukannya beberapa kali di kostku dan di hotel tersebut.Sekarang semua itu sudah berlalu kejadian itu sekitar tahun 2009 namun segala kenangan yang menyangkut tentang ayu selalu kukenang sampai akhir hayat sama dengan Cerita Ayu Pegawai Kantor Hobby Sex.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia