Home » » WANITA DEWASA ITU TANTE BELLA

WANITA DEWASA ITU TANTE BELLA

Written By Anonim on Rabu, 08 Januari 2014 | 11:16:00 PM

Foto Memek Wanita Setengah Baya
Wanita Dewasa Itu Tante Bella - Memang kalau kita selaku laki laki sangat mendambakan dalam berhubungan badan itu adalah sama sama nikmat serta bisa memuaskan pasangannya satu sama lainnya.Dan wanita yang sangat penting dijaga adalah kwalitas memeknya bahkan tidak sedikit wanita sekarang tidak bisa menjaga kwalitas memeknya itu contohnya ada memek yang baunya ga ketulungan ada juga memek yang rasanya ga enak alias kendor atau  pribahasanya memek itu kaya habis dimasukin gedebong pohon pisang berikut kisahnya. Aku lihat kaki milik Ningsih sungguh indah panjang mulus dan dihiasi bulu bulu halus apalagi pahanya aku sangat menikmati kalau ngobrol dengannya di ruang tengah atau di ruang tamu Ningsih kalau di rumah senang mengenakan tshirt ketat dan celana pendek. Ngobrol sambil sesekali mencuri pandang ke paha mulus berbulu halusnya aku nggak tahu apakah Ningsih udah punya pacar atau belum kawannya banyak kenal makin dekat sama Ningsih  dan itu  membuatku semakin bernafsu untuk menggeluti tubuh idealnya faktor lain yang membuatku bernafsu adalah aku yakin Ningsih Masih Perawan. Terus terang aku bukannya belum pernah berhubungan seks alaupun masih kuliah aku pernah berhubungan seks dengan orang tapi baru sekali merasakan perawan yang pertama keperjakaanku kuserahkan kepada mahasiswi perguruan tinggi swasta yang sudah tak perawan lagi namanya Cut Tari makanya aku sering dipanggil Ariel beberapa kali aku menikmati seks sama dia sampai dia dropp out dan akhirnya jual diri.Hubunganku putus yang kedua ini yang menarik dengan sahabatku teman kuliah seangkatan tiga tahun lebih muda dariku kami sebenarnya hanya teman akrab saja sering belajar bersama bahkan tidur bersama tidur beneran lho dia sering menginap dikamarku kalau kami mengerjakan tugas sampai larut malam Juga aku sering menginap dikamarnya tapi tak terjadi apa apa orang cuman sahabat erat.Setelah dua tahun amat dekat terjadilah aku benar benar terharu dia dengan ikhlas menyerahkan segalanya kepadaku dan tak menyesalinya hubungan seks dengan perawan dan disusul hubungan hubungan berikutnya memang luar biasa nikmatnya. Kita kembali dengan Ningsih aku begitu bernafsu ingin menyetubuhi Ningsih karena sudah pernah mengalami nikmatnya perawan hanya kesempatannya yang belum kudapatkan sampai pada suatu saat. Pagi pagi sekitar jam enam lewat lima menit aku mencari cari buku lama yang kutaruh digudang letak buku bukuku rupanya ada yang memindahkan aku harus memindahkan peti milik temenku untuk mencapai barangku dalam gudang yang sempit dan tak berlampu itu. Dengan susah payah kugeser peti yang lumayan berat itu dan dari bawah peti seberkas kecil sinar yang sumbernya dari lantai bawah menarik perhatianku kuintip ke bawah tak begitu jelas nakalnya aku mulai mengorek dempul di antara dua papan lantai gudang itu agar pandangan ke bawah lebih jelas itu kamar mandi. Kamar mandi siapa aku coba mereka reka kamarku tepat diatas dapur terus gudang ini di sebelah agak ke depan dari kamarku jelas ini kamar mandi keluarga Ningsih dan keluarganya untung aja bukan kamar mandi anak kost di bawah yang dua duanya batangan berarti aku punya peluang buat mengintip Ningsih lagi mandi kuintip ke bawah lagi persis di atas bak air.Dan pula enggak ada orang kukorek lagi dempul itu agar mendapatkan posisi strategis bisa mengamati ruang buat mandi berikutnya kuatur barang barang digudang supaya aku dapat ruang yang nyaman buat mengintip.Serta membayangkan Ningsih yang lagi mandi disitu dan akan tampak jelas tubuhnya dari depan atas.Kontolku ngaceng tapi lubang itu tampak nyata sehingga orang yang masuk gudang akan tahu ada lubang di situ sebab berkas sinar dari bawah makin jelas ada akal sih tindih aja pakai peti sewaktu diperlukan tinggal menggeser petinya tapi kenapa musti pakai peti.Lalu akhirnya lubang itu aku tutup aja pakai kardus yang berisi barang barang ringan supaya mudah menggesernya beres dahh.Kalau pintu gudang itu selalu tertutup mudah mudahan lubang buatanku itu tak tampak dari bawah beberapa menit aku nongkrong digudang berharap Ningsih akan mandi penantian yang sia sia sekarang hampir setengah tujuh jelas aja Ningsih udah berangkat sekolah. Kubersihkan bekas korekan dempul lalu tutup lubang itu dengan kardus aku keluar baru beberapa menit aku membaca buku dikamar kudengar pelan suara guyuran air dibawah sana naahhh bergegas aku kegudang tapi ragu ragu jelas bukan Ningsih yang mandi mungkin Tante Bella aah engga enaklah ada rasa segan mengintip tubuh wanita molig yang kuhormati itu. Kuurungkan niatku aku balik kekamar suara guyuran air itu membuatku membayangkan Ningsih yang mandi dan adikku berdiri lagi pikiran kotorku segera muncul Ningsih dan ibunya kan sama sama gitar spanyol artinya sama mulus dan indah bahkan ibunya punya buah dada yang lebih besar kenapa nggak dicoba.Toh inikan cuma mengintip aja dah singkirkan dulu rasa hormat itu okey aku ke gudang lagi menyingkirkan kardus dan mengintip.Sialan pak bonar rupanya sekejap kemudian aku balik kekamar lagi tapi aku mendapatkan kenyataan bahwa posisi mengintipku memang benar benar strategis. Besok pagi aku harus bangun lebih pagi suatu tugas yang berat sebab aku biasa bangun siang tapi demi tubuh Ningsih yang mulus menggairahkan esok harinya aku dibangunkan waker tepat jam enam pagi sejenak aku mikir kenapa aku setel waker pagi pagi benar. Suara guyuran air itu yang mengingatkanku bergegas aku ke gudang menyingkirkan kardus menutup pintu gudang dan mengintip ialan lagi memang benar Ningsih yang lagi mandi tapi sudah selesai aku hanya sempat menikmati bahu dan punggung mulusnya dan sedikit belahan didadanya.Tubuh mulusnya sudah tertutup handuk dan siap mau keluar besok harus lebih pagi hari berikutnya mungkin karena takut telat bangun jam lima pagi aku sudah melek dan jam lima enam belas menit tepat aku sudah ambil posisi di gudang yang tertutup menunggu.Kira kira setengah jam aku menunggu pertunjukan pun dimulai lampu kamar mandi menyala berkas sinar masuk aku bersiap benar Ningsih dengan tshirt dan celana pendek masuk aku berdebar dibuka kaosnya melalui kepala sehingga tampaklah BH warna merah.Belahan Susunya Ningsih makin jelas ketika dia menunduk melepas celana pendeknya dan makin jelas lagi ketika BHnya dia lepas juga.Astaga susunya ukurannya sedang sedang aja tapi benar benar membulat ujung buah dadanya bulatan coklat yang amat kecil dan putingnya begitu kecil hampir tak tampak khas buah dada seorang ABG. Busyett keren bangaet Cerita Mesum celana dalam warna merah muda dilepas juga jembutnya hanya sedikit diujung selangkangannya tadinya aku mengharapkan lebatnya jembut sebab kaki dan lengan Ningsih berbulu tapi justru aku bisa menikmati gundukan kewanitaan Ningsih yang mulus.Kontolku langsung tegang kupelorotkan kolor celana pendekku dan mulai mengelus elus batangnya dirumah aku memang biasa memakai oblong dan celana kolor pendek tanpa celana dalam. Aku mulai mengocok waktu Ningsih menyabuni tubuh mulusnya kocokan tambah cepat ketika dia dengan agak lama menyabuni sepasang buah dadanya sambil meremas remas seolah memang sengaja merangsangku.Dan sampai akhirnya Cerita Dewasa aku tak bisa menahan lagi untuk menyemprotkan air maniku ketika Ningsih mengucel ucel susunya dengan handuk sejak itu mengintip Ningsih mandi menjadi tugas wajib ku yang rutin.Kadang kala sampai muncrat seringnya hanya menggantung kalau tak bisa nyampai begini aku meneruskan kocokanku di kamar sambil berkhayal menyetubuhi Ningsih tak enak memang kalau hanya menggantung saja begitulah kerjaanku hampir setiap hari sampai pada suatu pagi seseorang memergoki tingkah rutinku dan rutinitas membuat jenuh. Pagi itu sehabis ngintip Ningsih aku tak berhasil orgasme maklum pemandangan yang sama dan rutin mengurangi efek rangsangan aku benar benar ingin meningkat dengan menyetubuhi Ningsih tapi kayanya tak mungkin gagal mencapai puncak kusimpan kembali kontolku lalu duduk di kasur. Ariel seseorang memanggilku kayanya suara tante Bella. Ya tante kataku Tante ingin bicara boleh Cerita Sex masuk ga nih katanya lagi. Bergegas aku berbenah diri untung kontolku udah cukup surut sehingga tak menonjol di kolor tanpa celana dalamku aku membuka pintu di depanku berdiri Tante Bella dengan dasternya seperti biasa wajahnya kelihatan lebih segar jadi makin tampak putih daster yang biasa dipakai itu memang agak ketat cukup menonjolkan lekukan tubuhnya. Silakan masuk tante kataku hormat. Tumben pagi pagi ada apa tante lanjutku. Tante Bella masuk menutup kembali pintu kamarku dan duduk di kursi belajarku satu satunya kursi yang tersedia aku kembali duduk dikasurku menyender ke dinding Tante Bella duduk menghadapku menyilangkan kakinya.Nah karena posisiku lebih rendah aku terpaksa mengamati sepasang kaki indah Tante Bella ternyata lebih indah dari punya Ningsih aku sama sekali tak pernah mengamati Tante Bella karena memang minatku pada anaknya baru kali ini aku menikmati kaki indahnya itu. Gini Riel tak berlanjut diam agak lama. Kenapa tante kataku. Tante mau bicara langsung saja ya katanya. Tiba tiba aku berdebar ada apa nih mungkinkan dia menyuruhku pindah sebab aku dengar ada keponakannya yang baru masuk UNLAM jurusan bahasa inggris dan sedang cari tempat kost semoga jangan deh aku udah amat betah di sini lagian aku bisa kehilangan Ningsih. Tante tahu apa yang Dik Ariel kerjakan tiap pagi suaranya pelan halus tapi bagi telingaku bagai petir di cuaca buruk menggelegar memang sudah Cerita Dewasa hukum alam barang busuk toh akhirnya tercium juga.Aku tak menjawab hanya tertunduk malu amat malu bayangkan orang yang aku hormati ini tahu setiap pagi aku mengintip anak gadisnya mandi. Kenapa Dik Ariel lakukan hal itu tanya Tante Bella lagi. Hmm eh gugup banget keringat dingin. Kenapa Riel katanya mencecar. Maafkan saya tante hanya itu yang bisa keluar dari mulutku saking gugup dan malunya. Tante Bella diam menunggu kalimatku berikutnya. Ningsih kan sudah Dik Ariel anggap adik sendiri lanjutnya lagi setelah aku membisu. Benar tante mohon tante maklum ya kataku. Maklum apa Riel katanya lagi. Umur saya sudah cukup untuk menikah tapi sekolah belum selesai jadi saya suka meee itu Masturbasi maksud Dik Ariel ya langsung aja tante ini menambahkan. Benar tante saya hanya membutuhkan rangsangan untuk melakukan itu lancar aja jawabku sekarang. Okey tante bisa memaklumi cuman tante khawatir kalau Ariel keterusan terus berbuat ke Ningsih. Enggak dong tante sahutku cepat enteng. Okey Ariel janji ya katanya sambil bangkit dan ikut duduk di kasur disebelahku. Ningsih itu masih kecil dan belum pernah kenal lelaki katanya lagi. Benar juga dugaanku Ningsih Masih Perawan. Saya janji tante bener dech kataku. Jangan teruskan ya Riel katanya pula. Baik tante tapi tante nggak bilang bapak kan kataku lagi. Tergantung sihhh katanya. Tergantung apa tante tanyaku sambil mulai berani memandang wajahnya ingin tahu aduhh daster tante berkancing di tengah tengah dadanya diantara dua kancing itu ada tepi kain yang menganga menampakkan sedikit bulatan daging putih tepi buah dada tante dasar kurang ajar udah dimarahin masih sempat juga mencuri pandang ke dada montok tante. Ada syaratnya Riel katanya sambil meluruskan kaki dan menumpangkan kaki kanannya di atas kaki kiri tepi dasternya sedikit tersingkap menampakkan sedikit paha yang putih dan mulus itu. Apa tante mendadak kontolku mulai menggeliat celaka nih aku tak pakai celana dalam. Satu kamu tak boleh mengulangi lagi ya katanya. Ariel kan udah janji tante kataku. Dua jangan sekali kali mengganggu Ningsih. Ariel udah janji juga khan tante kataku lagi. Tiga diam dan jangan kasih tau yang lain katanya. Lagi lagi aku memandangnya menunggu Tante Bella masih membisu menatap tajam mataku aku ngeri mataku sedikit ke bawah menghindari tatapannya justru menemukan pemandangan lain dada besar Tante Bella bergerak naik turun seirama alunan nafasnya yang ternyata mulai memburu ada apa nih aku membatin. Yang ketiga apa tante tanyaku lagi. Tante Bella masih diam masih tajam menatapku nafasnya tambah ngos ngosan aku makin bingung. Tiba Tante Bella melepas kancing dasternya yang paling atas perlahan tapi pasti lalu kancing kedua dan stop belahan dada putih itu terhidang di depanku belahan dalam yang menunjukkan bulatnya buah kembar disamping kiri dan kanannya.Kontolku Makin Tegang masih menatap tajam diraihnya tanganku dan dituntunnya ke belahan itu aku langsung merasakan lembutnya dada tante Tante Bella menginginkanku Tapi aku kurang yakin tanganku masih pasif menempel di dadanya. Yang ketiga Ariel harus memuaskan tante barulah aku yakin tanganku langsung bergerak menyusup dan meremas baru aku menyadari ternyata Tante Bella tak memakai BH Kenapa tak kulihat dari tadi memang nggak ada niat sih sekarang sih berminat kontolku udah ngaceng. Ooohh terus Ariel reaksinya ketika aku makin semangat meremasi dadanya benar benar dada yang sangat tipe istimewa besar lembut halus putingnya sudah mengeras tapi tentu saja tidak sekenyal dada sahabat sekuliahku yang kuperawani.Tante Bella merebahkan tubuhnya ke kasur terlentang aku langsung menindih tubuhnya empuk kedua tangannya meraih kepalaku dan kami lalu berciuman ciuman panas lidah bibi begitu ganas mengerjai mulutku. Tangannya ke bawah memelorotkan kolorku dan langsung menggenggam kontolku dilepaskan ciumannya dan matanya melirik ke bawah. Punya Ariel keras dan ohh desahnya kusingkirkan tepi tepi kain dasternya sehingga buah dadanya secara utuh terbuka lalu kuserbu dengan mulutku dengan gemas bukit kembar itu aku ucel ucel tante mengerang menikmati ucelanku tapi melarangku untuk menggigiti buahnya. Jangan Ariel entar berbekas riel desahnya benar juga tanganku juga kebawah menyingkap dasternya dan tancap menelusup celana dalamnya basah kuyup lalu kupermainkan itilnya dengan ujung telunjuk. Oooghh Arielll desahnya lagi. Tak hanya itilnya jariku terus ke bawah menusuk. Oow pelan pelan dong Riel Cepat cepat kutarik jariku lalu menusuk lagi perlahan. Aahh teruss Arielll lebih dalam ohh sedapp katanya. Liang vaginanya makin membasah tiba tiba Tante Bella menolak tubuhku jariku terlepas tante langsung melepas kolorku penisku mencuat. Ayo Ariel masukin ya tante udah nggak tahan nih pintanya. Kulepas dasternya dan kupelorotkan celana dalamnya dan jembutnya tebal itilnya menonjol gede tapi lubangnya kok engga kelihatan tubuh telanjang Tante Bella tergolek dengan kaki terbuka lebar masa sih liang memeknya begitu sempit kubuang oblongku kutempatkan kedua lututku di antara pahanya yang mengangkang kutempelkan kontolku dibawah Memek Tante Bella Pelan pelan ya riel tante udah lama engga ngerasain beginian. Iya dech tante kataku lagi. Udah lama nggak pernah ngentot katanya dan aku mulai menusuk memek tante Bella. Ohh busyet mentok tekan lagi dengan menambah tenaga uuhh sempitnya rasanya aku tak percaya Wanita Setengah Baya berusia sekitar 35 tahun ini kok punya liang vagina yang sempit banget. Sambil menggoyang pinggul aku menambah tenaga tusukanku lagi nah masuk deh. Aaahh terus Ariel ohh desahnya sambil menggoyang badannya maju mundur kanan kiri. Tusuk lagi sampai penisku tertelan habis terasa banget jepitan dinding vaginanya dan diujung sana terasa ada tembok yang mengelusi kepala penisku.Aku mulai memompa pompaanku dibalas pinggulnya bergerak gerak aneh tapi efeknya luar biasa kontolku serasa dilumati dari pangkal sampai kepalanya lalu masih ditambah dengan variasi.Ketika pinggulnya berhenti dari gerakan aneh itu tiba tiba aku merasakan jepitan teratur di dalam sana sekitar 4 sampai 5 kali denyut menjepit baru bergoyang aneh lagi.Busyett tak kusangka sedap juga Tante Bella Wanita Dewasa ini menyesal aku karena selama ini tak memperhatikannya wanita dengan wajah yang biasa biasa saja tapi tubuh molig punya ketrampilan berhubungan kelamin yang istimewa gerakan anehnya makin bervariasi.Malah terkadang aku malah meminta Tante Bella berhenti bergoyang buat menarik nafas panjang lumatan dinding dinding vaginanya pada penisku membuatku geli geli dan serasa mau nyampe. Aku tak ingin cepat2 sampai masih ingin menikmati elusan vagina tapi Tante Bella makin galak gerakannya makin liar. Hingga aku menyerah tak mampu menahan lebih lama lagi justru aku makin cepat bergerak mengimbangi goyangan pinggulnya aku sedang menuju klimaks mendaki puncak saat saat yang paling nikmat dan akhirnya pada tusukan yang terdalam kusemprotkan maniku kuat kuat aku mengejang melayang menggetar pada detik detik aku melayang tadi tiba tiba kakinya yang tadi mengangkang diangkat dan menjepit pinggulku kuat kuat amat kuat lalu tubuhnya mengejang beberapa detik mengendor dan terus mengejang lagi. Aaahh Tante Bella benar benar berteriak dan aku khawatir teriakannya terdengar sampai lantai bawah makanya kututup mulutnya dengan mulutku beberapa detik dia histeris lalu jepitan kakinya terasa mengendor kakinya jatuh ke samping tangannya juga dia rebah dan lemas. Terima kasih ya riel katanya dan bibirku diciuminya. Saya juga tante kataku jujur. Kamu hebat lho Riel katanya lagi. Kenapa tante tanyaku. Udah lama tante puasa ngentot lho katanya. Ah masa sih tante kataku. Benar Riel katanya. Emangnya bapak kenapa tante tanyaku. Dia impoten Riel udah lama nggak beginian riel sambil memelukku. Tante jangan bilang ke bapak ya. Iyaa dong rielll gila apa kalo ngomong ke bapak. Maksud saya tentang mengintip itu. Jangan khawatir riel asalll. Syarat yang ketiga syarat yang nikmat begini sih okey aja tante potongku. Tante Bella langsung menciumi mukaku. Dari pengalamanku bersetubuh dengan Tante Bella aku mendapatkan pelajaran baru yang bisa mengubah persepsiku tentang wanita umur belasan atau tigapuluhan ternyata sama nikmatnya tergantung ketrampilannya dalam bermain sex serta Tata Cara Merawat Memek agar laki lakinya bisa puas dan sama sama bisa mencapai nikmat surga dunia sama seperti Wanita Dewasa Itu Tante Bella.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia