Home » » CERITA SEX HAPPY NEW YEAR 2014

CERITA SEX HAPPY NEW YEAR 2014

Written By Anonim on Kamis, 02 Januari 2014 | 7:51:00 PM

Foto Lagi Ngentot
Cerita sex Happy New Year 2014 Ini adalah tentang kisah asmaraku disaat merayakan tahun baru 2014 berikut kisah lengkapnya. Liburan Tahun Baru aku berlibur ke daerah jawa 2 bulan kira kira cukuplah tuk refresing begitulah suara bathinku akhirnya ngepakin barang dah selesai lalu ma ayah dah disiapin tiket kretanya duuuh ayah memang baik banget menyiapkan tiket kereta yang bisnis diantarlah naik motor ma ayah ke stasiun lalu say good bye n see u next month to papa btw nyampailah di jombang dan oh my god aku lupa kasih tau Bibi kalau aku ke jombang akhirnya kutelpon ibu dan aku dikasih alamat serta no hp Bibi dan akhirnya Paman yang datang bawa pick upnya katanya pulang dari pasar nyampe dirumah langsung sungkem ma Bibi dan berbasa basi terus di beri kunci kamar dalam hati ku berkata akhirnya aku bisa berbaring diranjang dan berbantal empuk kmudian aku terlelap keesokan harinya aku bangun jam 05.30.Paman dah mau berangkat dan Bibi sudah mulai buka warung pracangannya wah gila jam segini aja dah ada pembeli lalu ku melangkah ke kamar mandi hmmmm dinginnya.Bibiku usianya 46 tahun lebih tua 3 tahun dari ibu terus Pamanku 39 tahun beliau adalah suami kedua Bibiku sementara suami pertama dah meninggal karena sakit Paman perawakannya sangat besar itu jika dibanding dengan aku tingginya ku taksir lebih 175 cm dan badanya lebar sementara Bibi ku walau sudah 46 tahun dia masih segar perawakannya lebih tinggi dari aku dadanya ku taksir sama dengan ku mereka tidak mempunyai anak.Jadi apabila keponakannya datang pasti sangat senang di hari itu aku habiskan hari di rumah sambil mencermati aktifitas Bibi.Paman pulang ke rumah jam 2 siang lalu diterukan membantu Bibi diwarung ya mengangkat angkat barang melayani pembeli dan lain lain akhirnya sore jam 3 aku keluar dengan menggunakan sepeda motor yamaha mio.Bibi hmmm bisa jalan jalan begini asik juga yah tiba tiba motornya macet ampuunn mana aku gak tau masalah otomotif lagi ku tuntun deh motor itu dan tanpa ku duga aku ketemu sang mantan yang dulu tega memperawaniku dan lari begitu saja namun aku bukan orang pendendam ku panggil dia Usman nama lengkapnya Usman Kampret iki motorku macet tulungin ya pintaku dia agak canggung utk mendatangiku mungkin karena merasa bersalah eh Ridha napa bensinnya atau apa lalu kujawab gak tau tuh tiba tiba macet setelah diotak atik gak tau apanya yg jelas dia cabut selang dan beberapa saat kemudian motor dah bisa berjalan lalu dia meminta maaf atas hal yang diperbuat beberapa tahun lalu aku iyakan dan kami pun berbincang sedikit akhirnya berpisah yah aku pulang ke rumah Bibi jam 8 malam akhirnya ku nonton tv tapi kok stasiunnya cuma sdikit gini wah bt banget lalu ku masuk kamar jam 9 malam ya sebenernya belum ngantuk sih tapi kupaksa menutup mata. Dan benar juga jam 11 malam aku terbangun bingung aku gak bisa tutup mata dan dikamar sebelah tepat kamar Bibi dan paman terdengar decit decit ranjang serta suara desahan Bibi hhhmm aku dapat memastikan ini bahwa Paman sedang menghajar Bibi lama kelamaan aku penasaran deh kok lama banget lalu ku dengar lebih berkonsentrasi lagi ah kurang puas coba keluar kamar ah cari sela sela pintu sapa tau gak dikunci namun ternyata dikunci kutinggal lagi ke kamar setelah dikamar aku paksakan lagi utk tidur akhirnya bisa juga. Kali ini aku bangun lebih pagi jam 4 aku bangun Bibi dan Paman juga sudah bangun gila bener jam segini dah siap kerja padahal tadi malam kan ngelembur itu paman mandi dan simpangan dengan aku ketika dia keluar dari kamar mandi dan astaga bulu di dadanya lebat banget lalu dia cuma eh Ridha mau mandi ya ku jawab iya setelah mandi aku bantu beresin warung bu dhe ketika ku bantu terdengar pak dhe ngomong eh Ridha nanti keluar gak gak Paman jawabku lalu dia menawari bagaimana kalo ntar pagi ke pasar ya liat liat jombang lah ku gak langsung jawab tapi ku pandang bu dhe dan meng iya kan menyuruh aku untuk ikut ke pasar ma Paman lalu ku jawab iya Paman. Jam 06 pagi aku bersama Paman berangkat kepasar dalam perjalanan gak ada obrolan penting hanya seputar bagaimana kuliahku keadaan Ayah dan Ibu di pasar hawanya sangat panas dan terlalu hiruk pikuk namun jam 10 Paman dah mulai beres beres karena dagangan sayurnya dah hampir habis cuma tinggal gubis dan sayur itupun sedikit di pinggir pasar aku dibelikan es campur hmmm nikmatnya dingin dingin seperti ini minum es Paman dan aku Cerita Sex duduk agak jauh dari penjual es di bawah pohon Paman mulai mencoba dengan menanyakan.Eeeehh Ridha kamu masih berhubungan dengan Usman ya setelah kejadian itu tanya Paman wah celaka ini kok tau Paman kalau dulu aku pernah berhubungan badan aku jawab gak Paman wong da orang yang gak bertanggung jawab aku menjawab itu dengan pandangan fokus pada mangkok es ku kemudian Paman ngajak ngobrol yang lain mungkin karena biar aku gak kaget dan nyatai lalu dia bertanya lagi trus pacar kamu yang sekarang dah tau kalo kamu sudah tidak wuuih paman kok nanya seperti itu lagi sih jawabku dalam hati.Kuberkata mungkin Paman kepingin ma aku tapi aku ya gak enak kan masih famili aduh bagaimana ini aku kok mulai merinding dengan pertanyaan yang tiba tiba ini tadi aja nyantai tapi kok tiba tiba dia mengeluarkan hape dari sakunya dan menelpon Bibi entah apa yang dibicarakan aku gak perhatiin cuma yang ku tau Paman izin pulang agak sore mungkin jam 4 atau 5 setelah itu kami ngobrol sedikit lama disitu benar benar Liburan Happy New Year 2014 yang sangat berkesan. Setelah obrolan tadi Paman mengajaku naik pick up nya dia ngomong Ridha ntar kamu gak da perlu kan dirumah ya ntar ikut Paman dulu lah kemana Paman sahutku ya pokoknya jalan aja sambil setir mobil dia kluarin hp lagi dan telpon eh mo rumah Pak Udin kemarin yang menawar dah stuju belum dia telpon temannya setelah itu lanjtkan ngobrol dengan ku temen Paman Ridha jual rumah itu yang di suruh cari pembeli Paman ya ntar kita mampir dulu ke rumah itu ya priksa keadaan lah aku hanya menganggukan kepala saja dan beberapa waktu kemudian sampailah ke rumah tersebut rumahnya di lingkungan sepi gak banyak tetangga adapun lebih dari 50 meter dari rumah itu rumah itu tak terlalu besar tapi tidak jelek dalamnya masih komplit dan rapi cuma terasnya yang belum dibangun sempurna.Paman mengajakku masuk dan menceritakan bahwa kalo tiap hari dia bersih bersih disini aku duduk di ruang tamu dan Paman duduk disampingku setelah buang sampah Paman lebih dekat duduknya denganku serta merangkul pundakku.Aku tak tau harus bagaimana aku hanya merinding dan setengah berdebar lalu dia tanya lagi Ridha gimana pacar kamu sekarang dia dah tau belum kalo kamu sudah pernah nglakuin aku hanya diam dan menundukan kepala aku hanya terbayang bagaimana kalau Paman nafsu sama Cerita Sex aku dan menikmatiku.Tak kusangka ternyata tangan kirinya merangkulku dan tangan kanannya mengrayangi pahaku Paman jangan Paman aku hanya mengatakan itu tapi aku tidak berbuat apa apa entah kenapa aku seperti menurut saja sama Paman setelah itu tangannya merayap ke atas dan mulai menyentuh serta meremas pelan payudaraku.Ooooh Paman aku terpejam dan denan perasaan tak karuan setelah itu dia mencoba melepas atasanku aku tak tau mungkin karena nafsu juga aku juga membantu melepasnya pikirku terlanjur basah ya basahin terus lalu ku buka resleting celana Paman ku pegang penis Paman dan yang ku tau penis itu belum ereksi total kemudian dia juga mulai membuka celana jeansku.Awwwoooh aku hanya mengenakan celana dalam dan BH saja sedang Paman sudah melepas bajunya terlihat sangat lebat bulu didadanya sementara itu ku plorotkan celananya kini kami hanya mengenakan pakaian dalam Kontol Paman Sangat Besar dan Panjang saat ini belum ereksi penuh padahal kemudian dia melucuti cd nya sendiri setelah itu mendekap aku dengan penuh nafsu pantatku dan dadaku selalu jadi sasaran tangan kekar Paman.Bibirnya mengendus endus dada dan leher sepertinya aku sangat dimanjakan dengan belaian itu aku hanya terpejam dan menurut ketika dia melepas BH dan cd ku ah aku telanjang bulat di depan Paman namun apapun itu aku ingin meneruskannya oh penis Paman kucengkram dan mulai ada tanda tandanya mengeras astaga tanganku tak sampai untuk mencengkramnya bagaimana nanti bisa masuk pikirku lalu dia melumat dengan ganas dan bikin ku merem melek uuufffffff llleppp lalu di kursi itu aku disuruh mengulum penis monsternya Paman.Oh my god mulutku gak muat namun Paman memasukannya perlahan lahan dan tangannya mengelus vaginaku lalu menekan clitorisku ahh Pamannnn geli geli enak Paman setelah beberapa Cerita Sex saat dia berdiri memandangi tubuhku mengelus payudara dan terus kebawah setelah itu dia mendekatkan wajahnya ke memek ku dan benar saja mulutnya menghisap hisap memekku hmmmm memek kamu wangi wangi wanita gumamnya ahhh.Dan itu membuatku lebih bergairah gak peduli itu Paman atau pacara atau setan namun ini nikmat ahh hisep yang keras Paman dan lidahnya menjilati bagian dalam memekku ah lidahnya sangat kasar membuatku ingin memasukan dan menggaruk memekku yang gatal ahhh terus Paman sampai aku ngos ngosan digarap seperti itu.Eemmmmmm enak Paman enak lalu dia menghentikannya yah Paman seruku sebentar lalu membenarkan posisinya dan membuka kakiku di pegang penisnya.Dan itu Cerita Dewasa aku sempat melihatnya dan ya tuhan penis apa itu dia memasukan nya pelan pelan Paman hati hati punya Paman terlalu besar seruku dia diam aja uh nampaknya tidak muat ini ah sedikit sedikit penis itu memasuki memekku.Aaaahhhh Paman kebesaran baru masuk setengah sudah penuh memekku rasanya di goyang dikit saja sangat terasa namun Paman tidak menyerah dia terus melesakan penisnya pelan pelan aaaahhhhhh serasa tidak ada habisnya ini penis ketika sudah 3/4 masuk dia menghentikan lalu menarik pelan penisnya oouuuuhhhh oouuuuhhh setiap mili dari penis itu teras dan ketika ditarik serasa ditrik pula bagian dalam memekku emmmhhh.Eenak enak agak sakit lalu tinggal kepalanya saja yang tetap di dalam memeku ku pandang dia dia membalas pandanganku dengan senyum yg berwibawa lalu melakukan penetrasi itu lagi dan aaaaahhhhhh dengan ritme yang lambat akhirnya Paman bisa lancar memaju mundurkan Cerita Dewasa penisnya dalam memekku ah ah ah nafasku tak teratur dan dia menghentikan penetrasi itu sambil menarik nafas dalam dalam dan ternyata setelah itu dia menhujamkan penisnya dengan keras hingga penuh dan hal itu nembus sampai rahimku.Aaaahhhhlkkkk aku tidak bisa bergerak dan rada nyeri di dalam sana ahhh dia menghentikan di sana lalu memujiku bahwa memekku nikmat nikmat gundulmu aku lagi klojotan dia malah kesenengan lalu dia gerak gerakkan penisnya didalam dan itu membuatku tambah terglincang glincang ah uh ahhhhh Pamannn aku gak bisa berkata kata ooohhhh lalu dia tarik dan memaju mundurkan penisnya kali ini sampai pada penuh irama itu membuat aku melayang layang dan akhirnya aku merasa akan sampai dan ohhh ku cengkram tangan Paman lalu aku meledak dan ahhhhhhhh Paman dia malah semakin semangat menggenjot memekku aku hanya menganga menahan serangan dan ledakan orgasmeku dan benar saja dia terus memompaku tiada henti aku masih diatas awan orgasmeku tiba tiba Ridhaaa aku juga mau keluaaaarrrrrr tak sampai selesai dia menembakan semprotan spermanya ke rahimku craaat craatt oh begitu terasa sperma Paman di dalam rahimku ini.Setelah ngecret dirahimku aku pun tak langsung bangun dari kursi itu bagaimana langsung bangun habis dihajar sama penis Paman yg gede itu lalu Paman menggendongku ke salah satu kamar ahhh istirahat dulu andai saja penisnya gak se gede itu pasti aku kecewa Ridha sudah capek Ridha tanya Paman aku hanya diam saja hahhhh sambil kupejam mata ini tapi nggak tau dibawah sana kok ada yang ingin menerobos masuk seketika ku buka mata dan ternyata paman menekan panisnya astaga Paman emmmffff kok masih tegang Paman hanya diam saja sambil sedikit menyunggingkan senyum menatapku dan bles bless ahhh masuk semua penis gede itu habis kurang puas sih Ridha sahut Paman.Tangannya meraba payudaraku oohh nikmatnya sudah lemas masih di entot ma Paman eeeehhhhmmmm Paman pun melakukan penetrasi ini dengan lembut hhhmmmm aku terniang niang menggelengkan kepala kiri dan kanan ahh Paman kuat bangeeet seruku dan mendengar ucapan itu sontak Paman lebih mengeraskan penetrasinya ke memekku.Ahhhh Paman ku genggam lengannya sambilku merem melek menahan hantamannya selang beberapa menit aku diangkatnya dia memegang pantatku sambil berdiri tegak akupu memeluk tebuhnya guna berpegangan hentakannya sangat terasa dan uh uh uh hanya itu yang bisa keluar dari mulutku dan ke peluk semakin erat ketika rasa orgasme mau melandaku Paman stop stop lalu dia merebahkanku lagi kini dia diatasku menindihku benar benar sulit bernafas hingga Pamannn ternyata malah semakin menggila memaju mundurkan penisnya aaaaaaaahhhhh aku kelua a a ar r rr sambil di genjot terus aku tak bisa merasakan Cerita Dewasa dan memikirkan apapun kecuali ledakan kenikmatanku.Dia menggenjotku dan tiba tiba dia lepaskan dan mengeluarkan penisnya membiarkan ku terlentang diranjang ahh ahhh aku terkelinjang hebat bergarak bergetar getar tubuhku dengan cairan orgasmeku yang mengalir pelan serasa tiada henti Paman menyaksikanku dengan berkacak pinggang dan sialan penisnya masih tegang Ridha Paman puas liat kamu bergetar orgasme kayak gini serunya aku hanya bisa menggigil akibat orgasme tadi.Ternyata dia benar benar tega denganku belum selesai aku bergetar diranjang itu dia membalikan tubuhku dan memasukan dari belakan bless hanya mengaga yang aku bisa oh dalam banget rasanya di aduk dari belakang Cerita Sex Dewasa dia mempompa langsung dengan kekuatan penuh aaaaaahaahhhhhh kringatku mulai bercucuran diapun tambah semangat aaaaaaahhhh Paman sudah sudah mmmmmhhhh memekku dihajar terus ah dia berbaring miring sementara aku juga aku membelakanginya penis masih menancap di memeku ahahaha kini dia menarik aku supaya aku mendudukinya.Dia melakukan penetrasi dari bawah ahhh, aku membantu mengocok penisnya dngan memeku dengan harapan supaya pak dhe cepat ejakulasi emmmmmmhhhhhhhh benar juga penisnya mulai berkedut kedut dan crooottt menyemburkan spermanya hhhhhmmmm langsung aku ditarik dan direbahkan disandingnya lalu aku dipeluknya akupun bergetar menggelinjang dan dalam pelukannya aku merasa lemas dan ngantuk akupun tertidur sementara pak dhe memelukku sambil memainkan payudaraku ohhh sungguh kisah yang tak bisa aku lupakan seperti kisah Cerita sex Happy New Year 2014.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia