Home » » CERITA NORMA ISTRI SAHABAT AKU

CERITA NORMA ISTRI SAHABAT AKU

Written By Anonim on Selasa, 14 Januari 2014 | 5:57:00 AM

Cerita Sex Indonesia
Cerita Norma Istri Sahabat Aku - Kalau diingat ingat jujur aku sangat merasa bersalah pada sahabatku sebab istri sahabat terbaikku pernah aku selingkuhi mungkin pada saat itu kami berdua terbawa suasana serta terbawa nafsu yang mengelilingi otak kami berdua semoga saja Cerita Perselingkuhan ini jadi pelajaran bagi anda semua bahwa janganlah kalian Pagar Makan Tanaman berikut penuturanku selengkapnya. Nampaknya Norma ini adalah seorang istri yang baik hati ramah dan selalu memelihara kecantikannya usianya kutaksir baru sekitar dua puluh enam tahun dengan tubuh sedikit langsing dan tinggi badan sekitar 160 cm serta berambut agak panjang tangannya terasa hangat dan halus sekali.Setelah selesai menyambutku Norma lalu mempersilakanku duduk dan dia buru buru masuk ke dalam seolah ada urusan penting di dalam belum lama kami bincang bincang seputar perjalanan usaha Ali dan pertemuannya dengan Norma di lampung ini dua cangkir kopi susu beserta kue kue bagus dihidangkan oleh Norma di atas meja yang ada di depan kami. Silakah Kak dinikmati hidangan ala kadarnya ajakan Norma menyentuh langsung ke lubuk hatiku selain karena senyuman manisnya kelembutan suaranya juga karena penampilan kecantikan dan sengatan bau farfumnya yang harum itu dalam hati kecilku mengatakan alangkah senang dan bahagianya ali bisa mendapatkan istri seperti Norma ini seandainya aku juga mempunyai istri seperti dia pasti aku tidak bisa ke mana mana. Yaa elahh kok malah melamun ada masalah apa Roy sampai termenung begitu apa yang mengganggu pikiranmu kata Ali sambil memegang pundakku sehingga aku sangat kaget dan tersentak. Tidak ada masalah apa apa kok hanya aku merenungkan sejenak tentang pertemuan kita hari ini kenapa bisa terjadi yah alasanku Norma hanya terdiam mendengar kami bincang bincang dengan suaminya tapi sesekali ia memandangiku dan menampakkan wajah cerianya. Sekarang giliranmu Roy cerita tentang perjalanan hidupmu bersama istri setelah sejak tadi hanya aku yang bicara silahkan saja cerita panjang lebar mumpun hari ini aku tidak ada kesibukan di luar Lagi pula anggaplah hari ini adalah hari keistimewaan kita yang perlu dirayakan bersama bukankah begitu Norma kata Ali seolah cari dukungan dari istrinya dan waktunya siap digunakan khusus untukku. Okay kalau gitu aku akan utarakan sedikit tentang kehidupan rumah tanggaku yang sangat bertolak belakang dengan kehidupan rumah Cerita Dewasa tangga kalian ucapanku sambil memperbaiki dudukku di atas kursi empuk itu. Maaf jika terpaksa kuungkapkan secara terus terang sebenarnya kedatanganku dikota Lampung ini justru karena dipicu oleh problem rumah tanggaku aku selalu cekcok dan bertengkar dengan istriku gara gara aku kesulitan mendapatkan lapangan kerja yang layak dan mempu menghidupi keluargaku.Akhirnya kuputuskan untuk meninggalkan rumah guna mencari pekerjaan di kota ini ehhh belum aku temukan pekerjaan tiba tiba kita ketemu tadi setelah dua hari aku ke sana ke mari mungkin pertemuan kita ini ada hikmahnya semoga saja pertemuan kita ini merupakan jalan keluar untuk mengatasi kesulitan rumah tanggaku cerita aku secara jujur pada Ali dan Norma istrinya. Mendengar kisah sedihku itu Ali dan istrinya tak mampu berkomentar dan nampak ikut sedih bahkan kami semua terdiam sejenak lalu secara serentak mulut Ali dan istrinya terbuka dan seolah ingin mengatakan sesuatu tapi tiba tiba mereka saling menatap dan menutup kembali mulutnya seolah mereka saling mengharap untuk memulai namun malah mereka ketawa terbahak yang membuatku heran dan memaksa juga ketawa. Begini Roy mungkin pertemuan kita ini benar ada hikmahnya sebab kebetulan sekali kami butuh teman seperti kamu di rumah ini kami khan belum dikaruniai seorang anak sehingga kami selalu kesepian apalagi jika aku ke luar kota misalnya ke kota maka istriku terpaksa sendirian di rumah meskipun sekali kali dia memanggil kemanakannya untuk menemani selama aku tidak ada tapi aku tetap menghawatirkannya untuk itu jika tidak memberatkan aku inginkan kamu tinggal bersamaku anggaplah kamu sudah dapatkan lapangan kerja baru sebagai sumber mata pencaharianmu segala keperluan sehari harimu aku coba menanggung sesuai kemampuanku kata Ali bersungguh sungguh yang sesekali diiyakan oleh istrinya. Maaf kawan aku tidak mau merepotkan dan membebanimu biarlah aku cari kerja di tempat lain saja dan belum aku selesai bicara tiba tiba Ali memotong dan berkata. Kalau kamu tolak tawaranku ini berarti kamu tidak menganggapku lagi sebagai sahabat kami ikhlas dan bermaksud baik padamu Roy katanya Tetapi Belum kuutarakan maksudku tiba tiba Norma juga ikut bicara. Benar Kak kami sangat membutuhkan teman di rumah ini sudah lama hal ini kami pikirkan tapi mungkin baru kali ini dipertemukan dengan orang yang tepat dan sesuai hati nurani Apalagi Kak roy ini memang sahabat lama Kak Ali sehingga kami tidak perlu ragukan lagi bahkan kami sangat senan jika Kak sekalian menjemput istrinya untuk tinggal bersama kita di rumah ini ucapan Norma memberi dorongan kuat padaku. Kalau begitu apa boleh buat terpaksa kuterima dengan senang hati sekaligus kuucapkan terima kasih yang tak terhingga atas budi baiknya tapi sayangnya aku tak memiliki keterampilan apa apa untuk membantu kalian kataku dengan pasrah. Tiba tiba Ali dan Norma bersamaan berdiri dan langsung saling berpelukan bahkan saling mengecup bibir sebagai tanda kegembiraannya lalu Ali melanjutkan rangkulannya padaku dan juga mengecup pipiku sehingga aku sedikit malu dibuatnya. Terima kasih Roy atas kesediaanmu Cerita Sex Indonesia  menerima tawaranku semoga kamu berbahagia dan tidak kesulitan apapun di rumah ini kami tak membutuhkan keterampilanmu melainkan kehadiranmu menemani kami di rumah ini Kami hanya butuh teman bermain dan tukar pikiran sebab tenaga kerjaku sudah cukup untuk membantu mengelola usahaku di luar kami sewaktu waktu membutuhkan nasehatmu dan istriku pasti merasa terhibur dengan kehadiranmu menemani jika aku keluar rumah katanya dengan sangat bergembira dan senang mendengar persetujuanku. Kurang lebih satu bulan lamanya kami seolah hanya diperlakukan sebagai raja dirumah itu makanku diurus oleh Norma tempat tidurku terkadang juga dibersihkan olehnya bahkan dia meminta untuk mencuci pakaianku yang kotor tapi aku keberatan Selama waktu itu pula aku sudah dilengkapi dengan pakaian bahkan kamar tidurku dibelikan televisi lengkap dengan vcd nya Aku sangat malu dan merasa berutang budi pada mereka sebab selain pakaian akupun diberi uang tunai yang jumlahnya cukup besar bagiku bahkan belakangan kuketahui jika dia juga seringkali kirim pakaian dan uang ke istri dan anak anakku lewat mobil. Kami bertiga sudah cukup akrab dan hidup dalam satu rumah seperti saudara kandung bersenda gurau bercengkerama dan bergaul tanpa batas seolah tidak ada perbedaan status seperti majikan dan karyawannya kebebasan pergaulanku dengan Norma memuncak ketika Ali berangkat ke Lampung pedalaman selama beberapa hari untuk membawa beras untuk di jual di sana karena ada permintaan dari langgarannya. Pada malam pertama keberangkatan Ali beserta Norman nampak gembira sekali seolah tidak ada kekhawatiran apa apa bahkan sempat mengatakan kepada suaminya itu kalau dia tidak takut lagi ditinggalkan meskipun berbulan bulan lamanya karena sudah ada yang menjaganya namun ucapannya itu dianggapnya sebagai bentuk humor terhadap suaminya Ali pun nampak tidak ada kekhawatiran meninggalkan istrinya dengan alasan yang sama. Malam itu kami aku dan Norma menonton bersama di ruang tamu hingga larut malam karena kami sambil tukar pengalaman termasuk soal sebelum nikah dan latar belakang perkawinan kami masing masing sikap dan tingkah laku Norma sedikit berbeda dengan malam malam sebelumnya malam itu Norma membuat kopi susu dan menyodorkanku bersama pisang susu lalu kami nikmati bersama sama sambil nonton dia makan sambil berbaring Cerita Dewasa di sampingku seolah dianggap biasa saja sesekali dia membalikkan tubuhnya kepadaku sambil bercerita namun aku pura pura bersikap biasa meskipun ada ganjalan aneh di benakku. Roy kamu tidak keberatan khan menemaniku nonton malam ini besok khan tidak ada yang mengganggu kita sehingga kita bisa tidur siang sepuasnya tanya Norma tiba tiba seolah dia tak mengantuk sedikitpun. Tidak kok Norma Aku justru senang dan bahagia bisa nonton bersama majikanku kataku sedikit menyanjungnya Norma lalu mencubitku dan wwuuiihh de dddeee kok aku dibilangin majikan sebel aku mendengarnya aahhh jangan ulang kata itu lagi deh aku tak sudi dipanggil majikan katanya. Hi hhiii tidak salah khan maaf jika tidak senang aku hanya main main lalu aku harus panggil apa adik non nyonya atau apa. Terserah dech yang penting bukan majikan tapi aku lebih seneng jika kamu memanggil aku adik katanya santai. Oke kalau begitu maunya aku akan panggil adik saja kataku lagi. Malam semakin larut tak satupun terdengar suara kecuali suara kami berdua dengan suara televisi Norma tiba tiba bangkit dari pembaringannya. Roy apa kamu sering nonton kaset vcd bersama istrimu tanya Norma dengan sedikit rendah suaranya seolah tak mau didengar orang lain. Ehhhh pernah sih tapi sama sama dengan orang lain juga karena kami nonton di rumahnya jawabku menyembunyikan sikap keherananku atas pertanyaannya yang tiba tiba dan sedikit aneh itu. Kamu ingat judulnya atau jalan ceritanya tanyanya lagi. Aku lupa judulnya tapi pemainnya adalah A.Rafiq dan ceritanya adalah masalah percintaan jawabku dengan pura pura bersikap biasa. Masih mau ngga kamu temani aku nonton film dari vcd Kebetulan aku punya kaset vcd yang banyak judulnya macam macam terserah yang mana Norma suka tawarannya tapi aku sempat berfikir kalau Norma akan memutar film yang aneh aneh Film Orang Dewasa dan biasanya khusus ditonton oleh suami istri untuk membangkitkan gairahnya. Setelah kupikir segala resiko kepercayaan dan dosa aku lalu bikin alasan. Sebenarnya aku senang sekali tapi aku takut eeh maaf aku sangat ngantuk jika tidak keberatan lain kali saja pasti kutemani kataku sedikit bimbang dan takut alasanku salah tapi akhirnya dia terima meskipun nampaknya sedikit kecewa di wajahnya dan kurang semangat. Baiklah jika memang kamu sudah ngantuk aku tidak mau sama sekali memaksamu lagi pula aku sudah cukup senang dan bahagia kamu bersedia menemaniku nonton sampai selarut ini ayo kita masuk tidur katanya sambil mematikan televisinya namun sebelum aku menutup pintu kamarku aku melihat sejenak dia sempat memperhatikanku tapi aku pura pura tidak menghiraukannya. Di atas tempat tidurku aku gelisah dan bingung mengambil keputusan tentang alasanku jika besok atau lusa dia kembali mengajakku nonton film tersebut antara mau malu dan rasa takut selalu menghantukiku mungkin dia juga mengalami hal yang sama karena dari dalam kamarku selalu terdengar ada pintu kamar terbuka dan tertutup serta air di kamar mandi selalu kedengaran tertumpah. Setelah kami makan malam bersama keesokan harinya kami kembali nonton televisi sama sama di ruang tamu tapi penampilan Norma kali ini agak lain dari biasanya dia berpakaian serba tipis dan tercium bau farfumnya yang harum menyengat hidup sepanjang ruang tamu itu jantungku sempat berdebar dan hatiku gelisah mencari alasan untuk menolak ajakannya itu meskipun gejolak hati kecilku untuk mengikuti kemauannya lebih besar dari penolakanku belum aku sempat menemukan alasan tepat maka. Roy masih ingat janjimu tadi malam Atau kamu sudah ngantuk lagi pertanyaan Norma tiba tiba mengagetkanku. Ooohh yah aku ingat Nonton VCD khan tapi jangan yang seram seram donk filmnya aku tak suka nanti aku mimpi buruk dan membuatku sakit khan repot jadinya jawabku mengingatkan untuk tidak Memutar Film Bokep. Kita liat aja permainannya kamu pasti senang menyaksikannya karena aku yakin kamu belum pernah menontonnya lagi pula ini film baru kata Norma sambil meraih kotak yang berisi setumpuk kaset VCD lalu menarik sekeping kaset yang paling di atas seolah dia telah mempersiapkannya lalu memasukkan ke CD lalu mundur dua langkah dan duduk di sampingku menunggu apa gerangan yang akan muncul dilayar televisi tersebut. Dag dig dug getaran jantungku sangat keras menunggu gambar yang akan tampil di layar televisi mula mula aku yakin kalau filmnya adalah film yang dapat dipertontonkan secara umum karena gambar pertama yang muncul adalah dua orang gadis yang sedang berloma naik speed board atau sampan dan saling membalap di atas air sungat namun dua menit kemudian muncul pula dua orang pria memburuhnya dengan naik kendaraan yang sama akhirnya keempatnya bertemu di tepi sungai dan bergandengan tangan lalu masuk ke salah satu villa untuk bersantai bersama. Tak lama kemudian mereka berpasang pasangan dan saling membuka Cerita Mesum pakaiannya lalu saling merangkul mencium dan seterusnya sebagaimana layaknya suami istri niat penolakanku tadi tiba tiba terlupakan dan terganti dengan niat kemauanku kami tidak mampu mengeluarkan kata kata terutama ketika kami menyaksikan dua pasang muda mudi bertelanjang bulat dan saling menjilati kemaluannya bahkan saling mengadu alat yang paling vitalnya kami hanya bisa saling memandang dan tersenyum. Gimana Roy asyik khan atau ganti yang lain saja yang lucu lucu pancing Norma tapi aku tak menjawabnya malah aku melenguh panjang Apa kamu sering dan senang nonton film beginian bersama suamimu giliran aku bertanya tapi Norma hanya menatapku tajam lalu mengangguk Hmmhh kudengar suara nafas panjang Norma keluar dari mulutnya. Apa kamu pernah praktekkan seperti di film itu Roy tanya Norma ketika salah seorang wanitanya sedang menungging lalu laki lakinya menusukkan kontolnya dari belakang lalu mengocoknya dengan kuat. Tidak belum pernah jawabku singkat sambil kembali bernafas panjang. Maukah kamu mencobanya nanti tanya Norma dengan suara rendah. Dengan siapa kami khan pisah dengan istri untuk sementara kataku. Jika kamu bertemu istrimu nanti atau wanita lain misalnya kata Norma. Yachh kita liat saja nanti boleh juga kami coba nanti hahaha kataku. Roy apa malam ini kamu tidak ingin mencobanya Tanya Norma sambil sedikit merapatkan tubuhnya padaku saking rapatnya sehingga tubuhnya terasa hangatnya dan bau harumnya. Dengan siapa Apa dengan wanita di televisi itu Cerita Ngentot tanyaku memancing. Gimana jika dengan aku Mumpung hanya kita berdua dan nggak bakal ada orang lain yang tahu mau khan tanya Norma lebih jelas lagi mengarah sambil menyentuh tanganku bahkan menyandarkan badannya ke badanku. Sungguh aku kaget dan jantungku seolah copot mendengar rincian pertanyaannya itu apalagi dia menyentuhku aku tidak mampu lagi berpikir apa apa melainkan menerima apa adanya malam itu aku tidak akan mungkin mampu menolak dan mengecewakannya apalagi aku sangat menginginkannya karena telah beberapa bulan aku tidak melakukan sex dengan istriku aku mencoba merapatkan badanku pula lalu mengelus tangannya dan merangkul punggungnya sehingga terasa hangat sekali. Apa kamu serius Apa ini mimpi atau kenyataan tanyaku amat gembira. Akan kubuktikan keseriusanku sekarang rasakan ini sayang tiba tiba Norma melompat lalu mengangkangi kedua pahaku dan duduk di atasnya sambil memelukku serta mencium pipi dan bibirku bertubi tubi. Tentu aku tidak mampu menyia nyiakan kesempatan ini aku segera menyambutnya dan membalasnya dengan sikap dan tindakan yang sama nampaknya Norma sudah ingin segera membuktikan dengan melepas sarung yang dipakainya tapi aku belum mau membuka celana panjang yang kepakai malam itu. Pergumulan kami dalam posisi duduk cukup lama meskipun berkali kali Norma memintaku untuk segera melepaskan celanaku bahkan dia sendiri beberapa kali berusaha membuka kancingnya tapi selalu saja kuminta agar dia bersabar dan pelan pelan sebab waktunya sangat panjang. Ayo Kak Roy cepat sayang aku sudah tak tahan ingin membuktikannya rayu Norma sambil melepas rangkulannya lalu dia tidur telentang di atas karpet abu abu sambil menarik tanganku untuk menindihnya aku tidak tega membiarkan dia penasaran terus sehingga aku segera menindihnya Buka celana sayang cepat Aku sudah capek nih ayo dong pintanya. Aku pun segera menuruti permintaannya dan melepas celana panjangku setelah itu Norma menjepitkan ujung jari kakinya kebagian atas celana dalamku dan berusaha mendorongnya ke bawah tapi dia tak berhasil karena aku sengaja mengangkat punggungku tinggi tinggi untuk menghindarinya. Ketika aku mencoba menyingkap baju daster yang dipakaianya ke atas lalu dia sendiri melepaskannya aku kaget sebab tak kusangka kalau ia sama sekali tidak pakai celana dalam hatiku bahwa mungkin dia memang sengaja siap siap akan bersetubuh denganku malam itu dibawah sinar lampuyang dibarengi dengan cahaya televisi yang semakin seru bermain bugil aku sangat jelas menyaksikan sebuah lubang yang dikelilingi daging montok nan putih mulus yang tidak ditumbuhi bulu selembar pun. Tampak menonjol sebuah benda mungil seperti biji kacang di tengah tengahnya rasanya cukup menantang dan mempertinggi birahiku tapi aku tetap berusaha mengendalikannya agar aku bisa lebih lama bermain-main dengannya dia sekarang sudah bugil abiz sehingga terlihat bentuk tubuhnya yang langsing putih mulus dan indah sekali dipandang. Ayo donk tunggu apa lagi sayang jangan biarkan aku tersiksa seperti ini pinta Norma tak pernah berhenti untuk segera menikmati puncaknya. Tenang sayang aku pasti akan memuaskanmu malam ini tapi saya masih mau bermain main lebih lama biar kita lebih banyak menikmatinya kataku. Secara perlahan tapi pasti ujung lidahku mulai menyentuh tepi lubang kenikmatannya sehingga membuat pinggulnya bergerak gerak dan berdesis nikmat khan kalau begini tanyaku berbisik sambil menggerak gerakkan lidahku ke kiri dan ke kanan lalu menekannya lebih dalam lagi. Sehingga Norma setengah berteriak dan mengangkat tinggi tinggi pantatnya seolah dia menyambut dan ingin memperdalam masuknya ujung lidahku Norma hanya mengangguk dan memperdengarkan suara desis dari mulutnya. Auhh Aakkhh ihh Uhh ohh stt suara itu tak mampu dikurangi ketika aku gocok gocokkan secara lebih dalam dan keras serta cepat keluar masuk ke lubang kemaluannya. Teruuss sayang nikkmat ssekalii akhh uhh aku belum pernah merasakan seperti ini sebelumnya katanya dengan suara yang agak keras sambil menarik narik kepalaku agar lebih rapat lagi. Bagaimana sudah siap menyambut lidahku yang panjang lagi keras tanyaku sambil melepaskan seluruh pakaianku yang masih tersisa dan kamipun sama sama bugil. Persentuhan tubuhku tak sehelai benangpun yang melapisinya terasa hangatnya hawa yang keluar dari tubuh kami. Iyah dari tadi aku menunggu aayo cepat kata Norma tergesa gesa sambil membuka lebar lebar kedua pahanya bahkan membuka lebar lebar lubang vaginanya dengan menarik kiri kanan kedua bibirnya untuk memudahkan jalannya kemaluanku masuk lebih dalam lagi. Aku pun tidak mau menunda nunda lagi karena memang aku sudah puas bermain lidah di mulut atas dan mulut bawahnya apalagi keduanya sangat basah aku lalu mengangkat kedua kakinya hingga bersandar ke bahuku lalu berusaha menusukkan ujung kemaluanku ke Lubang Vagina Norma yang sejak tadi menunggu itu ternyata tidak mampu kutembus sekaligus sesuai keinginanku ujung kulit penisku tertahan padahal Norma sudah bukan perawan lagi. Ssaakiit ssediikit ppeelan pelan sedikit kata Norma ketika ujung kontolku sedikit kutekan agak keras aku gerakkan ke kiri dan ke kanan tapi juga belum berhasil amblas. Aku turunkan kedua kakinya lalu meraih sebuah bantal kursi yang di belakanku lalu kuganjalkan di bawah pinggulnya dan membuka lebar kedua pahanya lalu kudorong penisku agak keras sehingga sudah mulai masuk setengahnya Norma pun merintih keras tapi tidak berkata apa apa sehingga aku tak peduli malah semakin kutekan dan kudorong masuk hingga amblas seluruhnya setelah seluruh batang penisku terbenam semua aku sejenak berhenti bergerak karena capek dan melemaskan tubuhku di atas tubuh Norma yang juga diam sambil bernafas panjang seolah baru kali ini menikmati betul persetubuhan. Norma kembali menggerak gerakkan pinggulnya dan akupun menyambutnya bahkan aku tarik maju mundur sedikit demi sedikit hingga jalannya agak cepat lalu cepat sekali pinggul kami bergerak bergoyang dan berputar seirama sehingga menimbulkan bunyi bunyian yangberirama pula. Tahan sebentar kataku sambil mengangkat kepala Norma tanpa mencabut penisku dari lubang Memek Norma sehingga kami dalam posisi duduk kami saling merangkul dan menggerakkan pinggul tapi tidak lama karena terasa sulit lalu aku berbaring dan telentang sambil menarik kepada Norma mengikutiku sehingga Norma berada di atasku Kusarankan agar dia menggoyang mengocok dan memompa dengan keras lagi cepat dia pun cukup mengerti keinginanku sehingga kedua tangannya bertumpu di atas dadaku lalu menghentakkan agak keras bolak balik pantatnya ke penisku sehingga terlihat kepalanya lemas dan seolah mau jatuh sebab baru kali itu dia melakukannya dengan posisi seperti itu karena itu kumaklumi jika dia cepat capek dan segera menjatuhkan tubuhnya menempel ke atas tubuhku meskipun pinggulnya masih tetap bergerak naik turun. Kamu mungkin sangat capek gimana kalau ganti posisi kataku sambil mengangkat tubuh Sidar dan melapas rangkulannya. Posisi bagaimana lagi aku sudah beberapa kali merasa nikmat sekali tanyanya heran seolah tidak tahu apa yang akan kulakukan namun tetap dia ikuti permintaanku karena dia pun merasa sangat nikmat dan belum pernah mengalami permainan seperti itu sebelumnya. Terima saja permainanku Aku akan tunjukkan beberapa pengalamanku. Yah yah cepat lakukan apa saja katanya singkat. Aku berdiri lalu mengangkat tubuhnya dari belakang dan kutuntunnya hingga dia dalam posisi nungging setelah kubuka sedikit kedua pahanya dari belakan aku lalu menusukkan kembali ujung penisku ke lubangnya lalu mengocok dengan keras dan cepat sehingga menimbulkan bunyi dengan irama yang indah seiring dengan gerakanku Norma pun terengah engah dan napasnya terputus putus menerima kenikmatan itu posisi kami ini tak lama sebab Sidar tak mampu menahan rasa capeknya berlutut sambil kupompa dari belakan.Karenanya aku kembalikan ke posisi semula yaitu tidur telentang dengan paha terbuka lebar lalu kutindih dan kukocok dari depan lalu kuangkat kedua kakinya bersandar kebahuku. Posisi inilah yang membuat permainan kami memuncak karena tak lama setelah itu Norma berteriak teriak sambil merangkul keras pinggangku dan mencakar cakar punggungku bahkan sesekali menarik keras wajahku menempel ke wajahnya dan menggigitnya dengan gigitan kecil bersamaan dengan itu pula aku merasakan ada cairan hangat mulai menjalar di batang penisku terutama ketika terasa sekujur tubuh Norma gemetar. Aku tetap berusaha untuk menghindari pertemuan antara spermaku dengan sel telur Norma tapi terlambat karena baru aku mencoba mengangkat punggungku dan berniat menumpahkan di luar rahimnya tapi Cerita Dewasa Norma malah mengikatkan tangannya lebih erat seolah melarangku menumpahkan di luar yang akhirnya cairan kental dan hangat itu terpaksa tumpah seluruhnya di dalam rahim dan Norma nampaknya tidak menyesal malah sedikit ceria menerimanya tapi aku diliputi rasa takut kalau kalau jadi janin nantinya yang akan membuatku malu dan hubungan persahabatanku berantakan. Setelah kami sama sama mencapai puncak puas dan menikmati persetubuhan yang sesungguhnya kami lalu tergeletak di atas karpet tanpa bantal layar televisi sudah berwarna biru karena pergumulan filmnya sejak tadi selesai aku lihat jam dinding menunjukkan pukul dua belas malam tanpa terasa kami bermain kurang lebih tiga jam kami sama sama terdiam dan tak mampu berkata kata apa pun hingga tertidur lelap setelah terbangun jam tujuh pagi di tempat itu rasanya masih terasa capek bercampur segar. Roy kamu sangat hebat aku belum pernah mendapatkan kenikmatan dari suamiku selama ini seperti yang kamu berikan tadi malam kata Norma ketika dia juga terbangun pagi itu sambil merangkulku. Benar nih jangan jangan hanya gombal untuk menyenangkanku tanyaku. Sumpah terus terang suamiku lebih banyak memikirkan kesenangannya dan posisi mainnya hanya satu saja dia di atas dan aku di bawah kadang dia loyo sebelum kami apa apa Kontolnya pendek sekali sehingga tidak mampu memberikan kenikmatan padaku seperti yang kami berikan andai saja kamu suamiku pasti aku bahagia sekali dan selalu mau bersetubuh kalau perlu setiap hari dan setiap malam paparnya seolah menyesali hubungannya dengan suaminya dan membandingkan denganku. Tidak boleh sayang itu namanya sudah jodoh yang tidak mampu kita tolak kita pun berjodoh bersetubuh dengan cara selingkuh sudahlah Yang penting kita sudah menikmatinya dan akan terus menikmatinya kataku sambil menenangkannya sekaligus mencium keningnya. Maukah kamu terus menerus memberiku kenikmatan seperti tadi malam itu ketika suamiku tak ada di rumah tanyanya menuntut janjiku. Iyaaa pasti selama aman dan aku tinggal bersamamu masih banyak permainanku yang Cerita Sex belum kutunjukkan kataku berjanji akan mengulanginya Gimana kalau istri dan anak anakmu nanti datang tanyanya khawatir. Gampang diatur aku kan pembantumu sehingga aku bisa selalu dekat denganmu tanpa kecurigaan istriku apalagi istriku pasti tak tahan tinggal di kota sebab dia sudah terbiasa di kampung bersama keluarganya tapi yang kutakutkan jika kamu hamil tanpa diakui suamimu kataku aku tak bakal hamil karena aku akan memakan pil KB sebelum bermain seperti yang kulakukan tadi malam karena memang telah kurencanakan kara Norma terus terang. Setelah kami bincang bincang sambil tiduran di atas karpet kami lalu ke kamar mandi masing masing membersihkan diri lalu kami ke halaman rumah membersihkan setelah sarapan pagi bersama Sejak saat itu kami hampir setiap malam melakukannya terutama ketika suami Norma tak ada di rumah baik siang hari apalagi malam hari bahkan beberapa kali kulakukan di kamarku ketika suami Norma masih tertidur dikamarnya sebab Norma sendiri yang mendatangi kamarku ketika sedang haus aku hanya bisa berdo'a semoga saja cerita ini akan segera berakhir sama seperti Cerita Norma Istri Sahabat Aku.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia