Home » » CERITA KEPERJAKAANKU DIRENGGUT MBAK SANDRA

CERITA KEPERJAKAANKU DIRENGGUT MBAK SANDRA

Written By Anonim on Senin, 13 Januari 2014 | 6:54:00 AM

Foto Bugil
Cerita Keperjakaanku Direngut Mbak Sandra - Aku jadi teringat dengan kisah pertama kali aku Ngentot dan kalau diingat ingat rasanya baru kemaren saja kejadian tersebut dan yang merenggut keperjakaanku itu adalah seorang janda yang memeknya masih seret waktu itu berikut cerita lengkapnya. Setiap sore aku wajib mengaji di sebuah langgar di kampungku agar jiwa keagamaan terpateri dalam jiwaku itulah keadaanku kurang lebih tiga belas tahun yang lalu saat aku jadi pengangguran setelah gagal mengikuti UMPTN aku merantau ke Jakarta untuk mencari kerja sambil menunggu kesempatan untuk ikut UMPTN berikutnya Selama di Jakarta aku menumpang ditempat kontrakan kakakku yang juga masih bujangan yang saat itu sudah bekerja. Sekian lama di Jakarta rupanya keberuntungan belum berpihak kepadaku sehingga akhirnya aku memutuskan untuk pulang kampung soalnya kupikir mending jadi pengangguran di kampung sendiri daripada lontang lantung di kota orang. Mas Aku besok mau pulang saja ke Kapuas aku minta ijin kakakku malam harinya setelah dia istirahat Lho ngapain pulang Kan mending di sini dulu sambil nyari nyari kerja siapa tahu sebentar lagi dapat kerjaan. Terus terang enggak enak nganggur terus di sini Mas mending nganggur di kapuas aja banyak temannya disini lontang lantung sendirian enggak enak. Ya sudah kalau maumu begitu. Akhirnya kakakku tidak bisa berbuat banyak dan membiarkan aku pulang ke kota kapuas keesokan harinya siang itu aku sudah berangkat dari pasar lama tempat kontrakkan kakakku ke arah trans kalaimantan untuk pulang kampung dengan bus malam.Akhirnya aku memperoleh bus yang lumayan longgar karena memang penumpangnya sedikit Aku memilih bangku yang isi 2 dibelakang dekat pintu belakang karena kebetulan tempat itulah yang masih kosong Lainnya sudah terisi walau cuma satu satu Aku tidak ingin duduk dengan orang yang tidak kukenal karena aku memang agak kurang bisa bergaul. Bus berangkat dari Pal 6 dengan banyak bangku yang masih kosong begitu sampai Cerita Sex teluk dalam bus berhenti lagi dan banyak sekali penumpang yang ikut naik salah satu yang kebetulan memilih duduk dikursi sebelahku adalah seorang perempuan yang kalau kutaksir mungkin umurnya sekitar 29 tahunan Saat itu aku masih baru 20 tahunan. Tubuhnya cukup tinggi untuk ukuran wanita Indonesia yaitu sekitar 160 Cm dengan bobot yang cukup proporsional Tidak gemuk dan tidak pula terlalu kurus kulitnya putih bersih dengan potongan rambut pendek ala Demi Moore Wajahnya tidak begitu cantik tapi cukup menarik untuk dipandang. Sini masih kosong dik tanyanya yang sempat mengagetkanku. Ooh ap apa mbak. Bangku ini masih kosong enggak ngalamun ya dia mengulangi pertanyaannya sambil tersenyum. Oh iya mbak masih kosong kok. Enggak mengganggu kan kalau aku duduk disini. Oh eh enggak apa apa mbak. Akhirnya perempuan itu duduk di sebelahku yaaach walaupun tidak begitu cantik namun orangnya putih bersih dalam hati aku sempat bersorak juga aku pikir ini mungkin rejeki juga soalnya masih banyak kursi kosong eh kok Cerita Dewasa perempuan ini malah memilih duduk di kursi paling belakang.Memang dasar aku yang sulit bergaul aku jadi cuma berani mencuri curi pandang kearahnya tanpa berani memulai percakapan Hatiku dag dig dug tak karuan soalnya gugup kalau berdekatan dengan perempuan yang belum kukenal. Rupanya lama lama perempuan itu tahu juga kalau aku selalu mencuri curi pandang kearahnya karena pas aku lagi melirik kearahnya tiba tiba dia menengok kearahku sambil tersenyum aku tak sanggup berkata apa apa saking gugupnya karena ketahuan telah mencuri curi pandang. Kenapa dik Ada yang salah dengan diriku.. Eh oooh enggak apa apa kok mbak jawabku gugup Lho dari tadi Mbak amati kamu selalu mencuri curi pandang padaku memangnya kenapa dia masih tersenyum. Ah eng enggak kok mbak saya memang suka grogi kalau berdekatan dengan wanita yang belum kenal kok mbak Ooo begitu ya eeeh ngomong ngomong adik ini mau kemana. Saya mau pulang ke kota kapuas mbak nah kalau mbak sendiri mau kemana tanyaku agak berani setelah percakapan mulai terbuka. Sama dik saya juga mau ke kota kapuas tepatnya ke tanjung kait Adik kapuasnya di mana Sa saya di kotanya mbak. Kalau di kotanya kenal sama mbak dewi enggak Dia itu anaknya Cerita Dewasa pak antiknas yang jadi kepala SD di kapuas dia juga rumahnya di kotanya. Ooh mbak dewi yang dulu pernah jadi juara bintang radio ya mbak kalau itu sich saya kenal banget wong itu kakakku yang paling besar kok dan dia sekarang malah tinggal di Jakarta ikut suaminya sekarang dia ngajar di salah satu SMUN di Banjarmasin. Ooh jadi adik ini adiknya mbak dewi ya kok saya dulu waktu main ke rumah mbak dewi nggak pernah ketemu adik. Setelah melalui percakapan yang panjang akhirnya aku tahu namanya adalah Mbak Sandra dan bekerja di Instansi Keuangan di bilangan lambung mangkurat Mbak Sandra kebetulan pada saat itu mau pulang untuk cuti selama dua minggu Dari percakapan itulah aku juga tahu bahwa Mbak Sandra Sudah Menjadi Janda karena suaminya kawin lagi dan dia memilih cerai daripada dimadu dia berumur 29 tahun saat itu dan sudah memiliki seorang anak perempuan yang baru berumur 5 tahun yang tinggal dengan bapak ibunya Mbak Sandra. Kami berdua semakin akrab karena Mbak Sandra memang orangnya supel dan pintar bicara pada saat dia mengeluarkan kue kering untuk dibagikan padaku tanpa sengaja tanganku dipegangnya Cerita Sex badanku mulai gemetar tak tahu apa yang harus kulakukan sehingga aku tetap memegang tangannya yang halus walaupun kuenya telah kupegang dengan tangan yang satunya tanpa sadar kami masih berpegangan tangan untuk beberapa saat dalam kegelapan bus malam yang melaju kencang menembus kegelapan malam. Tanpa kata kata kami saling meremas jemari masing masing dalam kegelapan karena memang lampu bus telah dimatikan Hatiku semakin berdebar tak karuan apalagi saat kulirik dia juga menengok ke arahku sambil tersenyum Aku malu sekali ingin kulepaskan tangannya tetapi justru dia semakin erat menggenggam jemariku bahkan dia menyenderkan tubuhnya ke badanku aku semakin gemetar dan panas dingin dibuatnya. Dik Icank kenapa Kok gemeteran sih. Eh oh enggak kenapa kenapa kok mbak. Memang dik Icank belum pernah punya pacar. Sudah pernah sich mbak cuman cinta monyet biasa cuman surat suratan waktu SMA dulu gemeteranku semakin kelihatan dalam suaraku. Ooh makanya gemeteran begini Mbak ngantuk boleh tidur nyandar bahu dik Icank khan. Tanpa menunggu jawaban dariku Mbak Sandra telah menyandarkan kepalanya ke tubuhku aku yang duduk di dekat jendela jadi semakin terpojok entah disengaja atau tidak pada saat ia menyandarkan tubuhnya ketubuhku bagian dadanya yang empuk ketat menekan lenganku.Hal ini membuat aku yang belum pernah berdekatan dengan wanita menjadi sangat terangsang batang kemaluanku mulai menggeliat bangun dan mengeras yang menimbulkan rasa sakit karena terjepit celana jeansku yang ketat kemudian tanganku dilingkarkan kepundaknya dan sekarang dia menyandar di dadaku dengan tangan yang bebas memelukku. Udara malam yang dingin semakin membuat kami terlena dalam kehangatan saling berpelukan apalagi suasana bus yang gelap sangat berpihak pada kami tangan Mbak Sandra bergerak perlahan menyusur tulang igaku dan bergerak terus ke atas ke bawah.Aku yang merasa kegelian dan terangsang bercampur aduk jadi satu menjadi sesak napasku Mbak Sandra terus menggerakkan tangannya sampai akhirnya dia pun memegang tanganku yang satunya dan dibimbingnya ke arah dadanya Cerita Dewasa dengan rasa penasaran dan takut kubiarkan saja apa yang dilakukannya aku membiarkan saja tanganku dibimbing kearah dadanya yang kalau kulihat dari kaus yang dikenakannya besarnya sedang begitu menyentuh tonjolan bukit yang membusung di balik kaos Mbak Sandra tanganku ditekannya aku mengikuti saja apa yang dilakukan oleh Mbak Sandra Karena belum tahu apa yang musti dilakukan dalam menghadapi situasi semacam ini tanganku hanya bergerak menekan nekan seperti apa yang dibimbing Mbak Sandra tadi. Sementara itu tangan Mbak Sandra sudah mulai berpindah sekarang tangannya mengelus lututku kearah atas dan balik lagi ke bawah sehingga membuat batang kemaluanku yang kencang menjadi semakin sakit karena terjepit celanaku yang ketat.Aku menggeser kakiku untuk memperbaiki posisi batang kemaluanku yang terjepit celana dangan merenggangkan kedua kakiku agak terbuka dan ini membuat tangan Mbak Sandra semakin leluasa bergerak menyusur pahaku dibagian dalam hingga keselangkanganku dan menekannya dengan lembut begitu tangannya berada diatas bagian celanaku yang menonjol.Napasku semakin sesak mendapat perlakuan yang seumur hidupku baru kurasakan ini apalagi kemudian tangan Mbak Sandra seolah olah Cerita Sex memijat dan meremas batang kemaluanku yang sudah sangat kencang dari luar celana jeansku sementara tanganku tanpa sadar sudah mulai meremas remas kedua bukit payudara Mbak Sandra bergantian dengan gemasnya. Sekarang sabuk dik Icank dilonggarkan bisik Mbak Sandra. Cank kenapa mbak bisikku kaget. Kalau kencang beginikan ininya bisa kesakitan kata Mbak Sandra sambil menekan batang kontolku dari luar seperti kerbau dicucuk hidungnya aku nurut saja apa yang dikatakan Mbak Sandra kulonggarkan sabukku dan duduk dengan posisi seperti semula aku yang semula penakut sekarang menjadi lebih berani.Lalu dengan tabah kutelusupkan tanganku kedalam kaos Mbak Sandra lewat bawah kemudian merayap mengelus perutnya yang halus ke atas dan terus keatas hingga berhenti di atas bra Mbak Sandra yang lembut.Tangan Mbak Sandra bergerak ke balik punggungnya dan tiba tiba kurasakan kain penutup bukit payudara Mbak Sandra jadi longgar rupanya tadi Mbak Sandra membuka kait bra nya yang ada di belakang.Aku jadi leluasa bergerak meremas dan mengelus kedua bukit payudaranya yang kenyal dan halus silih berganti Serasa mendapat mainan baru aku dengan gemas dan antusias meremas mengelus dan meraba raba kedua tonjolan bukit payudara Mbak Sandra yang kenyal dan halus itu. Mmhhh napas Mbak Sandra kudengar mulai memburu saat dengan gemas putting payudaranya yang mulai mengeras itu kupelintir dengan jepitan telunjuk dan ibu jariku lalu aku sendiri merasakan sekarang tangan Mbak Sandra mulai menarik ritsluiting celana jeansku dan menyusupkan tangannya kebalik celana dalamku.Napasku tertahan dan badanku semakin panas dingin saat tangan Mbak Sandra yang lembut mulai menyelusup ke dalam celana dalamku dan mengusap rambut yang tumbuh di sekitar kemaluanku tanganku semakin liar meremas dan meraba kedua bukit kembar di dada Mbak Sandra ketika kurasakan ada sesuatu yang meledak ledak dan mendorong di bawah pusarku karena tangan Mbak Sandra yang hangat dan lembut kini sudah mulai mengusap dan meremas batang kemaluanku dengan lembut. Mungkin Mbak Sandra yang sudah berpengalaman mengetahui keadaanku hingga semakin kencang meremas dan mengurut batang kemaluanku yang sudah sangat kencang deru napasku seolah terhenti dan mataku erat terpejam saat kurasakan sesuatu yang mendesak di perut bagian bawahku tidak dapat kutahan lagi dan meledak Badanku serasa mengawang dan kurasakan suatu kenikmatan yang belum pernah kurasakan saat rasa ingin kencing yang tidak dapat kutahan lagi keluar dan membasahi tangan lembut Mbak Sandra Crrrtt Cratt. Ahhh tanpa sadar aku melenguh aku jadi malu sekali pada Mbak Sandra. Enak dik bisik Mbak Sandra mesra. Ahhhhhhhhhhh Mbak Sandra saya jadi malu karena mengotori tangan mbak. Enggak apaapa kok Memang dik Icank belum pernah keluar itunya. Kalau onani sendiri sich pernah mbak tapi kalau yang begini be belum mbak. Terus kalau tidur sama cewek sudah pernah belum. Be belum mbak saya enggak berani. Nah kalau belum pernah dan ingin merasakan tidur dengan cewek nanti kita bisa nginap dulu sebelum pulang dik Icank mau enggak. Ah sa saya takut mbak. Lho takut sama siapa kan mbak enggak nggigit malah bikin kamu keenakan iya kan. Aku terdiam karena tidak tahu musti menjawab apa disisi lain aku ingin dan penasaran sekali merasakan bagaimana rasanya tidur dengan cewek sementara di sisi lain aku merasa takut pada apa entahlah aku tidak tahu mungkin dogma agama yang telah tertanam dalam diriku bahwa tidur dengan perempuan yang bukan muhrimnya adalah zina membuat rasa takutku timbul.Lama aku bergulat dalam pikiranku antara ya dan tidak tetapi rupanya syeitan telah keluar sebagai pemenangnya kediamanku ternyata dianggap sebagai persetujuanku. Bus kami sampai kekota dini hari pukul tiga bus kami sudah masuk terminal sementara untuk pulang harus berganti bus lagi dan belum ada bus yang ke kotaku yang berangkat apalagi Mbak Sandra yang dari kotaku masih harus naik angkutan pedesaan lagi jadi cukup beralasan kalau kami akhirnya memutuskan untuk menginap Kami pun akhirnya mencari penginapan yang banyak bertebaran di sekitar terminal. Singkat cerita kami pun check in satu kamar kemudian aku langsung masuk kamar mandi dan mandi karena risi celana dalamku basah sekali oleh air maniku sendiri setelah dibus tadi aku sempat mengalami orgasme karena dikerjain Mbak Sandra.Selagi mandi tiba tiba Mbak Sandra masuk ke kamar mandi dengan tanpa sehelai kain pun menutupi tubuhnya yang putih aku terkesiap mataku melotot menyaksikan pemandangan luar biasa yang baru seumur umur kulihat ini tubuhnya yang polos berdiri didepan mataku tanpa ada rasa sungkan sama sekali. Kulitnya putih bersih perutnya yang cukup rata tanpa guratan bekas melahirkan kelihatan serasi dengan tonjolan bukit payudaranya yang sedang besarnya yang masih kencang menggantung didada Mbak Sandra putingnya kulihat besar dan berwarna agak kecoklatan sementara dibagian bawah perutnya tampak tonjolan bukit yang lebat ditumbuhi bulu bulu hitam yang sangat lebat sehingga kulihat sangat kontras sekali perpaduan antara kulitnya yang putih bersih tanpa cacat berpadu dengan sebentuk warna hitam yang terpusat di bawah perutnya. Aku masih melongo saat dia memencet hidungku sambil tersenyum dan mengatakan ingin ikut mandi sekalian Aku mandi sekalian aja soalnya udah keburu ngantuk biar tidurnya enak demikian dia berkilah. Ak aku malu mbak dalam hatiku sebenarnya senang soalnya ini adalah pertama kali aku dapat melihat tubuh wanita telanjang syeitan benar benar telah memanangkan diriku Yang kuingin pada saat itu adalah cuma rasa penasaran. Alaah pakai malu segala desisnya Ayo sini mbak mandiin. Aku diam saja karena tak mampu berkata kata lagi kemudian Memek Mbak Sandra mengambil sabun dan mulai menggosok tubuhku yang sudah basah dengan tangannya yang penuh sabun perlahan rasa nikmat itu menyerangku lagi saat tangan Mbak Sandra menggosok punggungku dengan sabun dan sebentar sebentar tonjolan lembut dan hangat di dadanya menekan punggungku dari belakang saat dia menyabun dadaku dari arah belakang. Akhhh aku mendesah panjang saat Mbak Sandra dengan memelukku ketat dari belakang menyabun tubuhku bagian bawah aku begitu terangsang dipunggungku menempel ketat tonjolan bukit payudara yang lembut dan hangat sedangkan selangkanganku digosok gosok dan diurut tangan Mbak Sandra yang lembut Kupejamkan mataku untuk menikmati sensasi yang luar biasa bagiku.Aku merasakan betapa batang kemaluanku yang sudah tegang berdenyut denyut dalam genggaman tangan Mbak Sandra yang licin karena busa sabun dia terus mengurut-urut batang kemaluanku ke atas dan ke bawah dengan lembut dengan sesekali diselingi remasan di kantung buah kontolku napasku kian memburu dan desahanku kian kencang. Ouchh shhhh mbaaakkk ouchhhhh aku hampir saja merasakan adanya sesuatu yang mendesak hendak keluar dari bawah perutku dan Mbak Sandra yang rupanya sudah cukup berpengalaman tahu keadaanku hingga dia menghentikan aksinya. Sekarang gantian mbak yang dimandiin dong pinta Mbak Sandra tak berapa lama kemudian aku pun mengguyur tubuh telanjang Mbak Sandra dengan air dan kemudian tanganku dengan canggung mulai menyabuni punggungnya. Pelan pelan dik jangan takut bisiknya yang membuat keberanian dan rasa pedeku mulai bangkit aku pun mulai meraba menyabuni punggung Kelentit Mbak Sandra kemudian tanganku mulai berani nakal mulai turun ke pinggulnya terus turun dan akhirnya dengan gemas tanganku mulai meremas sambil menyabuni buah pantat Mbak Sandra yang besar dan indah.Lalu setelah puas bermain main dengan pantat Mbak Sandra aku pun mengikuti gaya menyabun Mbak Sandra tadi tanganku merayap ke depan dan mulai menyabuni kedua buah gumpalan yang menggantung indah di dada Mbak Sandra Dengan gemas kuurut bukit kembar itu sehingga putingnya mulai mengeras. Oohhhh enaakkk diiik Terusshhhh shhhh Mbak Sandra mendesis desis seperti orang kepedasan aku pun tak lupa menempelkan batang kemaluanku yang sudah mengencang sejak tadi ke tengah tengah belahan buah pantat Mbak Sandra yang membuatku merasa sangat nikmat apalagi Mbak Sandra kemudian menggoyangkan pinggulnya menggeser dan semakin erat menekankan batang kemaluanku ditengah belahan kedua belah buah pantatnya yang licin karena sabun. Ouchh ter ter ushh dik Mbak Sandra mendesis desis ketika tanganku mulai bergerak gerak menyabuni gundukan bukit kecil yang lebat ditumbuhi rambut diselangkangan Mbak Sandra tubuhnya semakin liar bergerak menggeser batang kemaluanku yang terjepit di sela sela bongkahan buah pantatnya Tubuh kami yang licin sangat membantu pergerakan dan gesekan gesekan tubuh kami hal ini membuat sensasi yang luar biasa bagi kami berdua batang kemaluanku yang terjepit diantara belahan buah pantat Mbak Sandra dan tubuhku sendiri semakin berdenyut denyut Cerita Panas aku sudah tidak tahan lagi. Oochh mbaakkk aku su sudah tak ku aatthh mbaaakbisikku di telinganya Mbak Sandra pun menghentikan gerakannya dan memintaku untuk segera membersihkan tubuh kami dari sabun. Beberapa siraman air dingin ternyata cukup untuk menolongku untuk tidak sampai mengeluarkan air maniku yang sudah mendesak desak ingin disalurkan aku merasa agak cool walau pun batang kemaluanku masih tegak berdiri. Dan setelah selesai mengeringkan tubuh kami dengan handuk Mbak Sandra segera menuntunku untuk menuju ke tempat tidur Dengan masih bertelanjang bulat kami bergandengan tangan dan melemparkan tubuh kami ke tempat tidur double bed yang empuk. Kami berbaring saling bersebelahan Mbak Sandra yang sudah berpengalaman rupanya tahu bahwa aku masih sangat hijau dalam hal seperti ini dengan serta merta tanganku dibimbingnya ke arah dadanya sementara tangannya sendiri juga mulai mengelus dadaku Kembali kami saling raba dan saling pencet tanganku segera meremas bukit payudaranya dengan gemas bergantian kanan dan kiri. Oohhh terushhh diiik Mbak Sandra terus mendesah. Aahhh aku pun ikutan mendesah tatkala tangan Mbak Sandra kembali mengurut urut batang kemaluanku dengan lembut tubuhku menggigil menahan kenikmatan yang luar biasa ketika tangan Mbak Sandra mengocok ngocok batang kemaluanku Mbaak oohhhh..begitu desahku. Seeeekarang kamu naik diiik oochhh Mbak Sandra pun rupanya sudah tak tahan lagi kemudian dipentangkannya kedua pahanya lebar lebar dan disuruhnya aku untuk naik keatas perutnya. Aku pun dengan arahan Mbak Sandra segera menempatkan diri ditengah tengah pentangan pahanya dan mulai menindih tubuhnya tangan Mbak Sandra segera memandu batang kemaluanku dan diarahkannya ke tengah tengah gundukan daging di bawah perutnya yang lebat ditumbuhi rambut. Akhhhh aku mengerang saat ujung kepala kemaluanku mulai digesek gesekkan oleh Mbak Sandra ke celah celah yang begitu hangat dan sudah basah. Doronghh pelan pelannh diik ooouchhh. Hkk oouchhh napasku seolah terhenti seketika ketika ujung kepala kemaluanku mulai menerobos celah yang sempit hangat dan licin di sela sela paha dan Mbak Sandra pun kudengar napasnya tertahan achhh oochh terushh doronghhhh. Aku terus mengikuti aba aba Mbak Sandra kutarik pantatku ke atas begitu kurasakan kira kira hampir separuh batang kemaluanku terbenam dalam celah kemaluan Mbak Sandra dan kemudian kudorong lagi ke bawah setelah beberapa kali kulakukan hal itu aku disuruh untuk menekan dan membenamkan seluruh batang kemaluanku ke dalam liang kemaluannya.Sekkaranghhh ma masukkanhh Ouchhh Mbak Sandra menjerit tertahan saat kutekan pantatku kuat kuat hingga seluruh batang kemaluanku terbenam kedalam liang kemaluannya yang masih cukup sempit dan sangat hangat Mbak Sandra pun segera menggerakkan pinggulnya memutar. Baru beberapa putaran dilakukan Mbak Sandra Tiba tiba aku merasakan seolah olah batang kemaluanku seperti diremas remas oleh jepitan daging yang licin dan hangat sehingga mataku sampai terpejam erat erat menahan nikmat yang amat sangat Aku merasakan seolah olah ada desakan yang maha dahsyat yang mendesak dari bawah pusarku Desakan itu terlalu kuat untuk dapat kutahan. Ouuchh mbakkk akk sudahhh oochhhhhh dengan erangan yang panjang aku merasakan seolah olah tubuhku tersentak oleh aliran listrik ribuan volt jiwaku seolah melayang dan kepalaku terdongak keatas Mbak Sandra yang sudah tahu kondisiku semakin gila memutar pantatnya diangkatnya pantatnya tinggi tinggi untuk menyongsong sodokanku. Terr russh terushhh ohhh terussshhhh desisnya tak henti henti sementara aku sudah tidak mampu lagi menahan ledakan yang sedari tadi kucoba untuk menahannya dan crrrt cratttt jebolah pertahananku Air Mani Keperjakaanku Menyembur Didalam Memek Mbak Sandra yang hangat dan memenuhi semua celah yang ada di dalamnya badanku masih terkejat kejat untuk beberapa saat lamanya seolah olah menuntaskan sisa sisa kenikmatan yang ada. Terr ushhh diiikkk terusshhhh desisnya berulang ulang Namun aku sudah tak mampu bergerak lagi Dengan gemas Mbak Sandra yang rupanya sedang dalam pendakian segera membalik tubuhku dan kini posisinya menindihku walau pun sudah terkuras air maniku namun batang kemaluanku belum begitu mengendur.Sekarang giliran Mbak Sandra yang bergerak di atas perutku Tubuhnya bergerak liar seperti seorang joki yang sedang menaiki kuda balap payudaranya bergoyang goyang indah. Ayooo putar pinggulmu diikkkh ouchhh. Aku pun mengikuti komandonya kugerakkan pinggulku memutar seperti yang diinginkan Mbak Sandra. Ya ya begituuu oouchhhh terushhhh akhirnya kurasakan jepitan liang kemaluan Mbak Sandra semakin erat menjepit batang kemaluanku tubuh Mbak Sandra tersentak dan matanya membeliak. Ouchhhh terrushhhh dan akhirnya tubuhnya ambruk di atas perutku. Shh kamu sudah cukup hebbathhh dikk napasnya mulai teratur. Tapi saya kalah mbak saya sudah keluar duluan. Enggak apa apa Mbak juga bisa orgasme kok memang kamu baru kali ini merasakan bersetubuh ya dik. Iya mbak Terima kasih ya mbak telah memberikan pengalaman yang berharga bagi saya. Saya justru yang terima kasih kamu telah memberikan kehangatan pada mbak yang sudah cukup lama tidak merasakan seperti ini sejak bercerai dulu.Sejak saat itu aku selalu dapat jatah Ngentot Dengan Janda Mba Sandra apabila kami bertemu seminggu enam kali dan dapat dibayangkan betapa rutin permainan sex aku tersebut sama seperti kisah Cerita Keperjakaanku Direngut Mbak Sandra.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia