Home » » KENANGAN NGENTOT HALLOWEEN DAY

KENANGAN NGENTOT HALLOWEEN DAY

Written By Anonim on Selasa, 08 Oktober 2013 | 8:59:00 AM

Cerita Sex
Kenangan Ngentot Halloween Day ini adalah cerita disaat pada waktu itu masih suasana Halloween Day dan jujur aku sendiri pun tidak begitu mengerti dengan arti dak makna dari Halloween Day tersebut,namun yang aku tahu adalah hari tersebut merupakan hari yang paling mujur bagiku dalam hal bertualang masalah Cerita Sex dan untuk lebih jelasnya tentang perkenalan serta perjumpaanku dengan Tante Girang yang aku anggap mempunyai nafsu gede silahkan kalian baca. Walaupun kulitnya agak hitam hitam manislah menurutku Agak kaget juga aku setelah dibukakan pintu kulihat dia mengenakan baju kaos yang agak ketat dan rok putih yang selutut tetapi tonjolan di dadanya itu membuat darahku berdesir cepat. Perlahan dilepaskannya roknya dan terlihatlah pahanya yang mulus dengan celana dalam warna pink agak lama kupandangi karena itu benar benar pemandangan yang indah dan kejantananku mulai membengkak dicelanaku perlahan kupegang celana dalamnya dan kudekatkan wajahku ke arah celana dalamnya busyetttt enak banget kalo Ngentot nih kataku dalam hati dan baunya wangi sekali mungkin dia baru mandi tadi.Sudah cukup kan katanya sambil menjauhkan wajahku dari pahanya dan mencoba memakai roknya lagi. Tetapi hal itu dengan cepat kucegah Ntar dulu tante aku pingin lihat di balik celana itu boleh ya kataku membujuk Yee sudah dikasih hati malah minta jantung ucapnya sedikit menyindirku tante tau nggak jantungku debar debar nih dan aku terangsang kataku mencoba menyatakan bahwa saya benar benar terangsang. Sambil bercanda dia menjaw Masak gitu aja terangsang tante nggak percaya kamu pasti cuma iseng mau mempermainkan tante ya katanya membalas ucapanku.Kalau nggak percaya coba lihat nih kataku sambil menurunkan celana pendekku.Dia agak kaget karena celana dalamku seperti penuh dan menonjol besar di bagian penisku. Bener juga kamu nggak boong kamu terangsang ya katanya melirikku nakal sambil tersemyum. Agak lama dia melihatnya kemudian mengelus dan mengusap usap serta mendekatkan wajahnya ke dekat celana dalamku.Sekarang kita sama sama buka gimana tante kataku memberi tawaran gila. Mungkin karena sudah terangsang dan sangat ingin melihat penisku akhirnya dia mengangguk Perlahan dia menurunkan celanaku dan tampaklah kejantananku berdiri tegak dan siaga. Wow punyamu lebih besar dari yang tante bayangkan tapi tante suka yang besar seperti ini katanya sambil mengelus menyentuh kepala penisku dengan jarinya dan kemudian mengocoknya.Cerita Sex ahh aku mengerang nikmat sementara dia terus mengocok sampai penisku terlihat memanjang maksimal. Mungkin dia sudah tidak tahan dia mulai mengulum dan meghisap kontolku. Wooowww aahh ah enak buangeett aku mendesis kenikmatan sementara tanganku sudah membuka celana dalamnya. Dan wow benar benar pemandangan yang indah bulu bulu halus di sekitar memeknya yang kemerahan sangat merangsang birahiku Jariku menyentuh dan menggesek bibir nonoknya. Oh ahh terus Mas gesekin terus Ahh suaranya mendesah desah. Kudekatkan wajahku ke tempiknya menciuminya dan menjilatnya celahnya mulai agak basah mungkin dia sudah terangsang hebat sementara kontolku terus dikulumnya bahkan sekarang lebih dahsyat sampai ke pangkalnya.Aku merasakan hangat mulutnya dan kemaluanku seperti panas sekali dan mau mengeluarkan sesuatu tanpa dapat kutahan spermaku muncrat di mulutnya untuk pertama kali.Ohh kamu udah keluar Mas enakk gurih katanya sambil menjilat sperma yang keluar dari mulutnya sementara lidahku terus bergerilia di celah vaginanya bahkan lidahku berusaha masuk lebih ke dalam dan terus menyeruak di seluruh dinding memeknya Ouch lebih dalam Mas pintanya sambil mendesis desis. Aku mendengar dia mendesis dan menyerocos tidak karuan dan mulai mengocok kemaluanku lagi sehingga membesar kembali Cerita Dewasa hanya dalam hitungan menit punyaku sudah membesar lagi dan mencapai ukuran yang maksimal. Sekarang saya masukin ke meki tante aja oke kataku sudah tidak sabaran. ya Mas tante juga sudah nggak tahan nich katanya sambil membuka kedua pahanya lebar lebar sehingga memeknya tampak membelah dan merekah. Sambil memegang kontolku yang tegang kuarahkan ke lubang tersebut sesaat kepala kontolku kugesekkan ke bibir memeknya kemudian dengan sedikit ditekan dan jebrettttt masuk seluruhnya ke dalam liang memekya. Addaauuuuuww ahh terus Mas lebih dalam desisnya mengikuti gerakan masuknya batang kejantananku. Aku pun semakin bersemangat menggenjotnya dan memaju-mundurkan kontolku di dalam nonoknya Sementara tanganku tidak lepas memegangi puting toketnya yang mengencang. Sekitar sebelas menit dengan posisi tersebut aku mengeluarkan kemaluanku yang masih menegang tante sekarang kita rubah posisi ya pasti lebih nikmat kataku ingin mencoba gaya lain. Posisinya gimana Mas dia bertanya balik. Tante menungging saja kakinya diangkat sebelah dan letakkan di meja dan tante membelakangi saranku memberi penjelasan dia menurut saja. Dia sudah mengambil posisi seperti itu dan aku dapat melihat celah vaginanya mengintip dari belakang dengan memegang kemaluanku yang tegang kuarahkan ke celah itu.Dengan sedikit tekanan kepala penisku masuk dan masuknya terasa lebih sempit dari yang tadi Cerita Sex  sengaja tidak kumasukkan seluruhnya dan kutanya kepadanya Gimana Lebih enak kan kataku. Iyyyya lebih enak dari yang tadi oh enak ahh suaranya mendesah lagi. Ini belum seluruhnya lo tante baru sebagian aku mencoba menggodanya lagi. Masukin semua dong Mas Biar terasa lebih enak lagi pintanya. Dengan menekan lebih kuat maka kontolku masuk seluruhnya dan oh betapa nikmatnya serasa berada di awang awang. Ah oh Ngentot akuuu aah nikmat sekali tekan lebih kuat Mas lebih dalam ahh ahh. Sesekali dia menggoyang pinggulnya dan ohh benar benar luar biasa goyangan pinggulnya punyaku seperti ditarik dan diurut urut di dalam vaginanya. Oh ah aku tak ingin berhenti cepat cepat goyangin terus tante kataku. Sekitar sembilan menit aku memaju mundurkan kemaluanku ke memeknya rasanya saya sudah berada di puncak dan mau memuntahkan lahar tante aku sudah mau keluar nih kataku. Dia membalas Aku juga mau keluar nich Kita keluar sama sama ya pintanya. Dengan menggenjot lebih kuat agar cepat sampai ke puncak kenikmatan maka kumulai menekan lagi lebih cepat Dan akhirnya aooww ah ah dengan erangan panjang saya memuntahkan spermaku di memeknya. Bersamaan dengan itu tante juga mengerang panjang Ouh ouc ah ah nikmat buangettttt. Sementara di memeknya aku merasakan punyaku disemburi cairan memeknya terasa begitu hangat. Itulah sekilas tentang Cerita Sex aku yang terjadi pada hari yang orang bule bilang sebagai hari Helloween Day dan kuucapkan terima kasih sudah membaca perjalanan nafsu birahiku yang mana kali sengaja aku usung thema tentang Kenangan Ngentot Halloween Day .
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia