Home » » CERITA SEX INDONESIA DENGAN TANTE

CERITA SEX INDONESIA DENGAN TANTE

Written By Anonim on Kamis, 15 Agustus 2013 | 6:53:00 AM

Foto Memek Tante Girang
CERITA SEX INDONESIA DENGAN TANTE Mungkin hanya itu yang cocok untuk aku kasih judul tulisanku kali ini karena kisah ini adalah kisah yang benar-benar aku alami sekitar beberapa tahun yang lewat. Aku juga tak mengerti kenapa Cerita Sex Indonesia selalu saja mengiringi langkah serta derap hidupku ini. Terus terang untuk wajah aku tak begitu beda dengan anjasmara tapi dilihat dari sebrang pulau kalimantan sih dan mungkin ini yang membuat para Tante Girang sering melirik kearahku kalau aku lagi jalan. Dari pada aku melantur mending kalian baca diaryku kali yang aku kasih thema yang aku anggap cukup menarik yaitu CERITA SEX INDONESIA DENGAN TANTE. Aku menjadi bimbang antara mencari kerja ditempat lain atau menerima pekerjaan dengan syarat ditempatkan diluar kota yang mungkin aku belum pernah menginjaknya Ditengah kebimbanganku itu aku menceritakan hal tersebut kepada kedua orangtuaku akhirnya orang tuaku menganjurkan aku untuk mencobanya Kamu coba aja dulu kalo kamu tidak betah toh kamu bisa keluar dan mencari lagi saran bapakku ya kalo dapet emang nyari kerja gampah apah akhirnya dengan tekad yang setengah bulat kalo telanjang bulat ntar dibilang orang gila aku memberanikan diri untuk menerima pekerjaan tersebut Akhirnya aku ditempatkan di kota B yang letaknya jauh dari kota asalku Aku menceritakan hal ini kepada orang tuaku dengan antusias mereka mengatakan bahwa dikota ini ada saudara sepupu ibuku dan kedua orangtuaku menyarankan agar aku sementara tinggal dulu dirumah sepupu ibuku tersebut Aku mulanya ragu bagaimana aku harus tinggal dirumah orang yang aku belum mengenalnya sama sekali Ibu dan Bapak menasehatiku dan berpesan supaya aku pandai Menitipkan Diri di rumah yang aku tinggali nanti akhirnya aku pada waktu yang telah ditentukan berangkat menuju kota Banjarmasin dengan segudang tanda tanya yang menggelayutiku bukan toket gelayutan ntu mah nanti gw ceritain Tertegun aku menatap rumah didepanku, bukan serem atau angker tapi mewah banget gede halaman luas ada pohon cemaranya lagi tau pohon cemara gak itu yang kaya disinetron orang kaya bukan pohon beringin yang di Film Bokep tempat burung kutilang bernyanyi Setelah memencet bel cukup lama tampak seorang wanita setengah baya berlari tergopoh gopoh pasti ngebayangin toketnya gondal gandul deh gak yee tipis banget tuh dadanya mendekati pagar pintu yang cukup tinggi dan runcing ujungnya itu kaya senjatamya tentara keraton Cari siapa ya kata wanita itu dengan mimik gimanaaa gitu Set Dah nih ibu, udah tampangnya cakep enggak jelek enggak serem tapi memandangku curiga menatap penuh tanya kaya lagunya obbie mesakh yang sekarang susah cari kasetnya Ibu Siapa Sahutnya lagi dengan muka yang sok di tegas tegas ineeeeee Bu Mala kataku pelan dan Ragu Ini Den Fandi tanya ibu itu tegas namun tidak lugas dan dapat dipercaya kaya guru lagi nanyain PR kita kalo kita lagi males ngerjain Iya Bu jawabku lirih sambil menunduk dan melihat kuku tanganku takut diperiksa kalo ada yg item Masuk Den Ibu udah nunggu dari tadi katanya sambil cepat membuka gerendel pintu dan cepat merubah mimik mukanya yang tadi keliatan seperti suster ngesot menjadi seperti tamara padahal jauh banget malah lebih mirip mpok nori Perlu diketahui pembaca biar jelek gini aku juga masih ada darah ningrat di akte kelahiranku namaku aja depannya ada huruf R terus dikasih Titik artinya Raden bukan Robin temennya Batman emang masih musim pake raden segala bangga campur malu sih kalo pas diabsen dan dipanggil Raden semua menengok ke arah aku ngarepin kalo yang nunjuk tangan pake jubah dan diatasnya ada mahkota dan dipergelangan tangannya minimal ada gelang emaslah barang beberapa gram gak taunya yang ngacung gw udah jelek kucel mana tangannya busikan lagi rada nyesel sih mereka nengok bikin pegel leher aja kalo ada yang mau pengen aku jual aja nih gelar raden aku he he Aku mengikuti wanita itu yang kelak aku tahu bahwa dia adalah satunya pembantu dirumah ini Kisah Sex Dengan Tante Bi Iyem begitu ia dipanggil menginjak usianya yang mendekati 50 tahun hidup tanpa menikah menurutnya ia pernah menikah tetapi suaminya pergi meninggalkannya karena tidak kunjung dikaruniai anak Alasan klise pembenaran terhadap kesalahan daripada tinggal dikampung bengong dan tanpa ada yang mengurus lebih baik ia kerja di kota sebagai pembantu lumayanlah itung dapat makan tidur gratis dan lebaran bisa mudik desekan di bis kali aja nemu jodoh dengan membawa oleh2 buat sanak sodara dikampung.Dengan tampang udik katro ndeso aku menatap ruangan dalam rumah yang serba mewah itu Silahkan duduk Den tunggu sebentar ibu baru selesai mandi Nanti Bibi bilang ke Ibu Aden sudah datang kata Bi Iyem sambil mempersilahkan aku duduk di ruang tamu Tak lama seorang wanita datang menghampiriku Ini Fandi sahutnya sambil senyum aku hanya tersenyum dan menganggukkan kepala Kamu sudah besar terakhir kali Tante melihatmu kamu masih SD kali ya sambil memelukku dan mencium pipiku kiri kanan mudahan gak disomasi dan ditegur kaya tukul Kaget aku dengan perlakuannya yang ramah ini dan berusaha membalas cipika cipiki beliau Wangi beneeer abis mandi parfumnya aja asli import yang kalo disemprotin dibadan wanginya baru ilang besok emang elo yang kalo pake parfum seketemunya kalo pas lagi nebeng mobil temen liat pewangi mobil maen semprot aja ke badan yang ada wanginya nyebar seruangan kaya abis disemprot foging nyamuk mendingan wangi kuburan baru kembang tujuh rupa Gimana kabar Bapak dan Ibu kamu disana tanyanya dan semua pertanyaan basa basi pun diajukan olehnya gak perlu semuanya kan harus diceritain pembaca bisa pegel nih gw ngetik ini aja udah ngosan Setelah kurang lebih beberapa jam kami berbasa basi ria lama amat sih emang ngobrolin apaan aja sech cape dech Kamu Istirahat aja dulu mungkin kamu capek sehabis perjalanan kata Tante Mala kemudian Bi Iyem udah menyiapkan kamar untuk kamu Tante sore ini mau senam dulu nanti pulang sebelum magrib kalo kamu mau makan makan aja dulu nanti kita sama makan malam ya lanjut Tanteku Iya Tante saya tadi sudah makan mungkin mau tiduran aja dulu sahutku menjawab Sang Tante pun mempersilahkan aku untuk menempati sebuah kamar yang berada paling belakang dilantai atas rumah tersebut perlu diketahui bahwa kamar dirumah ini semuanya ada 5 dan hampir semuanya berada di lantai atas hanya satu kamar dibawah untuk pembantu satu kamar ditempati oleh Tanteku itu dan dua Kamar lain ditempati oleh anak-anaknya Aku menempati kamar belakang yang menghadap taman dan kolam renang Waw tempat yang strategis didalam kamar layaknya hotel berbintang kasur yang empuk dan lebar cukup buat dua orang televisi 29 ada Video Tape Playernya lagi mantaap Jaman ntu belom Ada DVDlah jangankan DVD VCD aja belom ada Mungkin karena lelah aku langsung merebahkan badanku dan tertidur lelap Jam 8 lewat aku dibangunkan Bi Iyem Den Den Bangun Den terdengar suara Bi Iyem memanggilku sambil mengetuk halus pintu kamarku bukan gedorlah emangnya lagi digerebek di hotel Sudah ditunggu sama Ibu dibawah untuk makan malam sahutnya kemudian Iya Bi sebentar lagi saya kebawah saya mau mandi dulujawabku berusaha untuk bangun berjalan dan membuka pintu Aku pun langsung mandi dengan menggunakan Kamar mandi yang letaknya didepan kamarku juga merupakan kamar mandi yang sering dipakai oleh anak dikeluarga ini sedangkan Tante Mala menggunakan kamar mandi yang berada didalam kamar beliau Selesai mandi aku menuju ke ruang keluarga dan ruang makan dan disana telah menunggu 4 orang yang kesemuanya perempuan dan cantik salah satunya adalah Tante Mala dan aku lalu dikenalkan oleh Tante Mala kepada ketiga putrinya Fandi ini anak Tante kmu mungkin belum mengenal mereka semua karena memang mungkin dulu sekali waktu kalian masih kecil tante masih suka mengajak anak tante berkunjung ke keluarga tp karena mereka sudah besar susah sekali mengajak mereka tutur Tanteku Om Mirza kebetulan sedang diluar kota mungkin baru minggu ini om kamu kembali jadi beginilah disini kalo om kamu tidak ada ya tidak ada lelaki dirumah ini sahutnya kemudianTante Mala merupakan sepupu ibuku satu kakek lain ibu lain ayah ya namanya juga sepupu kalo satu ibu satu bapak sodara sekandung lah menikah diusia 18 tahun diumurnya yang mendekati 38 tahun dikaruniai 3 orang anak semuanya putri dan cantik seperti ibunya, yang tertua Moza 20 thn yang kedua Mita 18 tahun dan si bontot Mumun lah kok jauh amat mumun ky nama tukang pecel bukan deng yg bontot namana Maya masih SMA 17 Tahun Om Mirza suami Tante Mala berusia 48 tahun selisih 10 tahun dengan Tanteku orangnya ganteng dengan kumis tebal yang makin membuatnya tampak wibawa sebagai pengusaha kontraktor pekerjaan sipil yang cukup sukses dengan proyek pemerintah Karena kesibukannya bisa dibilang ia jarang dirumah kadang pergi pagi pulang malam kadang pergi malam pulang pagi kadang pergi lama bisa satu sampe dua bulanan baru pulang kadang nganggur dirumah lamaaa gak pergi kalo lagi gak ada proyek tapi dia gak pernah sih yang namanya pergi tiga kali puasa tiga kali lebaran ntu mah bang Toyib Dalam usianya yang menginjak paruh baya Tante Mala tidak menampilkan sosok sebagai wanita yang keibuan kaya ibu maksudnya malah ia lebih nampak sebagai wanita feminin dengan dandanan yang lebih nampak sebagai wanita gedongan kebanyakan emangnya emak kite baru umur 40 taon aja udah kaya umur gocap boro buat beli lipstick buat beli beras aja udah susah sukur ada uang lebih belanja kembalian mecin bisa beli pupur buat bedak Penampilan Tante Mala memang jauh menggambarkan dari umur sebenarnya Tepat ditengah ruang keluarga dipajang foto keluarga mereka berlima Sang Ayah duduk dibangku dan berdiri dibelakangnya 3 wanita cantik layaknya dewa yang dikelilingi oleh 4 bidadari dan yang mengherankan aku Tante Mala nampak seperti kakak dari putrinya cantik beneeer Mungkin untuk menjaga kebugaran dan biar keliatan selalu awet muda tante Mala rajin merawat tubuhnya ikutan senam seminggu tiga kali ke Spa seminggu sekali ke salon semau dia belum lagi berenang yang tinggal nyebur yang jelas uang ada semua ada Cerita Sex Indonesia Dengan Tante Emangnya kita boro ke salon buat nyukur aja potong rambut selama masih ada temen yang bisa nyukur ya kita manfaatin dengan modal gunting ma kaca spion bekas trus nyari tempat yang adem ya jadi lah kita nyukur duit buat nyukur lumayan kan bisa beli udud setengah bungkus Ada kembalian duit logam ratusan perak pas bener buat iseng nyabutin jenggot sambil sesekali besiul godain cewek yang lewat Duh cantik bener mereka sambil mengenalkan diri aku memandang mereka satu persatu sudah ibunya cantik bapaknya cakep dan ganteng kaya yaa pantaslah mereka seperti ini jadi iri hehehe menunduk malu yaa maklumlah tampang gw pan pas pasan masih untung idup boro berani naksir cewek masih sukur waktu godain cewek mereka cuma melengos aja coba kalo diludahin ancurrrr dah maklumlah aku kan gini juga masih keturanan indo Indo Jerman Ibu Jereng Bapak Preman hehehe Akhirnya suasana pun menjadi akrab pembicaraan demi pembicaraan mengalir dengan lancar karena mereka jauh lebih muda dari aku mereka memanggilku dengan panggilan Aa yang artinya kakak Kaya Icah Berangas gituh hehehe Cerita Sex Indonesia Selama makan malam banyak pembicaraan yang terjadi dan aku berusaha untuk mendalami mereka satu persatu mendalami maksudnya disini artinya memahami karakter dan sifat mereka bukan mendalami yang itu Tante Mala lama lama kalo kuperhatikan wajah mirip seperti wajah artis Vina Panduwinata dengan alis tebal hidung yang bangir mancung bibir tipis sensual pipi halus rambut panjang sebahu lebih sedikit ikal bergelombang tinggi sekitar 158 cm, dengan payudara yang cukup besar menurutku mungkin dengan lingkar dada 36 dan bercup C karena dengan mengenakan baju senam dengan belahan dada yang cukup rendah selain mengambarkan lekuk tubuhnya yang membuat setiap mata lelaki melotot dan seakan tak mau lepas memandangnya Pabrik susu didadanya layaknya seperti mau tumpah putih ranum dan tampak masih kencang untuk wanita seusianya dengan mengenakan Bra yang terlihat kokoh melindungi namun seakan tidak muat menampung seluruh Isinya bikin jantung deg deg serrr Dan yang lebih membuat pikiranku merantau keawang-awang adalah bentuk pinggul dan pantat beliau begitu indah dengan pinggang kecil dan pantat bulat penuh songgeng seperti bebek seakan mengajak setiap lelaki untuk mengikuti dari belakang kemanapun dia pergi Moza diusianya yang baru menginjak 20 tahun kuliah tingkat tiga di sebuah PTS ternama tampak seperti gadis dewasa dengan tubuh tinggi semampai sekitar 168cm kayaknya aku kalah tinggi deh aku cuma 163 cm maklum lah kurang gizi ma keturunan yang kurang bagus hiks tubuh sintal padat semok bohay kenceng deh mirip seperti sang ibu dengan bentuk payudara yang indah dan menantang Cerita Sex Dengan Tante Girang Dengan wajah yang melankolis alis tebal bentuk mata yang bulat dengan sorot mata jernih dan dilengkapi dengan bibirnya yang tipis merekah dengan lisptick tipis membuat wajahnya semakin tampak menarik dengan rambut panjang sedada bulu halus menjalari seluruh tubuhnya terutama dibagian lengan dan kakinya tampak eksotis membuat cowok-cowok ingin mendekatinya dan memacarinya dengan segala cara yang bikin lengkap adalah bentuk pantatnya yang mengikuti jejak sang ibu duh pusing deh apalagi ketika melihat dia dengan celana pendek ketat bawaannya yang kalem lembut penuh kedewasaan orang tak akan menyangka kalo dia masih berumur dua puluh tahun orang pasti akan menyangka dia berumur 24 ato 25 tahun Mita Mahasiswi tingkat pertama sebuah kampus pariwisata terkenal dengan potongan rambut pendek seleher muka berbentuk oval hidungnya yang bangir bulat bibirnya tipis agak lebar seperti penyanyi rosa memperlihatkan sifatnya yang murah senyum periang seperti layaknya anak mahasiswi seusianya tinggi 160 cm dengan berat yang lumayan menurutku namun jelas memperlihatkan kemontokan dan kemolekan tubuhnya ditambah lagi dengan gaya berpakaian yang tampak super cuek kuliah dengan menggunakan baju seragam yang cukup tipis dengan rok lebih dari 10cm diatas lutut seperti dianjurkan kampus dan sering tanpa menggunakan kaos dalam jelas mengundang mata cowok2 untuk lebih menyelami isi dada dari cewek ini cekakak cekikik ditelpon merupakan kegiatan rutin sehari harinya Maya si bungsu yang masih kelas 3 SMA layaknya anak selalu ingin tahu bagaimana rasanya menjadi cewek dewasa dengan rambut panjang namun sering diikat mata bening yang selalu kelihatan malu apabila bertatapan dengan cowok Untuk cewek seumuran dia mungkin kelihatan bongsor dengan tinggi yang hampir menyamai kakaknya 160 cm kurasa namun dengan badan yang cukup ramping kalo dilihat dari belakang mungkin orang akan menyangka dia adalah seorang wanita dewasa dan herannya dia memiliki payudara yang menurutku besar lebih dari ukuran normal untuk anak seusianya namun wajahnyalah yang tidak bisa menipu kepolosannya memperlihatkan bahwa dia masih ingusan diperlihatkan dengan tingkahnya yang tidak bisa diam dan kadang kecentilan malam itu mungkin karena keasyikan ngobrol tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 9 malam Mita dan Mona undur diri terlebih dahulu karena mereka besok harus berangkat kesekolah pagi berangkat dari rumah jam 6 lewat sedangkan sang kakak dan Ibu masih menemaniku ngobrol sambil menonton televisi di ruang keluarga tak lama kemudian Tante Mala meninggalkan kami berdua Aku dan Moza Fan tante tinggal dulu ya mau mandi dulu nih tadi abis senam keringetan jadi badan tante lengket kamu terusin aja ngobrol dengan Moza tapi jangan terlalu malam kan besok kamu sudah mulai kerja dan Moza juga harus kuliah kata beliau kepadaku Iya Tan mungkin saya sebentar lagi maklum Tan tadi siang tidur jadi belum ngantuk nih sahutku Iya mah lagian Moza juga besok kuliah siang nanti kalo dah ngantuk juga Moza tidur menimpali Moza Ya udah kalo gitu Mamah duluan” berkata Tante Mala Akhirnya tinggallah kami berdua mengobrol sana-sini ngalor ngidul nyerempet soal kuliah sampai soal pacar Moza mengaku padaku bahwa saat ini ada mahasiswa seniornya yang PDKT kepadanya ia masih mikir mikir karena saat ini ia masih terikat oleh pacarnya semasa dari sekolah SMA dulu dan pacarnya itu sedang melanjutkan kuliahnya di Luar Negeri Antara kesepian karena merindukan sang kekasih nun jauh disana dan keinginan untuk berpacaran normal seperti teman2nya yang lain yang diapelin malem minggu duh enak juga ngobrol ma adik sepupuku ini ya ujung2nya mah sepupulah kan gw ma dia masih sodaraan Week Kalo Aa sendiri gimana Kasian dong pacarnya disana sendirian aa kerja disini sambil cengar cengir dia menanyakan soal itu padaku Duh ini dia yang gw takutin nyampe juga nih pertanyaan ke gw nyesel gw pake nanya pacar segala ke dia gerutuku dalam hati tapi bukan Fandi namanya kalo gak bisa jawab soal ginian Ya gitu deh Moz palingan juga kalo kangen ditahan aja kalo udah kangen banget palingan Aa telp dia terus kalo udah kangen berat pas kebetulan punya duit ya Aa baliklah pulang dulu hehehehe jawabku sekenanya padahal boro gw punya cewek cewek darimana pula mana ada yang mau ma gw udah muka gak ada bagusnya badan pendek kecil jauh deh dari idaman paling banter cuman dapetin cewek pembantu tetangga gw yang suka gw isengin kalo lagi pas buang sampah ntu juga sambil pura pura kerja bakti dan pura gak sengaja nyikut toket tuh pembokat huakakakak Akhirnya Cerita Sex Indonesia moza rupanya juga gak tahan tak lama kemudian ia pamit padaku untuk masuk ke kamarnya aku menggangguk kepadanya dan berkata ya udah kalo kamu dah ngantuk Aa nanti aja sebentar lagi belum ngantuk nih gara tadi siang tidur orang biasanya gak pernah tidur siang tak sengaja mataku mengikuti langkah Moza menjauhiku lekuk tubuhnya jelas terbayang dengan TShirt putih tipis dan celana pendek hawaiinya bentuk kakinya yang jenjang seolah terus membayangi mataku Duh seandainya aku punya cewek seperti dia gak akan deh gw sia siain kalo perlu gw kacain biar gak kena debu sayang ah ntar kalo pas nikah kalo bisa tamu tamu gak gw kasih salaman takut kotor hiiiii Beberapa saat kemudian bete juga aku sendirian nonton televisi di ruang ini ah mendingan aku terusin aja nonton dikamar mulanya memang aku sejak semula ingin menonton televisi dikamar tapi aku kemudian berpikir jangan mereka semua terganggu akibat berisik suara televisi dikamarku akhirnya kumatikan juga televisi diruang keluarg Dengan pelan tapi pasti aku melangkah menuju ke kamarku menapaki anak tangga lampu koridor nampak redup hanya lampu kecil saja yang dinyalakan lampu kristal ditengah ruangan sudah dimatikan hingga hanya cahaya temaram saja yang menyinari seluruh ruangan Selesai Melewati Tangga beberapa langkah di depan sebelah kanan adalah kamar Tanteku Loh kok kamarnya tidak ditutup aku berjalan pelan melewati kamar tidur Tanteku itu berat rasanya agar kepalaku tidak menoleh kedalam ruangan itu berusaha untuk melawan kehendak untuk tidak mengarahkan mataku namun apa daya ada sesuatu yang mengarahkan kepala dan mataku keinginan yang lebih kuat Cerita Sex Indonesia Ada celah kurang lebih 16 cm yang antara daun pintu dan kusen pintu namun itu cukup membuatku dapat melihat setengah dari isi kamar kulihat Tanteku tergolek di tempat tidurnya dengan kepala mengarah ke pintu dan kaki diujung sana dengan daster putih tampak tertidur pulas ah mungkin beliau kecapekan kulihat tv masih menyala dengan suara pelan uhh aku terdiam sesaat dan tertegun menatap tonjolan dadanya dengan belahan yang tampak terlihat jelas menggunung duh jadi bangun nih si dede gak tahan aku melihat pemandangan seperti itu dan mungkin juga agak takut aku khawatir ada yang melihat aku berdiri di depan kamar Tanteku ntar disangka mau ngapain lagi akhirnya aku kembali berjalan menuju ke kamarku kulihat kedua kamar sebelah kanan kiriku lampunya telah padam mungkin mereka telah tertidur pulas Segera aku merebahkan diri di ranjangku entah mengapa bayangan Tanteku terus menempel di otakku gak mau pergi dan celakanya si Kontol gak bisa diajak kompromi malah berdiri terus otakku jadi melayang ga karuan. Nah itulah tadi sepenggal kisah diary yang kali ini aku angkat judul CERITA SEX INDONESIA DENGAN TANTE.
Share this article :

Blog SEO Ini Di Kunjungi Sebanyak:

Label

Entri Populer

 
Support : Google | Alexa Rank | Yahoo
Proudly powered by Blogger
Copyright © 18 September 2011. Cerita Sex Indonesia|Kisah Mesum|Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Editing By Metal Published by Cerita Sex Indonesia